Harga Evercoss A5C dengan Harga Android 500 Ribuan

Harga Evercoss A5C dengan harga Android 500 Ribuan - Mau beli HP android harus mahal? Tidak lagi, kini memiliki HP android tidak harus dengan harga yang mahal. Kata mahal sering kali dibebankan pada setiap produk smartphone baru-baru ini. Namun slah satu vendor lokal yang telah go internasional ini menawarkan solusinya bagi anda. Evercoss yang dulunya adalah Cross merupakan vendor lokal yang kini telah go internasional.

Produknya kini telah meningkat baik dari sisi spesifikasi maupun sisi kualitasnya. Tentunya kualitas yang di tawarkan juga baik dan patut di apresiasi. Selain menawarkan kualitas juag menawarkan harga yang amat terjangkau. Seperti pada produknya yang akan kita bahas kali ini yaitu Evercoss A5C, Harga android yang bisa anda miliki hanya dengan uang sebesar 500 ribuan saja. Anda masih ragu dengan kualitasnya? Baiknya kita simak terlebih dahulu ulasanya.

Desain
Evercoss A5C hadir dengan layar TFT capacitive touchscreen berukuran 3.5 inci berdimensi lengkap 114.7 x 63.7 x 14mm / 144.7 gram, terasa mungil dan nyaman serta pas pada genggaman tangan anda. HP ini juga tidak akan memakan tempat jika anda masukan ke saku. Resolusi yang dimilikinya adalah 320 x 480 pixels dengan kerapatan mencapai ~165 ppi pixel density. Resolusinya memang terbilang standar, namun tetap dapat menghasilkan gambar yang baik ditambah lagi sudah dilengkapi dengan pelindung  Corning Gorilla Glass 2. Untuk user interfacenya menggunakan LG UI v3.0.

Performa
HP androidmurah ini dipesenjatai dengan prosesor dual core berkecepatan 1.0 GHz dengan paduan GPU standar. RAM yang disandingkan punsangat minim yaitu hanya sebersar 256 MB. Hal ini juga ditambah dengan kapasitas penyimpanan yang hanya sebesar 512 MB. Jad anda harus membeli kartu SD untuk dapat menambah kapasitasnya. Kapasitas maksimal yang bisa ditambah adalah sebesar 32 GB. Anda harus berpuas hati mengingat harganya yang begitu murah dan sangat terjangkau. Karena HP ini tergolong mungil, kapasitas batrai pun hanya Li-Ion 1150 mAh BP-4L.

Konektifitas
Dalam hal konektivitas, Evercoss A5C sudah mendukung dual SIM dual standby pada jaringan GSM 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2 / 3G HSDPA 900 / 2100. Untuk keperluan akses internet sudah tersedia dalam jaringan 3G HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps, GPRS dan EDGE. Pada sisi wi fi juga sudah mendukung dengan adanya Wi-Fi 802.11 a/b/g/n dan Wi-Fi hotspot. Selain itu juga sudah ada bluetooth meski masih dalam v 3.0 namun tetap dapat bekerja dengan baik.

Fitur multimedia
Untuk urusa kamera juga sudah ada pada HP ini meskipun belum ada dukungan untuk kamera depan. Anda masih bisa menikmati kamera belakang dengan resolusi hanya 2 MP, 1600 x 1200 pixels. Meski pas pasan anda masih tetap bisa mengabadikan momen terbaik anda. Dengan harga yang sedemikian terjangkau memang belum bisa mendapatkan kamera dengan kualitas yang lebih baik. Enak untuk main game android terbaik

Harga Android ini

Sesuai dengan awal artikel ini , harga yang dibanderol untuk harga Evercoss A5C adalah sebesar Rp.500.000 pas. Sangat hemat sekali untuk anda bukan? Spesifikasinya pun sudah sesuai standar HP android dan dapat menjalankan aplikasi dengan baik meski terbatas.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »