Tak Mau Renang, Siswa Ini Diseret Gurunya Sendiri

Siswa diseret paksa guru renangnya
California, Nemukabar.com - Sebuah peristiwa buruk terjadi saat mata pelajaran Berenang di Edision High School, Stockton, California, Amerika Serikat. Tampak dalam sebuah video, sang guru bernama Denny Paterson mencoba memaksa siswanya untuk masuk ke kolam renang saat mata pelajarannya di mulai.

Aksi paksaan ini pun membuat sang siswa berusia 14 tahun tersebut menolak. Dengan mengenakan bra merah muda dan rok pendek hitam, ia pun meronta dan menolak masuk ke kolam renang lantaran tak ingin rambutnya rusak.

Mencoba memaksa, sang guru berbadan tambun itu pun menyeret siswanya dengan paksa. Melihat rekannya diperlakukan seperti itu, teman-teman sekelasnya pun mencoba menghentikan aksi paksa sang guru tersebut dengan memukul guru.

Merasa tak terima dengan perlakuan salah satu guru, orang tua dan pihak pengacara siswa pun meminta agar pihak sekolah memberikan penjelasan secara resmi. Bahkan dalam pengakuannya, sang ibu merasa sangat terpukul dan ingi menangis atas apa yang telah menimpa putrinya itu.

"(Peristiwa) Itu membuat saya ingin menangih. Saya sangat marah. (Guru) itu memperlakukan semua itu di depan banyak orang," kata ibu korban seperti dikutup oleh Mirror.co.uk, Sabtu (22/11/2014).

Pasca insiden itu, sang guru yang sudah bekerja di sekolah tersebut selama 10 tahun dipaksa untuk cuti sehingga kasus tersebut bisa segera terselesaikan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »