10 Game Balap Mobil Android dan iOS Paling Populer

ANDROIDSUITES.COM - Balap Mobil adalah game terbaik dan paling populer yang dimainkan hampir setiap pengguna smartphone karena keseruannya untuk membalap setiap mobil dan mencetak waktu tercepat bahkan di tiap lap. Androidsuites akan menyajikan kepada anda daftar 10 game balap mobil android dan ios paling populer sampai bulan Juli 2015 ini untuk mempermudah anda mencari game balap mobil gratis untuk android di playstore serta app store untuk ios dengan mudah. Kamu tidak perlu lagi mencari game balap mobil satu persatu dan mencobanya karena akan membuat RAM dan memori anda penuh, disinilah kami membagikan kumpulan game balap mobil android dan ios paling populer juga terbaik untuk anda mainkan.

Informasi yang beredar bahwa banyak sekali game yang beredar masih belum menelurkan hasil yang sangat top dan sedang diupdate sedemikian rupa agar menjadi game balapan mobil terbaik untuk bisa dinikmati pecinta game balap mobil. Meskipun itu, kami akan mengulas lebih lengkap tentang 10 game balap mobil android dan ios ini sebagai referensi anda untuk memainkannya, terlebih lagi membagikan artikel ini kepada teman-teman anda juga sehingga bisa bertarung 1 vs 1 atau 2 player. Perlu diketahui, untuk memainkan game ini diperlukan handphone android dengan RAM 1GB agar tidak lag atau buffering karena ini merupakan game 3D untuk balap mobil.

Baca juga :

Kumpulan Game PPSSPP Android Terbaru
Serunya Bermain Game Plants vs Zombie 2
Cara Jitu Melegakan dan Membersihkan RAM di Android
9 Launcher Android Terbaik dan Paling Ringan
BBM MOD Terbaru v2.9.0.45 dengan tema brownhipster

== Game Balap Mobil Android dan iOS ==

1. CSR Racing ( Android dan iOS )

CSR RACING Android iOS

Di urutan pertama, ANDROIDSUITES membahas tentang game balap mobil terbaik dan paling ringan yaitu CSR Racing. CSR Racing adalah game balap mobil drag di dalam kota yang dimulai secara langsung di jalanan dan kalau kalah maka anda akan kehilangan item atau ditipu pembalap lain. CSR racing adalah Bebas untuk dimainkan siapa saja termasuk anak anak yang ingin bermain game balap mobil. Mekanik dalam game CSR Racing ini bisa mendapatkan uang dengan menjual dan memperbaiki mobil sesuai dengan keinginan peserta. Game ini cocok dimainkan pada tablet atau smartphone layar agak besar karena menggunakan setir seperti asli dengan melakukan slide untuk mengemudikan mobil.

Segera mainkan game mobil CSR Racing ini pada smartphone anda. Kamu bisa membeli GAS, Uang, Emas, dan komponen mobil dengan membelinya jika kamu ingin. Harga dari game ini yaitu Rp. 0,- ( Gratis ).

Get this game on :
CSR Racing in Playstore For Android or
CSR Racing in Appstore For iOS

2. Real Racing 3 ( Android dan iOS )

real racing 3 android and ios

Real Racing 3 merupakan game balap mobil keren yang memberikan pengalaman luar biasa di mobil rally dan balapan di dalam track area. Real Racing 3 sangat membuat detak jantung pengguna berdetak ketika mendapatkan adrenalin yang serupa di lintas balap mobil professional karena game balap mobil terbaik ini menyediakan tombol gulir yang penuh untuk dapat menyeimbangkan dan melaraskan mobil.

Real Racing 3 memungkinkan pengguna untuk mendapatkan keakuratan balapan mobil dengan keempat ban yang sangat terasa ketika berbelok, drag, atau keluar lintasan sirkuit tentu hal ini membuat kita lebih antusias dan berusaha mendapatkan kecepatan terbaik dalam balapan lebih maksimal. Mode permainan yang bisa kamu mainkan yaitu Time Trials, Race, Straight Up Races, dan terbaru Unique Time Shift Multiplayer yaitu kamu mengadu waktu tercepat dengan pemain lain secara nyata. Game ini gratis yaitu dengan harga Rp. 0,-

Get this game on :
Real Racing 3 Playsotre link for Android
Real Racing 3 Appstore link for iOS

3. Asphalt 8 ( Android dan iOS )

asphalt 8 airbone android and ios

Asphalt 8: Airbone yaitu salah satu game android terbaik dari Gameloft yang menampilkan grafik GD untuk balap mobil dengan desain istimewa dan jelas disertai suara yang bagus. Asphalt 8 Airbone adalah game balap mobil bertema street racing yang benar-benar memuaskan untuk dimainkan, tapi yang jelas, tahun ini Asphalt 8: Airborne tetap memperoleh update konten yang membuatmu selalu berpikir dua kali untuk menghapus game satu ini dari dalam perangkat yang kamu genggam sekarang agar pengguna tidak bosan menikmati setiap area jalan yang tersedia atau mobil bonus.

Khusus untuk pengguna iOS, Asphalt 8 memperoleh metal update yang menjadikan penampilan keseluruhannya semakin menggiurkan untuk kita mainkan. Bayangkan saja, dengan update konten berupa visual tadi, Gameloft juga menggenjot performa Asphalt 8 agar bisa menampung 24 mobil ke dalam layar perangkat iOS kamu. Tunggu apalagi, mainkan game Asphalt 8 sekarang juga.

Get this game on :
Asphalt 8 Airbone in Playstore for Android
Asphalt 8 Airbone for iOS in Appstore

4. Daytona Rush ( Android dan iOS )

daytona rush mobile apps


Daytona Rush adalah game balap mobil Nascar yang memiliki desain tampilan yang bagus dan dijamin anda akan lama bosannya untuk memainkan game ini. Game ini cocok untuk game balap mobil anak-anak karena penggunaannya yang sangat mudah cukup geser ke kanan dan ke kiri saja. Kamu akan mendapatkan mission dari awal bermain yaitu berupa tugas untuk membalap sejumlah mobil dengan kriteria tertentu atau berdasarkan panjang putaran rute yang berhasil dilalui.

Kemudikan mobil Daytona Rush mu dan balap semua lawan dan jadilah juara. Kumpulkan terus kemenangan agar dapat membeli mobil baru dengan kecepatan dan engine yang lebih bagus dan performa yang unggul di jalan. Game ini gratis untuk perangkat sistem operasi Android atau juga iOS.

Get the game on :
Daytona Rush Google Playstore for Android
Daytona Rush Appstore for iOS / iPhone / iPad

5.  Fast Furious: NFS Racing 3D  ( Android )

fast furious nfs racing 3d apps

Game Fast Furious: NFS Racing 3D menawarkan kemudahan dalam mengendarakan mobil dan adu balap dengan mobil polisi. Kamu ditugaskan untuk menghindar dari polisi dan bersembunyi dari kejaran para mobil polisi. NFS Racing 3D memiliki desain yang standar dan cocok dimainkan untuk anak-anak karena mudah dimengerti dan mengasyikkan loh sahabat gadget androidsuites.com.

Game Balap Mobil Android ini adalah salah satu yang terbaik dan paling populer di kalangan anak muda serta orang dewasa juga bebas memainkannya. Kamu bisa mendapatkan item menarik setiap kali berhasil menyelesaikan misi dan bisa memodifikasi mobil agar lebih keren dan kencang. Download fast furious: NFS Racing 3D ini secara gratis dan bebas biaya.

Get this game on :
Fast Furious : NFS Racing 3D on Playstore for Android

6. Fast & Furious Legacy ( Android dan iOS )

http://www.androidsuites.com

Berbeda dari game balap mobil android dan ios sebelumnya, Fast & Furious Legacy adalah game dengan mode permainan menyelesaian misi serta melakukan balapan baik di kota atau di dalam lintasan. Mixing Drag Racing merupakan salah satu fitur yang disukai untuk kamu dapatkan sensasinya ketika bermain dalam game balap mobil paling populer ini.

Fast & Furious Legacy cocok untuk kamu yang suka bergaya membawa mobil di perkotaan juga menjadi yang terbaik di deretan daftar pengemudi terhebat sepanjang masa dan mencatatkan nama anda segera jika kamu menjadi pemenang dengan mengalahkan mereka satu persatu. Mobil kamu harus dimodifikasi dan dipugrade agar dapat mendapatkan kecepatan maksimal disertai balance yang bagus untuk memudahkan anda mengemudikan mobil ini. Game ini berharga Rp.0,- alias gratis untuk dicoba.

Get this game on :
Fast & Furious Legacy on Playstore for Android,
Fast & Furios Legacy on Appstore for iOS

7. Ridge Racer Slipstream ( Android dan iOS )

ridge racer slipstream

Ridge Racer Slipstream adalah game balap mobil android dan ios yang sudah termasuk game 3D dengan kualitas yang sangat bagus dan keren. Mobil yang tersedia dalam Ridge Racer Slipstream adalah mobil klasik yang elegan mewarnai genre arcade game racing. Awalnya game ini merupakan game berbayar baik di playsotre atau appstore karena luar biasa sekali mengemudikan mobil ini dilengkapi dengan rem yang pas dan tidak lag.

Keunggulan dari game android balap mobil terbaik ini yaitu desainnya yang mewah, detail, serta komponen yang jelas di setiap jalan dan naturalnya alam yang digambarkan. Kamu bisa menikmati game ini gratis di android, sedangkan untuk iOS game ini masih berbayar tapi kamu patut coba dan berfikir 2x untuk menghiraukan game balap mobil ini.

Get this game on :
Ridge Racer Slipstream on Playstore ( Gratis )
Ridge Racer Slipstream on iOS ( Rp.35.000 )

8. GT Racing 2 ( Android dan iOS )

gt racing 2 mobile games

GT Racing 2 merupakan game paling populer berikutnya yang dimiliki oleh Gameloft dan menghiasi daftar 10 Aplikasi Game Terbaik di Playstore dan Appstore tahun 2014 lalu. Dengan kehadiran lebih dari 71 mobil supercar berlisensi, serta 13 trek arena balap mobil yang dimilikinya, GT Racing 2 sama-sama memiliki keunggulan dalam menghadirkan sensasi balap mobil bertemakan simulasi yang siap membuatmu ragu dalam menentukan pilihan, kamu harus berfikir untuk menentukan game terbaik yang ingin kamu pertahankan, manakah yang terbaik di antara game game yang telah terinstall pada smartphone kamu. So, biarkan pilihanmu yang menentukannya.

Get this game now :
Apple App Store Link: GT Racing 2: The Real Car Experience, Gratis
Google Play Link: GT Racing 2, Gratis
Windows Phone Apps Store: GT Racing 2, Gratis

9. Race Team Manager ( Android dan iOS )

race team manager

Race Team Manager adalah Game 3D yang mengutamakan kebersamaan untuk memenangkan pertandingan, tidak hanya individual saja namun kamu harus bekerja sama sebagai team untuk menjadi yang terbaik. Tidak hanya bermain, kamu juga mengkoordinasi team yang kamu buat, jadi kamu dituntut untuk menjadi seorang manajer dan menyusun strategi yang baik untuk menang.

Game balap mobil terbaik ini memiliki fitur simulasi yang bagus dan menarik, tidak seperti game simulator lainnya yang biasa saja namun memang tidak terlalu cantik tampilan game ini dan tergolong monoton. Race Team Manager atau disingkat RTM memiliki komunitas yang luar biasa disana dan masih memiliki sedikit pesaing dalam game simulasi mobil dan manajer car team. Game ini Gratis.

Get this game on :
Google Playstore Link : Race Team Manager for Android
Appstore Apple Link : Race Team Manager for iOS / iPhone

10. Drag Racing ( Android dan iOS )

drag racing ios


Meskipun terbilang standar dari interface, namun game balap mobil ini adalah yang paling ringan dan mudah dimainkan jadi cocok untuk anak anda. Salah satu kategori arcade game ini memainkan keterampilan memasukkan gigi yang tepat disertai pengereman yang sempurna untuk melahap semua lintasan dengan cepat.

Drag racing merupakan game drag car yang sesuai dengan namanya yaitu melewati sejumlah track lurus atau tikungan dengan drag dan bukan main senggol-senggolan atau tabrak tabrakan. hehehe. Silahkan mencoba game ini yang dapat didapatkan dengan gratis.

Get this game on :
iTunes Apple store Drag Racing for iOS/iPhone
Playstore Android: Drag Racing Game

Review ke-10 Game Balap Mobil Android dan iOS paling populer tadi telah dibagikan untuk anda khusus pembaca setia ANDROIDSUITES.COM . Simak terus game android terbaru lainnya hanya di situs kami, terimakasih.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »