Harga Advan Star Note S55 Usung Layar IPS 5.5 Inchi

Harga Advan Star Note S55 Usung Layar IPS 5.5 Inchi- Advan adalah vendor lokal yang telah mengeluarkan sekian banyak produk smartphonenya pada jajaran smartphone entry level. Tak hanya smartphone, tablet pun juga diproduksi oleh Advan dan dipasarkan dengan harga yang terjangkau. Tidak mau berhenti sampai disitu, pada kali ini juga Advan memproduksi phablet yang akan menyasar kalangan remaja dan entry level lainya. Produknya kaliini adalah Advan Star Note S55, saat proses peluncuranya sendiri menggandeng para personil JKT48 sebagai ambassador yang diarapkan akan ada banyak remaja yang tertarik. Tentu kita tahu sendiri kalau fans JKT48 tidaklah sedikit dan kebanyakan adalah remaja.
Harga Advan Star Note S55 Usung Layar IPS 5.5 Inchi
Harga Advan Star Note S55 Usung Layar IPS 5.5 Inchi

Peluang itu pulalah yang coba dimanfatkan oleh Advan. Phablet ini rilis pada bulan April tahun 2015 kemarin. Advan Star Note S55 hadir meneruskan pendahulunya yang telah sukses yaitu seri S5L. Phablet ini hadir dengan layar yang cukup luas yaitu 5.5 inci , tetap pas ditangan dan merupakan ukuran ideal saat ini untuk phablet. Phablet ini siap menggempur pasar dengan sederet fitur yang sudah disiapkan.

Harga Advan Star Note S55 dan spesifikasi 

Spesifikasi Advan Star Note S55
Advan Star Note S55 memiliki spesifikasi yang  cukup tinggi jika dilihat pada rentang harga satu jutaan. Phablet inimengusung layar5.5 inchi dengan  teknologi IPS capacitive touchscreen yang dapat menampilkan gambar yang jernih. Kemudian phablet ini juga dibekali dengan teknologi Eye Care Distance yang memungkinkan pengguna tidak akan mengalami kelelahan mata jika berlama-lama saat menggunakan phablet ini.

Teknologi tersebut berfungsi meminimalisir lelah mata dari layarnya. Karena harganya yang masih terjangkau, resolusi layarnya masih menggunakan FWVGA 480 x 854 pixels sehingga layar terkesan biasa namun sudah terbilang cukup.Pada sisi casing , Star Note S55 hanya memiliki warna putih dan cukup nyaman di gengaman tangan serta tersedia pen stylus . Selain itu juga masih terdapat 3 tombol capasitive di bagian bawahnya.

Pada sektor konektivitas, Advan Star Note S55dibekali dual SIM-Dual Standby . Untuk jaringan masih belum mendukung untuk 4GLTE dan masih menggunakan jaringan 3G HSDPA dan 2G GSM , fitur lain seperti Wi-Fi, GPS navigasi, dan Bluetooth v4.0 serta port microUSB v2.0. Yang menjadi daya tarik menuruk kami adalah phablet ini sudah mendukung USB OTG (On The Go) yang bisa anda pakai untuk memindahkan file dari smartphone langsung ke dalam flashdisk.

Sebuah phablet saat ini yang membuatnya bagus selain pada sisi desain adalah sisi dapur pacunya. Untuk phablet Advan Star Note S55 berjalan pada sistem operasi Android OS v4.4 KitKat dan dibekali chipset MediaTek MT6589 yang berisi processor Quad core ARM Cortex-A7 1.2 GHz yang dipadukan dengan GPU menggunakan Mali-400MP.

Phablet ini sudah lumayan cakep untuk kecepatan dan performnya.terlebih lagi didukung dengan kapasitas RAM 1 GB yang dimiliki membuat  aktivitas multitasking dapat berjalan lebih lancar. Pada sisi kamera kita dicukupkan dengan resolusi sebesar 5 mp yang telah dilengkapi dengan fitur Fixed Focus dan juga LED Flash. Untuk kamera depan ada lensa kamera dengan resolusi 2 MP. Internal yang dimiliki hanya 8 GB yang dapat diperluas melalui microSD berkapasitas hingga 32 GB. Pada batrai menggunakan Li-Ion
Advan Star Note S55
Advan Star Note S55

Harga Advan Star Note S55

Untuk harga, Advan membanderol nya dengan harga 1.300.00 an , harga yang murah sekali untuk ukuran phablet saat ini, namun tetap kaya fitur dan tidak kalah menarik. Bagi anda yang sedang mencari phablet dengan harga murah dan kaya fitur, Advan Star Note S55 adalah pilihan yang tepat untuk anda beli. Anda bisa menemukanya dengan mudah di kounter terdekat. Demikian untuk ulasan harga phablet ini, semoga bisa menjadi informasi buat anda yang sedang mencari gadget baru nan murah.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »