Harga Advan GAIA Mini S4H, RAM 1GB 800 Ribuan

Harga Advan GAIA Mini S4H, RAM 1GB 800 Ribuan - Smartphone segmen entry level menjadi alternatif bagi masyarakat yang ingin memiliki smartphone dengan harga yang murah. Setelah sukses dengan seri GAIA S4D kali ini mereka kembali meluncurkan seri GAIA terbarunya yaitu Advan GAIA Mini S4H. Produk ini menyasar kalangan menengah kebawah dengan menawarkan fitur yang menggoda dan harga yang relatif murah. Smartphone ini akan siap bersaing dengan smartphone entry level lainya. Lalu apa sajakah yang ditawarkan oleh Advan GAIA Mini S4H ini? Pada kesempatan kali ini akan saya ulas komposisi yang ditawarkan oleh smartphone ini.

Desain yang ungggul
Sebagai smartphone entry level, Advan GAIA Mini S4H ini didesain mungil dan sangat pas di tangan serta tidak terlalu memakan tempat jika dimasukan ke saku. Dengan ukuran hanya 4.0 inci, membuatnya tampak simpel dan pas digunakan bahkan hanya dengan satu tangan. Meskipun kecil namun gambar yang ditamplkan sudah jernih, keranalayar yang dipakai sudah menggunakan teknologi layar IPS LCD capacitive touchscreen yang memiliki resolusi 800 x 480 pixels yang memiliki kerapatan layar  ~233 ppi. Dikelasnya, spesifikasi seperti ini sudah terbilang unggul dan menjadi pilihan yang tepat jika anda ingin memiliki smartphone dengan kualitas gambar jernih dan harga murah. Ntuk tomol navigasi yang digunakan masih menggunakan tombol kapasitif dan belum menggunakan tipe yang virtual. Untuk bisa tampil gaya, smartphone ini dibungkus dengan casing glossy yang modis sehingga tampak apik dan gaya.

Harga Advan GAIA Mini S4H, RAM 1GB 800 Ribuan
Harga Advan GAIA Mini S4H, RAM 1GB 800 Ribuan
Performa maksimal dikelasnya
Untuk menunjang performa yang lebih baik, Advan GAIA S4H memilih sistem operasi Android OS v4.4.2 KitKat yang sudah lebih update ketimbang sistem operasi sebelumnya. Agar sistem operasi ini bisa berjalan lancar, Advan memchipset MediaTek MT6592 yang berisi prosesor Quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1.2 GHz. Tak berhenti disini Advan juga memadukanya dengan GPU kelas atas Mali-400MP dan ditopang dengan RAM 1 GB. Spesifikasi ini memberikan ruang yang lega bagi anda yang menginginkan proses multitasking yang lancar. Dukungan RAM lega untuk smartphone entry level ini membuatnya semakin mumpuni di kelasnya.

Kebutuhan selfie terpenuhi
Advan GAIA S4H memberikan solusi untuk anda. Smartphone ini tampil cantik dengan adanya dual kamera dengan resolusi 5MP dibagian belakang dan 2MP dibagian depanya. Ditambah dengan fitur auto focus dan LED Flash membuatnya semakin menawan untuk anda miliki. Dengan harga yang murah anda mendapatkan sebuah smartphone dengan kualitas kamera yang tergolong tinggi, cocok untuk foto selfie dan yang tak kalah menarik adalah anda dapat melakukan rekaman Full HD dengan resolusi 1080p.

Konektivitas dan kapasitas yang kompetitif
Untuk segi konektivitas kita memang masih belum bisa mendapatkanya dengan harga yang murah. Namun begitu Advan GAIA S4H ini sudah mendukung fitur dual SIM(micro SIM) yang sudah mendukung jaringan 3G HSDPA yang sudah cukup untuk mengakomodir kebutuhan layanan internet anda. Sedangkan untuk SIM duanya sudah mendukung konektivitas GPRS dan EDGE. Konektifitas lainya juga sudah komplit seperti Wi-Fi 802.11 b/g/n, Hotspot, Bluetooth v4.0 dan port USB jenis micro. Dalam hal kapasitas, smartphone ini terbilang berani. Dengan memberikan internal yang besar dikelasnya yaitu sebesar 8 GB selain itu masih bisa di tambah sampai dengan 32 GB melalui slot microSD. Namun ada satu kekurangan yang dimilikinya, yaitu pada daya batarainya. Smartphone ini hanya dibekali dengan batrai Li Po berdaya 1300 mAh yang membuatnya tidak dapat standby dalam waktu yang lama, terlebih lagi jika pemakainanya sering. Namun secarakeseluruhan smartphone ini termasuk unggul dikelasnya.

Harga yang murah

Advan GAIA Mini S4 Hdengan fitur mumpuninya hanya dibanderol seharga Rp 833.000,- per unit untuk harga barunya. Smartphone ini bisa anda dapatkan di toko smartphone terdekat ditempat anda. Menjadi pertimbangan yang baik untuk anda yang sedang mencari smartphone murah dengan spesifikasi yang baik seperti ini.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »