BlackBerry Android Akan Rilis Pada November?

BlackBerry Android Akan Rilis Untuk Pertama Kalinya?



Blackberry Android akan rilis untuk pertama kalinya? - Demi kembali meraih kesuksesan di industri ponsel, BlackBerry (BB) digosipkan segera melakukan terobosan berarti dalam jajaran smartphone andalannya. Kabarnya BlackBerry akan memproduksi smartphone berbasis Android.

Isu yang mengatakan BB segera memproduksi produk Android, semakin berembus kencang. Terbaru dirumorkan BB rasa “robot hijau” itu akan resmi dirilis pada November tahun ini.  Kabar tersebut di lansir laman GSM Arena, yang menginfokan jika BB Android akan meluncurkan handset anyarnya di wilayah Amerika dengan menggandeng operator AT&T.

Kabar lain seputar BB Android diembuskan dari akun Twitter jurnalis @evleaks. Dalam kicauannya, produk tersebut akan memiki konsep desain slider (geser).

Di salah satu kicauannya, diungkapkan juga bahwa BlackBerry Slider yang diberi nama kode `Venice` pertama kali akan meluncur ke Amerika dengan operator AT&T dan dipersenjatai prosesor Qualcomm Snapdragon 808.

BlackBerry Android


Tidak cukup sampai disitu, akun dengan nama asli Evan Blass tersebut juga menginformasikan mengenai bocoran gambar yang menampakan desain dari smartphone yang digadang-gadang akan kembali meraih masa kejayaan BlackBerry tersebut.

Benar atau tidaknya BlackBerry Android ini akan hadir, masih belum bisa dipastikan. Karena beberapa waktu lalu, John Chen selaku CEO BlackBerry masih belum mau angkat bicara mengenai kehadiran produk ini.

Namun demikian, tidak sedikit para pengguna BB memiliki feeling kuat bahwa BB memang benar-benar akan meluncurkan smartphone ber-OS Android.

Sumber: http://selular.id


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »