Hotel Bogor Murah Menjadi Daya Tarik Wisatawan Lokal

Dalam artikel ini akan membahas tentang daya tarik wisatawan terhadap hotel murah di Bogor. Banyaknya daya tarik wisatawan yang lebih memilih untuk tinggal di hotel dengan harga yang relatif murah ketimbang hotel berbintang, hal ini menjadi peluang bisnis tersendiri bagi pengusaha pengusaha yang ingin terjun di dunia bisnis perhotelan atau hospitality karena bogor menjadi tempat wisata yang cukup favorit dan diminati bagi wisatawan. Selain harga yang relatif murah hotel-hotal murah bogor menawarkan pemandangan yang asri dan hijau serta udara yang segar mister aladin dan sangat berbeda dengan suasana di kota metropolitan seperti mister aladin, sehingga membuat suasana nyaman dan pengunjung merasakan suasana layaknya pedesaan.

Untuk menunjang pariwisata perlu adanya hotel, Hotel adalah sarana tempat tinggal umum untuk wisatawan baik lokal maupun mancanegara, dengan memberikan pelayanan jasa kamar, menyediakan makanan, dan minuman serta akomodasi dengan syarat pemayaran. Terdapat banyak klasifikasi dan jenis hotel yang ada di Indonesia khususnya. Banyak di daerah-daerah yang ada di indonesia sudah banyak terdapat hotel untuk menunjang sarana pariwisata daerah tersebut. Contohnya di Bali sudah banyak terdapat Hotel ber bintang dengan fasilitas standar internasional. Namun berbeda dengan daerah Surabaya dimana daya tarik wisatanya tidak setinggi dan terkenal seperti bali, Hotel-hotel di Surabaya menawarkan harga yang relatif murah atau sering disebut Hotel Bogor Murah.

Hotel Bogor Murah sudah sangat menjamur di daerah lingkungan pariwisata yang ada di Surabaya, kebanyakan dari wisatawan memilih hotel dengan harga relatif murah karena waktu berlibur yang sedikit dan ingin menghemat pengeluaran untuk biaya menginap. Dengan harganya yang relatif murah hotel-hotel ini menjadi daya tarik tersendiri karena harganya yang relatif murah dan terjangkau di kalangan masyarakat menengah ke bawah. Banyak siswa-siswi yang melaksanakan study tour dan wisatawan lokal lebih memilih hotel yang harganya relatif murah karena waktu yang dimiliki habis di obyek wisata serta untuk menghemat pengeluaran sewa hotel dibanding harus menginap di hotel-hotel berbintang. Hal ini merupakan peluang bisnis tersendiri bagi para pengusaha yang ingin menginvestasi dengan membuat hotel murah di Bogor.  

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »