Spesifikasi, Kamera dan Harga Samsung Galaxy Express Prime

Spesifikasi, Kamera dan Harga Samsung Galaxy Express Prime

Dari beberapa ratusan tipe smartphone dari Samsung yang sudah dirilis, salah satu produk terbarunya adalah Galaxy Express Prime. Ponsel pintar ini menggunakan teknologi super AMOLED yang berpadu dengan Corning Gorrila Glass 4, jadi hal ini membuat kualitas layarnya akan jauh lebih baik dibandingkan smartphone pesaing sekelasnya. Smartphone ini memang dipasarkan untuk entry level, karena harga jualnya yang mencapai kurang dari 2 Jutaan.

Vendor Samsung mempersenjatai ponsel pintarnya dengan processor Quadcore dan dengan RAM yang berukuran besar sehingga menambah performa dari Galaxy Express Prime akan sangat cepat, dan lebih responsif ketika pengguna menjalankan berbagai game dan aplikasi lainnya.

Simak Harga Samsung Galaxy Express Prime 

Spesifikasi Samsung Galaxy Express Prime
Dimensi                       : 142.2 x 71.1 x 7.9 mm
Berat                           : 138.9 gr
Tipe Layar                   : Super AMOLED capacitive touchscreen, 16 colors, ukuran layar 5.0 inch, 720 x 1280 pixels, Corning Gorilla Glass 4
Memori Internal          :16 GB
Memori Eksternal        : microSD up to 128 GB
RAM                           : 1.5 GB
Software                     : Android OS, v6.0 (Marsmallow), TouchWIZ
Hardware                    :Chipset Wxynos 3475 Quad
Processor                     : Quadcore 1.3 GHz Cortex A7
GPU                            : Mali T720
Sim Card                     : Micro SIM
Konektivitas                : HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps, Bluetooth v4.1, A2DP, EDR, LE, wifi Direct, Hotspot, MicroUSB V2.0
Kamera Belakang        : 5 MP, Apeture f/2.2, autofocus, LED flash
Kamera Depan                        : 2 MP
Baterai                         : Removable Li-Ion 2600 mAh

Ponsel pintar ini memiliki resolusi layar berukuran 5 inch dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels. Resolusi layar cukup tinggi ini dibanderol dengan harga cukup terjangkau. Terlebih lagi dengan layarnya yang didukung dengan teknologi super AMOLED Display yang membuat ketajaman dan kejernihan warnanya semakin membaik.  Yang lebih menariknya lagi adalah layar tersebut dilindungi dengan lapisan kaca Corning Gorilla Glass 4 yang menjaga layar ponsel tetap kuat dan terhindari dari berbagai goresan. Selain itu layarnya juga terlihat lebih detail dengan kerapatan mencapai 294 pixels per inci.

Kemampuan layar dari Galaxy Express Prime ini menampilkan setiap kontennya beresolusi tinggi. padahal harga Samsung Galaxy Express Prime ini dibanderol dengan harga kurang dari 2 juta rupiah. Dengan desain body plastik yang memiliki ukuran panjang 142.2 mm, lebar 71.1 mm, dan dengan  ketbalan 7.9 mm. sedangkan untuk beratnya sendiri mencapai 138.9 gram.

Yang lebih hebatnya lagi, ponsel pintar ini sudah berjalan menggunakan sistem operasi Android Marsmallow dengan tampilan antarmuka TouchWiz UI terlihat memukau. Dengan perpaduan komponen hardware dan sistem operasi terbaru, pastinya mampu meningkatkan performa dan kestabilan smartphone berlayar 5 inchi ini. Tidak hanya sampai disitu saja, Smartphone ini juga dilengkapi dengan baterai berdaya 2.600 mAh yang bisa kita lepas dan memiliki ketahanan mencapai 22 jam waktu bicara.

Untuk Samsung Galaxy Express Prime hanya menyediakan satu pilihan warna yaitu hanya warna hitam. Untuk kameranya, smartphone ini memiliki lensa 5MP untuk kamera utamanya dengan aperture f/2.2 dan dibekali fitur pendukung berupa autofocus dan led flash untuk memaksimalkan pencahayaannya. Namun, untuk kamera depannya hanya menggunakan lensa 2 MP dan Smartphone ini belum dapat digunakan untuk merekam video beresolusi Full HD.

Harga Samsung Galaxy Express Prime
Harga Baru      : Rp. 1.7 Jutaan

Harga Bekas    : -

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »