Download Game Android HD APK, Gratis, Terbaik, Full Version

Android adalah salah satu sistem operasi terbuka yang populer di dunia. Aplikasi dan game yang di dukung juga banyak. Jadi banyak developer android yang membuat aplikasi dan Game android. Di Google playstore terdapat beberapa Game Android HD , baik yang gratis maupun yang berbayar. Game Android HD mempunyai keunggulan pada tampilan dan grafis yang memukau dibanding game biasa. Jadi Gamer bisa merasakan Game yang lebih nyata seolah - olah gamer ada di dalam game. Tentunya ini akan menimbulkan sensasi yang lebih menegangkan dalam bermain game.

Game android HD terbaik biasanya berbayar. Tapi kita juga bisa mendapatkan Game Android HD gratis yang kualitasnya setara dengan game berbayar. Game HD ini mempunyai gameplay yang mirip dengan game 2D biasa. Ada yang berjenis FPS, RPG, Race, Fight, Puzzle, Sport, dan masih banyak lagi. Sebelum download pastikan spesifikasi smartphone kamu mempunyai prosesor, RAM, GPU, Memory yang mendukung.

Daftar Game Android HD Tervisual

N.O.V.A HD
game android HD
Near Orbit Vanguard Alliance HD atau lebih dikenal dengan NOVA HD merupakan game android HD bergenre FPS yang dibuat oleh developer game ternama Gameloft. Dari segi grafis tidak perlu ditanya lagi, dari screen shoot sudah kelihatan kualitas grafis dari game ini. Tampilan background disertai suara tembakan dan monster yang berkualitas membuat game ini terasa nyata. Pada game ini kita bisa memilih mode single player maupun multiplayer. Bedanya kalau single player kita melawan musuh sendirian, kalau multiplayer kita bisa mengajak teman kita untuk bersama - sama beradu di medan pertempuran. Selain itu kita juga bisa menggunakan berbagai senjata canggih dan amunisi selama berperang.

Terlepas dari tampilan dan gameplay, game android HD Nova ini memerlukan spesifikasi smartphone android yang cukup tinggi. Agar tidak terjadi lag saat bermain minimal smartphone kita harus mempunyai RAM 512 MB. Itu pun saat tidak ada aplikasi lain yang bekerja. Kalau kamu ingin coba, game seharga $ 4.99 ini bisa download installer nya di >> Google Playstore

Asphalt 8: Airbone
Satu lagi persembahan dari Gameloft yaitu Asphalt 8 Airbone. Asphalt ini memang salah satu Game Android HD Terbaik yang bertemakan balapan. Seperti 7 seri sebelumnya, dalam Aphalt 8 ini kita bertugas untuk memacu mobil balap kita untuk menjadi juara. Ada sekitar 47 mobil dimana 80% nya adalah mobil yang terbaru seperti Lamborghini Veneno, Bugatti Veyron, Ferrari FXX , Pagani Zonda R dan masih banyak lagi. Tak hanya tampilan grafis yang memukau, Apsphalt 8 juga di dukung audio berakurasi tinggi. Jadi suara mesin mobil kita akan terasa lebih nyata. Sangat menarik.

Yang berbeda dari seri sebelumnya, di asphalt 8 ini kita bisa melaju di lintasan terbalik dan bermanuver di udara. Sungguh pengalaman balapan yang tidak kita dapatkan di game lain. Apalagi kita juga bisa memilih lintasan terkenal seperti Venice, Guyana Perancis, Islandia, Gurun Nevada dan lokasi menarik lainnya. Tak hanya itu, kita juga bisa memainkan mode multiplayer dimana kita bisa beradu kecepatan di sirkuit dalam asphalt 8. Mau coba? Download gratis di >> Google Playstore

Heroes of Order chaos
Game Android HD
Kali ini kita akan membahas game HD bergenre RPG. Heroes of Order Chaos adalah salah satu Game Android HD terbaik. Heroes of Order Chaos adalah game pertama yang menggunakan sistem Multiplayer Online Battle Arena atau MOBA. Dengan sistem ini kita bisa bertarung secara online dengan user lain. Game ini mempunyai 30 Jagoan unik dan bervariasi, dari jago berkelahi jarak dekat hingga penyihir mematikan. Kita juga harus bisa menyusun strategi untuk menjatuhkan musuh. Seperti di game RPG umumnya, kita juga bisa mendapatkan item berupa senjata atau jurus yang bisa kita gunakan berperang. Ingin coba? Game ini gratis dan bisa langsung di download di >> Google playstore.

yuk baca juga :

Download Game Android HD APK, Gratis, Terbaik, Full Version - New !!

Game RPG Android Terbaik, Gratis, dan Terbaru di 2014

 demikian tadi artikel Download Game Android Gratis Terbaru dan Terbaik, Full Version !!! semoga bermanfaat










Share this

Related Posts

Previous
Next Post »