BBM MOD Terbaru versi 2.9.0.45 dengan Tema Brownhipster Terbaik

Dengan mengucap alhamdulilah, akhirnya telah rilis BBM MOD Terbaru versi 2.9.0.45 dengan Tema Brownhipster Apk Terbaik - Aplikasi BBM MOD Terbaru ini merupakan salah satu aplikasi yang sudah mengalami masa perubahan dari versi sebelumnya dan telah mengandung editing source code program yang lebih sulit namun tetap berhasil dimoddingkan. BBM Paling baru tahun ini terjadi perubahan source code agar lebih untuk merubah tampilan bakcground yang ada pada aplikasi ini agar menjadikan aplikasi lebih menarik dari pada biasanya yang sekidar terlihat polos dan banyak digunakan oleh kebanyakan orang, namun dengan anda memasang salah satu aplikasi BBM Mod tentu akan menjadi daya tarik tersendiri dan juga untuk orang lain apa bila anda menggunakannya untuk melakukan komunikasi dengan orang lain.

Selain perubahan yang terjadi di bidang tampilan, aplikasi ini juga sudah di tambahkan beberapa fitur lengkap dan terbaru dengan proses penambahan fitur disini juga menggunakan adanya perubahan kode tertentu seperti apps messenger android Whats App agar tampilan maetrial design lebih elegan dan dinamis juga untuk lebih mudahnya modifer dalam menambah fitur yang di inginkan seperti halnya fitur BBM yang sering digunakan yaitu Fitur Enterkey, Fitur Load font, Change Background, Auto Rotation dan masih banyak lagi guna mengoptimalkan penggunaan jenis Apk ini. Dari banyaknya app BBM bertemakan Brown seperti Line atau coklat ini tentu sudah cukup banyak hadir pada blog ANDROIDSUITES.COM namun untuk Apps BBM Brownhipster ini versi 2.9.0.45 Apk New ini tentu paling terbaru dan dari upgrade telah di tingkatkan pada versi terbaru dan tentu berbeda dengan bbm yang ada sebelumnya.

Nah, untuk pengunjung setia androidsuites.com untuk yang ingin melihat tampilan dari screenshoot aplikasi ini anda bisa cek pada gambar dibawah, jika anda tertarik langsung saja untuk melakukan pengunduhan untuk melakukan instalasi.

Screenshoot BBM Mod Terbaru Tema Brownhipster Apk 2.9.0.45 :

bbm mod terbaru versi 2.9.0.45 tema brownhipster

Buat yang belum menggunakan aplikasi android terbaik BBM MOD silahkan gunakan yaa agar tampilan kamu jadi lebih keren. Kenapa sih harus menggunakan BBM MOD ? BBM MOD adalah aplikasi yang dirancang khusus untuk merubah gambar background bbm, menambahkan text/tulisan berwarna, animasi foto profil bbm, animasi rotasi bbm, dan fitur tambahan lainnya yang telah disematkan ke dalam aplikasi BBM bawaan atau default alias resmi dari vendor BBM.

Untuk menggunakan BBM MOD Terbaru dan Terbaik diatas caranya cukup mudah.
  1. Silahkan hafalkan username dan password BBM kamu.
  2. Uninstall BBM yang lama.
  3. Download BBM MOD Terbaru v.2.9.0.45 dengan Tema Brownhipster 2015 ini
  4. Login ke BBM
  5. Selamat menggunakan dan menikmati fitur terbaru pada bbm.

Files disini atau unduh here

Fitur Terbaru dari BBM Mod Tema Brownhipster Apk, yaitu :
  • Base Versi terbaru 2.9.0.45
  • Icon Dengarkan Status Musik ke orang lain
  • Set Corner Rounded DP
  • Tampilan Cover UI
  • On/off Auto text
  • Full DP On/off
  • Reload BBM on Setting
  • Load Font
  • Move to SD card
  • Support Auto Rotation
  • Enter Key On/off
Semoga dapat berguna hasil karya anak bangsa untuk mengubah , mengedit, atau memodifikasi BBM MOD Terbaru versi 2.9.0.45 ini. Harap cantumkan sumber untuk mengcopy paste. Terimakasih.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »