Bermain Bersama Akinator, Si Website Genius

Bermain Bersama Akinator, Si Website Jenius


Bermain bersama website jenis Akinator - Apakah Anda pernah bermain tebak karakter bersama teman Anda? Untuk cara bermainnya harus memiliki setidaknya dua orang bermain, salah satu orang harus menebak karakter tersebut dengan cara menanyakan ciri-cirinya. Bila dirasa sudah yakin, maka si penebak boleh menjawabnya.

Lalu pernahkah Anda pernah bermain permainan tersebut dengan situs web? Belum pernah? Mari kita rasakan. Akinator, the Web Genie! merupakan sebuah situs web yang dirancang untuk mengambil data-data orang terkenal dari seluruh dunia.

Cara bermainnya hampir sama dengan bermain dengan manusia, si jin akan menanyakan beberapa pertanyaan kepada Anda, lalu bila dirasa sudah menemukan jawabannya, si jin akan menjawabnya. Walau terkadang situs web ini salah, namun tetap seru.

Secara riwayat saya bermain, si jin sudah menebak 15 kali, dan sebelas diantaranya benar. Wow, hebat sekali bukan?


Hebatnya lagi, si jin ini bisa menebak karakter lokal seperti Olga Syahputra, Nabilla JKT48, Bambang Pamungkas, dan lain-lain. Si jin juga dapat menebak karakter fiksi atau tidak nyata.

Bermain Bersama Akinator, Si Website Jenius
Bermain tebak kata bersama jin

Tertarik untuk bermain? Kunjungi situsnya akinator.com. Jangan terkejut ya karena si jin dapat menjawab pertanyaan Anda, hahaha.

Itulah artikel yang berjudul Bermain Bersama Akinator, Si Website Jenius, semoga ulasan di atas dapat bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »