6 Aplikasi Android Terbaik yang Perlu Dicoba Terbaru di 2015

Memilih aplikasi Android terbaik tahun 2015 tidaklah mudah. Ini dikarenakan puluhan bahkan ratusan aplikasi Android baru bermunculan, baik yang gratis maupun berbayar. Namun, Anda tidak perlu bingung, berikut 6 aplikasi Android terbaik yang perlu dicoba terbaru di tahun 2015 yang memiliki fungsi dan kegunaan sangat penting dalam kehidupan sehari-hari untuk mendukung produktivitas, gaya hidup, maupun kebutuhan lainnya.

1.4shared Music : Aplikasi Pemutar Musik Terbaik

Aplikasi ini memudahkan Anda untuk mencari basis data file-file lagu favorit Anda yang melimpah di 4shared, dan secara otomatis Anda dapat menyaring pencarian sehingga hanya akan tampil file-file MP3 saja. Musik yang Anda download secara otomatis menambah folder cloud 4shared sebesar 15 GB, yang juga dapat Anda dengarkan secara offline.

Aplikasi musik ini merupakan sebuah aplikasi yang fantastic untuk mencari musik klasik, bebas hak cipta juga nada-nada yang relatif tidak dikenal dari artis-artis yang baru muncul. Antar muka aplikasi ini memang memiliki tampilan old-school yang sesuai dengan Android KitKat atau versi yang lebih lawas, tetapi Anda akan terpukau olehnya.Keunggulan 4shared Musik jika dibandingkan  dengan Aplikasi Pemutar Musik Android Berbayar lainnya yaitu anda bisa mencari musik lebih luas, menyimpannya, membagikan, mencari lirik lagu, dan lain sebagainya. Meski tidak sebagus kualitas suara yang dihasilkan pada aplikasi berbayar, aplikasi pemutar musik android ini sangat sesuai kebutuhan.

aplikasi pemutar musik android terbaik

Dapatkan gratis di Playstore : 4shared Music

Baca selengkapnya :

Kumpulan Aplikasi Pemutar Musik Android Terbaik November 2015

2. Kid Place - Parental Control Apps

Bagi Anda orang tua yang memiliki balita/anak kecil yang selalu meminta ponsel sebagai bahan mainan, kini tidak perlu khawatir data-data penting di ponsel Anda akan hilang karena terhapus tidak sengaja oleh anak Anda. Kid Place, adalah sebuah aplikasi Android terbaik tahun 2015 untuk memproteksi data pribadi Anda dan membatasi anak-anak Anda menggunakan aplikasi yang ada. Anda dapat membatasi mereka dengan mengizinkan aplikasi mana saja yang dapat mereka akses.

Kid Place juga dapat mencegah anak-anak dari mendownload aplikasi baru, melakukan panggilan telepon, menggirimkan sms atau melakukan tindakan lain yang menghabiskan pulsa Anda. Termasuk juga di dalamnya adalah fitur auto app restart, yaitu sebuah fitur yang akan merestart otomatis jika aplikasi yang sedang berjalan tetapi tanpa sengaja dihentikan oleh anak Anda.

parental control apps

Dapatkan aplikasi gratis ini di Playstore : Kid Place Apps

Baca lebih lengkap :

Daftar Aplikasi Android yang Wajib Diinstall Tahun 2015

3. Google Drive - Aplikasi Cloud Storage Terbaik

Mencari aplikasi Android terbaik tahun 2015 untuk cloud storage terbaik? Google Drive jawabannya.  Cloud storage kini telah menjadi tempat umum yang namanya terdengar cukup mistis dan aneh beberapa tahun silam. Storage semacam ini memiliki manfaat yang sangat penting untuk menyimpan data-data pribadi Anda secara online, yang tentu saja lebih aman dibandingkan menyimpannya di hard drive Anda.

Google Drive adalah aplikasi Android terbaik untuk cloud storage. Jika dibandingkan aplikasi cloud storage terbaik lainnya seperti Dropbox yang mampu menyimpan file hingga 48GB, fitur yang disediakan Google Drive lebih lengkap. Didukung oleh sebagian besar piranti Android, Google selalu memberikan ekstra GB ruang penyimpanan secara gratis. Selain itu, Google Drive juga tersinkronkan dengan Google Docs suite.

aplikasi cloud storage terbaik android

Dapatkan aplikasi gratis ini di Playstore : Google Drive

Simak artikel paling tren :

5 Aplikasi Android Terbaik Paling Populer November 2015

4. Aplikasi Android Pemutar Video Terbaik : VLC Player

Pemutar video default dari piranti Android Anda mungkin dapat “melakukan pekerjaannya” dengan baik dalam format video standar. Namun, jika Anda memainkan format video lain mungkin terjadi gambar yang putus-putus atau bahkan tidak jalan sama sekali. VLC player adalah aplikasi pemutar video android yang mendukung format video seperti .FLV, .MP4, .MKV, .MPEG4 , .3GP, .AVI dan masih banyak lagi.

aplikasi pemutar video terbaik android

VLC for Android adalah aplikasi Android untuk pemutar video tahun 2015 yang stabil dan siap digunakan oleh setiap orang. Pemutar video ini mendukung banyak format video. Anda akan takjup dengan keampuhan pemutar video Android ini.

Untuk mendownload aplikasi Android terbaik untuk pemutar video VLC:
https://play.google.com/store/apps/details?id=org.videolan.vlc

Baca artikel lainnya :

10 Aplikasi Android yang membuat baterai cepat habis

5. Aplikasi SMS Messenger Terbaik Android dengan Tema yang Bagus : GO SMS PRO

Aplikasi SMS Messenger tentu sering kita gunakan sehari-hari, namun dengan aplikasi sms standar android tentu terkadang kita bosan dengan tampilannya yang standar saja. GO SMS PRO adalah aplikasi yang membuat aktivitas SMS jadi lebih asyik dengan fitur pemilihan tema yang banyak, desain yang menarik, aplikasi SMS yang keren di android tentunya.

go sms pro android

Untuk memiliki tampilan themes seperti gambar diatas, kamu harus download temanya terlebih dahulu atau disebut sebagai plugin seperti Line. Silahkan menuju ke halaman ini yaa : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.jb.gosms

Baca selengkapnya :

6 Aplikasi SMS Android Keren Terbaru Gratis di Play Store

6. AVG Antivirus : Aplikasi Antivirus Android Terbaik

Banyak beredar aplikasi antivirus untuk Android, namun aplikasi Android terbaik tahun 2015 dipegang oleh AVG Antivirus.  Aplikasi antivirus ini akan membuat piranti Anda tetap aman dan  terjaga dari virus-virus mulai dari yang iseng hingga yang bertujuan mencuri data penting di ponsel Anda. AVG Antivirus juga dapat mengoptimasi kinerja smartphone Anda.

avg antivirus android terbaik

AVG merupakan aplikasi antivirus terbaik untuk Android. Kendatipun browsing Anda dan kebiasaan mendownload aplikasi Anda benar-benar aman, namun kadang Anda bisa saja ceroboh. AVG solusinya, Gratis tentunya !

Untuk mendownload AVG Antivirus:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.antivirus 

Lebih lengkap baca : 8 Jajaran Aplikasi Antivirus Android Terbaik November 2015

Itulah review androidsuites perihal aplikasi-aplikasi terbaik yang perlu dicoba terbaru di tahun 2015 ini semoga bisa bermanfaat untuk anda yang mencarinya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »