Cara Mendapatkan Microsoft Office 365 Original Secara Gratis

GUDANGILMUKOMPUTER.com - Pasti banyak sekali yang menanyakan apa sih bedanya antara Office 2016 dengan Office 365 itu? Singkatnya adalah kalau Office 2016 (Office biasa) itu akan kita miliki secara langsung jika membeli yang original. Sedangkan Office 365 itu merupakan sebuah produk Office yang bisa didapatkan dengan cara menyewa atau berlangganan. Bedanya lagi jika Office 2016 original itu diinstal secara offline sedangkan Office 365 itu proses penginstalannya akan dilakukan secara online. Jika Office 2016 hanya bisa diinstal di satu komputer atau satu perangkat saja, lain halnya pada Office 365 yang bisa diinstal di beberapa perangkat atau sampai 5 komputer untuk harga yang sama. Untuk lebih lengkap mengenai harga berlangganan Office 365 ini bisa langsung mengunjungi situs resmi Microsoft Office 365.

Pada Office 365 ini ada banyak sekali perubahan yang dilakukan oleh Microsoft. Kamu tidak perlu membeli Office 365, namun lebih tepatnya kamu bisa menyewa atau berlangganan dengan membayar per bulan atau pertahunnya.

Pada Office 365 ini terdapat aplikasi Microsoft Office Word, Access, Excel, OneNote, Outlook, PowerPoint, SharePoint, Skype dan ditambah lagi dengan tersedianya penyimpanan online (Cloud Storage) OneDrive dengan ukuran atau kapasitas mencapai 1TB. Sebenarnya tidak semua aplikasi yang ada di Microsoft Office kita digunakan, hanya ada beberapa aplikasi saja yang sering digunakan, seperti Microsoft Office Word, PowerPoint, dan Excel. Tentunya ketiga aplikasi ini sudah tersedia di Office 365 dan akan selalu di update.

Kabar baik lagi buat teman-teman semua bahwa Office 365 ini dapat dicoba dahulu sebelum kamu memutuskan untuk berlangganan. Kamu dapat menginstal Office 365 secara gratis selama 1 bulan saja. Dengan begitu kamu dapat mencoba dan menikmati langsung fitur-fitur Office 365 ini gratis selama 1 bulan. Setelah 1 bulan habis maka nantinya akan ada pemberitahuan apakah kamu ingin berlangganan atau tidak, itu semua tergantung kamu sih.

Kerennya lagi kamu bisa mendapatkan Office 365 ini secara gratis dengan syarat kamu mempunyai sebuah Email Sekolah atau Universitas karena kita akan menginstal Office 365 Untuk Pendidikan baik itu guru, siswa, dosen, dan mahasiswa.

Mendapatkan Office 365 Untuk Pendidikan sudah kami buktikan dengan nyata dan berhasil. Kami melakukan pendaftaran dengan menggunakan email Students (username@students.amikom.ac.id). Sebenarnya juga ada banyak sekali manfaatnya jika kamu mendapatkan email Students ini, seperti kamu bisa mendapatkan beberapa aplikasi Microsoft yang original. Kami telah menikmati ini semua berkat adanya email Students ini, mulai dari mendapatkan Windows 7, windows 8.1, windows 10, dan sistem operasi lainnya. Pokoknya masih banyak sekali aplikasi dari Microsoft yang bisa kamu nikmati dengan hanya memiliki email Students ini termasuk salah satunya Office 365 ini.
Baca juga : 10 Fakta Mengenai Microsoft yang Wajib Kamu Tahu

Cara Mendapatkan Microsoft Office 365 Original Secara Gratis

1. Buka situs Office 365 Untuk Pendidikan.

Cara Mendapatkan Microsoft Office 365 Original Secara Gratis

2. Kemudian isikan alamat email Sekolah kamu, bisa email Dosen atau Mahasiswa. Selanjutnya klik tombol Memulai yang ada di dalam kotak berwarna hijau.
Baca selengkapnya »

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »