Daftar Lokasi dan Harga Vila di Bali

Bali merupakan tempat di Indonesia yang paling terkenal dan banyak di perbincangkan oleh masyarakat baik itu dari dalam negeri maupun dari luar negeri. Tempat ini merupakan salah satu icon untuk negara indonesia sebagai slah satu tempat wisata yang terkenal hampir di seluruh duia. Sangat tidak heran jika banyak orang yang selalu datang berkunjung ke sana hanya untuk sekadar berlibur atau berkunjung secara langsung.

Pemandangan alam yang indah merupakan alasan utama yang mengundang ketertarikn semua orang untuk mengunjungi Bali sebagai tempat berlibur yang paling pas. Selain tempat berwiata alam seperti pantai-pantai yang terdapat di Bali ini keindahan dan keunikan lainyya seperti kebudayaan, kuliner serta tempat hiburannya selalu di bayangkan oleh orang-orang yang belum pernah berkunjung ke sana.

Jika anda adalah salah satu dari seian banyak orang yang ingin berkunjung ke Bali maka itu adalah suatu pilihan yang tepat. Anda tidak perlu memusingkan masalah travel atau pun penginapan, karena anda dapat dengan mudah mengatur jadwal liburan anda bersama Mister Aladin.  Di sana anda akan di berikan masukan berupa tempat-tempat yang wajib di kunjungi selama berlibur agar perjalanan anda menjadi perjalanan yang tidak akan terlupakan.

Untuk mengenai tempat penginapan di Bali, anda tidak perlu bingung. Karena sangat banyak tempat yang dapat anda pilih sebagai tempat penginapan yang cocok untuk anda. seperti misalnya menginap di hotel, dan juga anda bisa sewa vila di Bali yang sangat banyak bertebaran yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan serta dana yang anda siapkan, aa yang murah dan juga lebih mahal.

Demi membantu anda mudah menemukan penginapan terutama dalam mencari sewa vila di Bali, disini akan di berikan daftar lokasi serta harga yang perlu anda bayarkan selama menginap. Langsung saja di antaranya adalah:

Yang pertama ada Bumi Ayu Vila, terletak di jalan Bumi Ayu No. 53 F, Sanur, Bali. Dengan harga kira-kira sekitar Rp. 380.000,00
Selanjutnya ada The payangan Hideaway villa Ubud. Dari namanya dapat terlihat bahwa lokasi villa berada di Ubud atau lebih tepatnya di dusun Selasih, Desa Puhu, Kecamatan Payangan, Ubud, Bali. Dengan harga sekitar pada Rp. 780.000,00

Lalu ada Villa The Umah Putih. Lokasinya terletak di jalan raya Pecatu (dekat dengan komplek Aisis Vila), Pecatu, Bali. Vila ini dapat di tempati dengan sewa sekitar Rp. 600.000,00.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »