Games Perang


Bagi pecinta Game sejati, Games perang adalah games yang paling menantang. Karena kita langsun terjunke arena medan perang. Games perang ini bisa dibuat dari segala genre. Ada Games perang yang bergenre FPS, RPG, Strategy, bahkan ada juga yang action. Game perang dapat dimainkan secara online maupun offline. Untuk games perang online, kita perlu koneksi internet yang cepat agar tidak terhambat saat loading. Sedangkan mereka sama-sama membutuhkan spesifikasi device yang tinggi. Baik itu PC, Konsol, PS, Android, iOS, Ponsel Java, dan yang lain.
Games Perang
Kali ini kita akan memberikan review singkat beberapa games online dan offline dari segala device. Beberapa game ini mungkin tidak asing, atau mungkin kamu suka memainkannya. Simak ulasannya.

BattleField 3 (BF 3)

Games Perang yang dibuat EA Digital Illutions ini termasuk game yang terkenal di kalangan gamer. Battlefield 3 ini bergenre FPS. Di dalam games perang ini, kita dibawa dalam medan peperangan urban yang sangat seru. Kita bisa menemukan item dan senjata saat peperangan yang bisa kita kumpulkan. Ada 3 mode dalam memainkan Battlefield ini single, Co-operative, dan multiplayer. Dengan teknologi Frostbyte 2 tampilan grafis Battlefield 3 ini menjadi sangat mengesankan, mirip lingkungan aslinya. Namun untuk dapat memainkan game via PC, games perang terbaik ini memerlukan spesifikasi yang cukup tinggi dan koneksi internet. Game ini cocok buat kamu penggemar battle field yang menyukai perang masal , tapi tidak cocok untuk kamu yang tidak suka multi player. Karena di game ini kita diajarkan untuk saling bekerja sama.

God of War
Games perang yang satu ini dapat kita mainkan di Playstation 2 dan playstation 3. Games ini mendapatkan berbagai tanggapan positif dari para gamer. Mulai dari tampilan grafisnya yang menawan, hingga game play nya yang seru. Disini kita berperan sebagai Kratos yang ingin menjadi dewa Perang. Dalam game ini kita kita banyak melawan monster raksasa, karena memang tema nya sendiri perang melawan dewa. Pada God of War 1, kratos berperang melawan musuh utama nya yaitu Ares Sang dewa perang. Lalu pada God of War 2, kratos menjadi dewa perang. Setelah itu pada God of War 3 Kratos akan melawan Raja para dewa yaitu Zeus. Game ini sangat menegangkan sekaligus menyenangkan, karena peperangannya ditambah efek suara yang menggelegar membuat aura peperangan semakin terasa.

DOTA 2

Games Perang terpopuler online ini memang sudah terkenal di dunia gamer. Ini karena DOTA 2 adalah mod dari game Warcraft 3 dengan tampilan yang lebih menakjubkan. Pada game ini kita harus menghancurkan pertahanan musuh dan mempertahankan wilayah kita dari serangan musuh dalam waktu yang sama. DOTA 2 mengajarkan kepada gamer tentang stategi perang yang sebenarnya. Pada dasarnya game DOTA adalah game dengan tingkat kesulitan yang tinggi. Dimana kita harus mempelajari alur game yang begitu kompleks dengan seksama. Tapi ini justru membuat tantangan tersendiri untuk para Gamer. Karena itulah DOTA 2 tetap menjadi games perang kerajaan terfavorit.

League Of Legend

League of Legend adalah games perang yang dibuat oleh Riot games untuk pengguna Windows dan Mac OS. Game ini terinspirasi dari games perang yang terkenal DOTA dan World of Warcraft. Ada 116 champion yang bisa di mainkan di Games perang ini. Dalam game ini kita juga harus membangun pertahanan untuk menghindari serangan musuh. Game ini bisa dimenangkan jika nexus lawan berhasil di hancurkan. Selain membangun pertahanan , gamer juga harus menyerang agar bisa mendapatkan persenjataan dan item yang lebih lengkap.






Share this

Related Posts

Previous
Next Post »