Aplikasi Karaoke Android Terbaik dan (Masih) Gratis

Aplikasi karaoke android adalah salah satu hiburan yang bisa kita manfaatkan di sela kesibukan. Saat kita disibukkan dengan masalah - masalah yang terjadi misal pada pekerjaan, rumah tangga atau yang lain, kita bisa memanfaatkan aplikasi karaoke ini. Dengan ber karaoke , apalagi beramai - ramai dengan teman atau saudara bisa menciptakan keceriaan dan kegokilan untuk menghilangkan stress.

Aplikasi karaoke Android free juga bisa di jadikan salah satu alternatif mengusir kebosanan. Seiring dengan kecanggihan teknologi Android, sekarang kita bisa menikmati karaoekean di rumah, dikantor, atau dimanapun. Daripada kita pergi ke tempat karaoke yang tarifnya pasti tidak sedikit, lebih baik kita berkaraoke di Android. Selain menawarkan fitur karaoke yang lengkap,

Download Aplikasi Karaoke Android Apk Free :


Sing Me

Aplikasi karaoke android terbaik yang pertama adalah Karaoke - sing me. Aplikasi ini Paling terkenal dan banyak dipakai. Di Sing Me, Kita dapat menyimpan rekaman karaoke kita. Selain itu kita juga bisa membagikan hasil rekaman karaoke kita ke Facebook. Selain itu, kita juga bisa mencari lagu di internet untuk menambah koleksi lagu karaoke kita dengan aplikasi karaoke - Sing me ini.
Silahkan download: Karaoke - Sing Me

Red Karaoke
Aplikasi karaoke Android Red Karaoke juga bisa dijadikan pilihan untuk berkaraoke di android. Dengan mengusung semboyan Sing! Share! Play! Membuat kita bisa dengan mudah membagi dan memainkan rekaman kita bersama teman teman. Tentunya suasana jadi semakin seru dengan aplikasi ini. Ditambah lagi, Red Karaoke juga mempunyai koleksi lagu lebih dari 50.000 lagu. Genre lagunya pun bermacam-macam. Ada love song, pop, duet, RnB, latin, dan masih banyak lagi. Jadi kita tak perlu khawatir untuk menemukan lagu yang kita suka. Silahkan Klik di sini untuk download Red Karaoke atau lihat dulu videonya berikut ini: 


Aplikasi Karaoke Sing Song

Singsong ini termasuk aplikasi lain dari yang lain. Sing Song  karaoke mempunyai fitur level mulai dari Easy, Medium, Hard untuk mengukur kemampuan bernyayi kita. Pilihan lagunya juga banyak. Ditambah dengan lagu yang ada di smartphone kita, Sing Song bisa memainkan lebih dari 300 lagu. Uniknya lagi, setelah bernyanyi akan ada skor yang ditampilkan sebagai hasil dari skill menyanyi kita. Semakin bagus nyanyian kita, semakin tinggi skor yang kita dapat. Fitur ini seperti tempat karaoke yang dimiliki oleh penyanyi dangdut ternama yang sekarang sedang populer. Dimana dengan skor itu kita bisa berkompetisi dengan teman kita dan membuktikan skill vocal siapa yang terbaik.

Android Karaoke
Android Karaoke ini sangat menarik untuk dicoba. Android karaoke merupakan Aplikasi Karaoke Android Gratis yang mempunyai koleksi video yang jumlahnya ratusan. Jumlah itu akan bertambah, karena setiap hari aplikasi ini mencari update lagu terbaru. Jadi kita benar - benar leluasa dan tidak perlu susah payah mencari lagu yang kita suka di Android Karaoke. Yang disayangkan adalah adanya iklan di aplikasi ini. Ya harus maklum karena aplikasi ini gratis jadi ya butuh sponsor. Tapi secara keseluruhan Aplikasi Android karaoke ini recomended buat pecinta karaoke.

Karaoke Anywhere
Aplikasi Karaoke Android selanjutnya yaitu Karaoke Anywhere. Sesuai dengan namanya kita bisa ber karaoke dengan aplikasi ini di manapun. Baik di rumah, di kantor, di taman, sendirian, atau bersama teman - teman. Saat pertama kali install kita disuguhi 50 lagu gratis untuk kita mainkan saat karaoke. Tapi jika kita berlangganan, kita bisa mendapatkan ratusan bahkan ribuan lagu untuk menambah koleksi kita. Selain itu, kita juga bisa bergabung dengan komunitas - komunitas karaoke di seluruh dunia dengan aplikasi ini. Penasaran? Download aja langsung di Google Playstore, dijamin ngga nyesel deh...

Pembaca lainnya juga membaca :

Sekian artikel Aplikasi karaoke android ini bermanfaat

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »