Campaign Hadirkan OOTD Bagi Kamu-kamu Penggemar Fashion

Nemukabar.com -  Kamu para NK Lovers penggila Fashion? Ada kabar gembira nih, buat kamu - kamu yang merasa stylish atau senang berpose dengan pakaian - pakaian kesayangan kamu yang kamu pakai tiap harinya, mungkin inilah saatnya buat kamu - kamu untuk menunjukan rasa fashion kamu yang terbaik kepada semua orang dengan mengikuti kompetisi yang sedang diadakan oleh Campaign yang dinamakan Campaign OOTD.

OOTD atau Outfit Of The Day  adalah salah satu kompetisi yang menyediakan wadah sekaligus membuka kesempatan buat kamu yang memiliki passion besar terhadap dunia Fashion dalam memberikan ide segar untuk trend - trend Fashion yang akan populer di masa depan. Namun, tak hanya memberikan kesempatan untuk kamu memamerkan taste fashion kamu, Campaign OOTD juga akan memberikan "Rewards" buat kamu yang dianggap memiliki taste Fashion terbaik dan dianggap taste kamu akan memberikan ide segar terhadap model Fashion apa yang akan Trend di masa depan.



So, yuk buat kamu - kamu yang memang sudah nggak salah lagi nih merasa dirinya "Penggila Fashion" langsung ikutan kompetisi ini dan langsung tuangkan atau pamerkan taste - taste Fashion kamu baik itu fashion yang modis, berbau teknologi, bertemakan religi ataupun fashion - fashion yang menurut kamu ramah lingkungan.

Caranya gimana yah? gampang kok, kamu - kamu hanya tinggal ikuti langkah - langkah berikut :

  1. Buat kamu yang baru mendengar Campaign.Com bisa mendaftar terlebih dahulu di http://www.campaign.com/home .
  2. Jika sudah atau bagi yang sudah terdaftar dan sudah pernah mendaftar bisa langsung saja Sign In ke Situs Campaign.com dengan username dan password masing - masing lalu pilih  kategori LifeStyle Campaign > Campaign #OOTDID  atau bisa langsung ke alamat http://www.campaign.com/OOTDID
  3. Pilih "Join Campaign".
  4. Masukkan Foto Fashion kalian beserta deskripsi singkatnya.
  5. Publish deh ^^.
Nah, gimana gampang kan caranya? Yuk langsung kita ikutan kompetisi ini! Serbuuuu!!!!!!

Sebagai referensi, penulis berikan nih sedikit contoh - contoh Fashion yang bisa kamu ikut sertakan, Semoga Bermanfaat.  

Techno Fashion - "Invisible Cloak"

Religi Fashion - "Sweet Hijabbers"

EcoMate Fashion - "Touch Screen Smoking Styerilization"
Powered By : CampaignBlogger#4

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »