Redmi Note Akan Mendarat di India Bulan Depan

Redmi Note
Nemukabar.com - Perkembangan teknologi saat ini membuat berbagai perusahaan pembuat smartphone semakin berkembang. Salah satunya adalah Xiaomi. Produsen perangkat teknologi asal Tiongkok tersebut tampaknya masih memiliki stamina lebih untuk menghadirkan produk-produk unggulannya di berbagai pasar dunia.

Bahkan baru-baru ini, pemilik brand "Mi" tersebut mengumumkan akan mengkapalkan gadget Redmi Note di pasar India. Rencananya, produk perangkat jenis phablet tersebut akan ada di pasar smartphone bulan Desember 2014 nanti.

Menurut informasi yang disampaikan oleh The Techolic, Redmi Note sudah bisa dibeli oleh masyarakat India pada tanggal 2 Desember 2014. Percepatan penjualan ini tampak terlihat dengan agenda lomba yang diselenggarakan oleh Mi India di akun resmi Facebooknya.. Kontes tersebut berakhir pada tanggal 21 November 2014 kemarin sekitar pukul 09.00 waktu setempat. Xiaomi sudah menetapkan 5 pemenang kontes dan masing-masing akan mendapatkan Redmi Note gratis.

Menurut keterangan yang dirilis oleh Mi India, Redmi Note memiliki spesifikasi unggulan. Diantaranya adalah dari sisi kamera. Untuk kamera utama, Redmi Note telah dilengkapi dengan kamera beresolusi 13 Megapiksel. Sementara untuk kamera depan sudah dilengkapi dengan ukuran 5 Megapiksel.

Redmi Note tampil dengan ukuran layar 5,5 inci High Definition dengan ketahanan baterai 3.100 mAh. Sedangkan untuk dapur pacunyam Redmi Note telah dilengkapi dengan prosesor 8-Core MTK 6592 berkecepatan 1,7GHz.

Untuk pilihan warna, Redmi Note telah hadir dengan enam warna pilihan, diantaranya adalah abu-abu, hitam, merah muda, biru tua, biru laut dan putih. Sebagai maharnya, Redmi Note dibandrol dengan harga 9.999 rupee atau setara dengan Rp. 1.965.912.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »