Aplikasi Jam Android Terbaik Dash Clock

Jam adalah fitur dasar pada semua Ponsel, karena dapat menunjukkan waktu setiap saat. Jam ini dapat dipakai untuk pengingat dan alarm. Pada sistem android penunjuk jam in bisa kita variasikan. Jika kita bosan dengan tampilan Jam Android yang itu - itu saja, kita bisa coba aplikasi Aplikasi Jam terbaik Dasclock. Dashclock adalah aplikasi penunjuk waktu dengan menunjukkan informasi yang lebih lengkap secara real time.



Aplikasi dashclock tidak hanya menunjukkan waktu setempat, tapi juga status baterai, memory, cuaca, suhu, lagu favorit, dan informasi lainnya yang pastinya berguna untuk kita. Aplikasi Jam terbaik di android ini tersedia di playstore untuk sistem operasi Android Jellybean 4.2 . Ingat, hanya 4.2, jadi buat kamu yang mempunyai Android dengan OS 4.1 kebawah atau yang terbaru 4.3 keatas masih belum bisa menggunakan aplikasi ini. Tapi jangan kawatir karena cepat atau lambat Dashclock akan tersedia pada semua sistem operasi android.

Instalasi aplikasi jam terbaik di android ini cukup mudah. Kita bisa mendownload aplikasi Dashclock di google playstore seperti mendownload widget lain. Setelah download, masuk ke menu widget lalu tampilkan di layar awal desktop seperti widget lain. Setelah itu kita bisa lakukan setting untuk mengatur apa saja yang akan ditampilkan dalam dashclock. Aplikasi ini sangat hebat sehingga kami membahasnya di daftar aplikasi android terbaik

Dashclock dapat menampilkan berbagai macam pilihan informasi. Untuk email, kita perlu memasukkan username dan password terlebih dahulu. Tapi untuk yang lain, tinggal mengikut settingan di ponsel. Aplikasi jam terbaik di Android ini juga bsa ditampilkan di layar kunci. Jadi, meski tanpa membuka kunci pun kita bisa melihat informasi yang ditampilkan oleh dashclock. Tentu nya dengan sedikit penyesuaian. Klik di sini untuk mendownload Aplikasi Dashclock .

Apakah sobat punya pengalaman lain mengenai aplikasi jam android? silahkan tulis di komentar ya, kami sangat senang untuk menambahkan informasi dari sobat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »