Harga Jual dan Spesifikasi Oppo Find Clover Terbaru

Kali ini Oppo Smartphone mengeluarkan ponsel pintar yang diperuntukkan kelas menengah. Samrtphone ini di beri nama Oppo Find Clover. Setiap penamaan Oppo tentunya memiliki arti. Clover adalah daun Semanggi, biasanya dikaitkan dengan pembawa keberuntungan. Harapan yang sama kepada Oppo find Clover dimana kamu akan merasa beruntung memiliki Oppo Find Clover karena spesifikasinya yang mantap. Harga Oppo Find Clover ini ada pada kisaran Rp 2.999.000,00 . Spesifikasinya diatas Oppo Find Muse dan hamper setara dengan Oppo smartphone kelas premium. Apa sajakan sepesifikasinya, berikut ulasannya.


Harga Jual dan Spesifikasi Oppo Find Clover Terbaru

Dari segi desain , Oppo Find Clover mirip dengan Oppo Find Muse dengan sudut agak membulat. Tetapi karena Harga Oppo Find Clover diatas Oppo Find Muse, Material bodynya pun terkesan lebih cantik. Dengan balutan warna putih simple, elegan, dan terang membuat chasing Oppo Find Clover seolah terbuat dari mutiara. Diluar itu, ukurannya 129.6 x 66.7 x 9.8 mm (5.10 x 2.63 x 0.39 in) dan berat 141.5 g (4.97 oz) membuat ponsel ini nyaman di genggam.

Pada bagian layar, telah dipasangkan layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors, 480 x 800 pixels, 4.3 inches (~217 ppi pixel density)multitouch. Layar oppo find clover ini tergolong jernih saat dipandang. Ditambah dengan fitur mirip smart stay Samsung, yaitu layar tidak akan redup saat kita sedang membaca Ebook atau yang lain. Layar Oppo find clover ini di klaim lebih cerah 10 % karena menggunakan GFF touch screen, sehingga ketembusannya bertambah. Lihat video ini yah:



Untuk pengambilan gambar Oppo Find Clover di bekali kamera 5 MP, 2592 Ñ… 1944 pixels, autofocus, LED flash Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR. Serta kamera depan sebesar 2MP. Kamera ini tergolong biasa mengingat harga Oppo Find Clover yang tergolong tinggi. Setidaknya pengambilan gambar masih lebih baik daripada kamera smartphone lokal dengan resolusi yang sama.

Oppo find clover ini sanggup menerima jaringan GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 HSDPA 850 / 1900 / 2100. Dengan harga Oppo Find Clover R815 tersebut, kita bisa mendapatkan konektivitas HSDPA, 42 Mbps; HSUPA, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v4.0 with A2DP, microUSB v2.0. Namun saying belum dilengkapi dengan NFC maupun LTE.

Sebagai "smartphone keberuntungan" Oppo Find clover telah menanamkan Processor Mediatek MT6589 Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7 GPU PowerVR SGX544 dengan sensor Accelerometer, dan Proximity. Ditambah dengan ruang penyimpanan sebesar 4 GB, 1 GB RAM dan dukungan micro SD hingga 32 GB membuat kita dapat memainkan game - game berat sekalipun. Sesuai dengan Harga Oppo Find Clover, Smartphone ini sanggup mengoperasikan OS Android 4.2.1 jelly bean dengan ROM baru Modern Tower.

Satu hal lagi yang special di Oppo Find Clover ini adalah kualitas Audionya. Dengan teknologi Dual sound system dan dilengkapi Dolby mobile surround membuat suara yang dihasilkan lebih menggelegar. Sepertinya Oppo find clover ini adalah smartphone yang diciptakan untuk music. Terbukti dengan hadirnya Independent DAC audio chip yang merupakan chip professional bagi pecinta music. Menu music nya pun praktis, langsung bisa diakses melalui panel utama. Dan tampilannya dengan piringan hitam yang khas membuat harga Oppo find clover memang setara dengan fiturnya.

Untuk penyimpanan daya, Oppo Find Clover menggunakan baterai 1700mAh. Baterai ini dapat bertahan Up to 300 h (2G) / Up to 250 h (3G) dan mempunyai waktu bicara Up to 8 h 40 min (2G) / Up to 8 h (3G). Dengan harga Oppo find clover terbaru yang dibawah 2 juta tersebut, kita bisa mendapatkan ponsel pintar yang cantik tapi bersuara mantap. Tertarik memilikinya?

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »