Penampakan Nyata Motorola Moto X Terbaru Terkuak

Penampakan nyata Motorola moto x terbaru terkuak – Setelah motorola berhasil merilis smartphone terbarunya yaitu Moto G, kali ini akan muncul kembali generasi selanjutnya yaitu Moto X. Bagi para penggemar motorola tentunya hal ini menjadi kabar yang menggemberikan pasalnya Motorola merupakan salah satu smartphone terbaik yang pernah ada dimana Smartphone ini merupakan smartphone yang berasal dari negri paman yang yang sangat jarang kita dengar akan produk yang dikeluarkannya.

Penampakan Nyata Motorola Moto X Terbaru Terkuak
 Motorola Moto X Terbaru
Pada tahun ini, motorola tak ingin para penggemarnya beralih menggunakan smartphone canggih lainnya sehingga motorola memberikan kejutan baru dan memunculkan kembali satu persatu smartphone terbaru yang siap menjadi pesaing beberapa smartphone dari vendor lainnya. Motorola Moto X belum dapat anda rasakan kecanggihannya tetapi anda sudah bisa melihat penampakkannya di media online dan untuk saat ini motorola menegaskan kemungkinan dari smartphone tersebut yang ditulis “ Motorola Confidential Properti : Not For Sale”.

Belum diketahui kapan dirilisnya smartphone pintar ini tetapi yang pasti produk dari motorola ini akan hadir dengan berbagai fitur terbaru yang mumpuni dan memiliki keunggulan lebih dibandingkan dengan smartphone dari generasi sebelumnya. Kabarnya, motorola Moto X 2015 telah menggunakan teknologi layar terbaru yang berupa panel layar Quad HD Amolet, namun untuk bentang layar belum diketahui berasa besar layar yang digunakan. Ada dua pilihan yang mungkin akan terjadi pada layar yang digunakan yaitu 5.2 inches atau kemungkinan kedua moto x hadir dengan layar ukuran phablet yaitu 5.5 inches.

Dari segi model dan desain, Moto X mengusung desain yang terbuat dari materail yang kesat dan keras agar pengguna dapat lebih nyaman merasakan kecanggihan teknologi motorola saat ini. Dengan bahan yang tidak licin tentunya akan membuat smartphone mudah digenggam terutama ketika kondisi tangan tengah basah.


Melihat ke belakang mengingat untuk versi sebelumnya, kemungkinan yang terjadi pada moto x yaitu kamera yang digunakan memiliki resolusi atau ukuran lensa yang cukup besar yaitu 16 MP lengkap dengan dual LED Flash. Beberapa fitur lain seperti chipset dari Qualcomm dengan jenis Snapdragon 810 SoC denan koneksi 4G LTE dan beberapa fitur lain tentunya akan menemani perjalanan dari Moto X ini. Untuk masalah harga tentunya kami belum mendapatkan informasi lebih, untuk itu kita tunggu kehadiran dari smartphone canggih yang satu ini.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »