Mencari Hotel di Lombok dengan Harga Murah

Jika selama ini anda mengenal pulau Bali sebagai tempat wisata favorit anda, maka sebenarnya pulau Lombok juga dapat anda jadikan sebagai tempat berlibur bersama dengan keluarga anda tercinta. Pemandangan alam yang indah ditambah dengan pesona lautnya baik dalam ikan dan terumbu karangnya akan membuat anda semakin nyaman berlibur di Lombok. Untuk anda lebih menikmati suasana yang nyaman dalam berlibur, maka pemilihan hotel di Lombok juga perlu diperhatikan, sehingga liburan anda menjadi lebih menyenangkan dan aman. Namun untuk memilih hotel di Lombok ini biasanya suka terkendala dengan harga sewa yang mahal. Oleh karena itu memilih hotel yang murah perlu dilakukan agar bisa lebih menghemat keuangan.
Sebenarnya banyak hotel di Lombok yang menawarkan hotel dengan harga yang murah dan terjangkau, akan tetapi kita harus bisa memilihnya dengan cermat. Oleh karena itu berikut ini kami tuliskan mengenai beberapa hotel yang menawarkan harga murah di Lombok :
1. Cotton Tree Cottages. Hotel yang memiliki bentuk cottages-cottages dalam setiap kamarnya menyediakan bagi anda layanan fasilitas yang lengkap dan tentunya memuaskan anda, Andapun dijamin akan ketagihan untuk mengunjunginya lagi. Hotel dengan fasilitas bintang tiga ini terletak di Gili Trawangan Lombok dengan harga kamar untuk tiap malamnya mulai dari harga 380 ribuan. Harga yang terbilang murah untuk fasilitas dan layanan hotel bintang tiga.

2. Tir Na Nog Hotel. Hotel lainnya yang bisa anda jadikan rujukan saat berkunjung di pulau Lombok yaitu di Tir Na Nog Hotel. Hotel ini menyajikan bagi anda berbagai layanan yang ekstra seperti kolam renang, wifi gratis, dan yang lainnya. Makanan untuk sarapan di hotel inipun sangat enak dan juga menggugah selera anda. Hotel yang terletak di Gili Trawangan, Lombok, Nusa Tenggara Barat ini mempunyai jumlah kamar 20 dengan berbagai fasilitas lengkap lainnya. Sementara untuk harga sewa permalamnya hotel ini dibandrol mulai dari harga 475 ribuan. Hotel yang murah untuk kelas bintang tiga.

3. Trawangan Oasis Hotel. Jika anda ingin menikmati hotel dengan suasana yang asri maka hotel ini sangat cocok untuk anda jadikan tempat menginap. Hotel di Gili Trawangan Lombok ini akan memanjakan anda dengan fasilitas hotelnya yang cukup lengkap, seperti layanan hotel bintang satu. Hotel dengan jumlah kamar lima ini disewakan dengan harga 289 ribuan untuk tiap malamnya. Tentunya menjadi hotel yang murah untuk dijadikan tempat anda menginap saat berlibur di Lombok.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »