Cara Gampang Mendapatkan $25 Tiap Hari dari Internet

Cara Mendapat Dollar Gratis di Internet


Pasti Anda tertarik dengan judul artikel ini? Cara mendapatkan 25 Dollar di Internet hanya dengan mengisi survey-survey yang disediakan saja. Cara ini terbukti work karena saya sudah pernah mencobanya. Silakan dicoba bagi Anda yang ingin memperoleh 25 Dollar tiap minggunya, atau bahkan lebih!

Sebetulnya ada banyak situs web online yang menyediakan survey berbayar, tapi tidak sedikit juga orang yang kena tipu. Oleh karena itu, pada postingan ini saya bisa MENJAMIN Anda untuk memperoleh uang. Sudah banyak orang yang membuktikannya. Memang sih dengan memiliki $25 Anda tidak bisa berbuat banyak, namun setidaknya itu bisa mencukupi Anda untuk menikmati secangkir kopi... hehehe.

Kalau begitu tanpa basa-basi lagi langsung saja kita bahas bagaimana cara memperoleh $25 dari Internet.


Cara mendapatkan dollar dari Internet

1. Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mengunjungi situs dan mendaftarkan diri Anda di YouGov, si penyedia surveynya.

Catatan: Gunakan tautan referral di atas untuk mendapatkan bonus poin.

2. Silakan lengkapi data diri Anda seperti Email, Password, dan Language (Bahasa yang akan digunakan). Atau bila Anda tidak ingin repot, Anda bisa memilih opsi Facebook Connect untuk masuk menggunakan akun Facebook.
#1 Mendapat dollar dari Internet

3. Maka Anda akan mendapati pesan seperti pada gambar di bawah. Silakan Anda cek email yang Anda gunakan untuk mendaftar tadi.
#2 Mendapat dollar dari Internet

4. Untuk memverifikasi akun Anda, silakan klik tautan yang diberikan oleh pihak YouGov seperti pada gambar berikut. Apabila tautannya mati, silakan copy dan paste ke browser Anda. 
#2 Mendapat dollar dari Internet

5. Sampai di sini akun Anda telah tervalidasi, sekarang yang perlu Anda lakukan adalah melengkapi data-data akun Anda dengan cara meng-klik tautan 'Enter your email address here'. Ini bertujuan untuk memberi informasi pembayaran ke rekening Anda.
#3 Mendapat dollar dari Internet

6. Isi formulir datanya dengan lengkap dan asli, ini PENTING. Jika sudah, klik tombol Save. Gambar di bawah hanyalah contoh.
#4 Mendapat dollar dari Internet

7. Sekarang Anda sudah bisa mulai mengikuti survey. Silakan buka email kembali (yang tadi didaftarkan), maka Anda akan mendapat survey baru dari YouGov. Klik tautan 'Memulai Survey' bila Anda sudah siap.
#5 Mendapat dollar dari Internet

Anda akan diarahkan ke jendela, di mana disitulah Anda akan memulai surveynya. Survey pertama Anda akan diberi 150 poin.

Untuk melihat survey lainnya, Anda bisa menuju ke menu Panel > My Account > Avaible Surveys. Silakan Anda ikuti tiap-tiap survey yang ada bila tersedia.

Untuk mendapatkan $25 Anda harus mengumpulkan sebanyak 5000 poin. Bila saldonya sudah mencukupi, Anda bisa mencairkannya melalui PayPal atau 2500 poin Air Asia Big. Untuk melihatnya silakan klik tombol Redeem.
Penukaran uang

Ada pertanyaan seputar tutorial ini? Silakan ajukan di komentar!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »