Harga Advan Signature T1Z dan Spesifikasi

Harga advan signature T1Z dan spesifikasi - Saat vendor besar menanmkan fitur canggih pada smartphone nya dengan harga yang tinggi, para vendor lokal mencoba mengikutinya namun dengan memberikan solusi pada tingkat harga yang lebih terjangkau. Dan hal itu dilakukan salah satunya oleh Advan, sebuah vendor lokal dengan sederet produknya yang bisa kita lihat di toko - toko smartphone terdekat.

Produknya terkenal dengan harga yang terjangkau dan memiliki spesifikasi dan fitur yang kompetitif. Pada kali ini Advan kembali hadir dengan meluncurkan AdvanSignature T1Z, Tablet Premium yang memiliki fitur dan komposisi istimewa yang akan saya ulas kali ini.

Advan Signature T1Z

Tampil dalam performa tinggi
Tidak mau ketinggalan dengan tablet berkemampuan cepat lainya, tablet ini pun menanmkan chipset dengan komposisi ciamik. Dengan berjalan pada berjalan pada sistem operasi Android 4.4 KitKat, tablet ini memiliki chipset mediaTek dengan CPU octa Core berkecepatan 1,7GHz yang dipadukan dengan GPU Mali 450. Dapur pacu yang cepat tersebut ditopang dengan kapasitas RAM 2 GB yang sudah tergolong luas.
Harga Advan Signature T1Z dan Spesifikasi
Harga Advan Signature T1Z dan Spesifikasi

Desain Layar Bening
Tablet Advan Signature T1Z hadir dengan layar seluas 7 inci. Layar ini memiliki tingkat kejernihan dan ketajaman yang baik karena sudah memiliki resolusi Full HD berukuran 1920 x 1200 piksel, selain itu , layar yang dipakai pun sudah menggunakan teknologi IPS LCD yang terkenal dengan kualitas gambar yang bagus dan jernih. Meskipun demikian, layar yang sudah didesain apik tersebut masih rentan tergores karena belum dibekali dengan layar pelindung. Anda masih perlu menambahkan layar pelindung agar layarnya lebihterlindung dari goresan.

Tampil dengan kamera unggul
Sektor lain yang diunggulan oleh tablet ini adalah dalam hal perangkat seperti kamera. Tablet ini memiliki kamera dengan resolusi yang terbilang tinggi yaitu 13 MP dibagian belakang dan 5 MP pada bagian depannya. Dengan komposisi ini kita bisa mengambil gambar dengan resolusi tinggi dan tingkat detail yang bagus. Dan dala hal foto selfie juga sudah memuaskan, adanya kamera beresolusi 5 MP dibagian depan membuat hasil selfie lebih memuaskan. Keistimewaan lainya adalah kamera belakangnya yang sudah dapat merekam video dengan resolusi HD 1080p.

Konektivitas mantap
Mendukung dual SIM, tablet ini sudah memiliki fitur konektifitas yang memadai. Tablet ini masih belum mendukung 4G namun sudah mendukung jaringan HSDPA yang menyediakan layanan internet yang berat. Konektivitas lainya juga sudah terbilang lengkap seperti WIFI, microUSB, bluetooth.

Kapasitas penyimpanan dan batrai
Untuk mendukung kegiatan dan kebutuhan anda dalam hal menyimpan beberapa file penting,tablet ini dibekali memori internal berkapasitas 16GB dan masih bisa di tambah menggunakan microSD berkapasitas maksimal 32GB. Sudah tergolong lega untuk seukuran tablet. Dalam hal batrai sudah tersedia daya yang cukup besar yaitu baterai berkapasitas daya 3500 mAh.

Advan Signature T1Z ini dibanderol dengan harga Rp. 3.000.000,- . Bagaimana menurut anda, tertarik kah untuk membeli tablet ini?

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »