Cara Mengunci Aplikasi Android yang Aman dengan Hexlock

Sebuah keamanan dari suatu aplikasi memang sangat diperlukan terlebih lagi pada aplikasi ponsel. Cara mengunci aplikasi android, kunci pesan, kontak, BBM, Gallery, Foto, Video bisa dilakukan dengan mudah menggunakan bantuan aplikasi Hexlock. Hexlock adalah App Lock Security yang berarti aplikasi yang berfungsi untuk mengunci aplikasi yang sudah terinstall pada ponsel dan memberikan fasilitas keamanan profil pengguna.

hexlock apps

Hexlock adalah aplikasi terbaik yang membuat aplikasi pribadi menjadi aman dengan profil pintar untuk setiap situasi. Hexlock tidak akan mencunci sistem android anda melainkan hanya mengunci aplikasi yang bisa anda pilih sesuka hati termasuk aplikasi bawaan seperti SMS, Telepon, Kontak, Memo, File Saya, Gallery, Photo dan lainnya.

Bayangkan jika ponsel android anda dipinjam oleh teman atau jatuh ke tangan orang lain, tentu anda tidak ingin memperlihatkan pesan pribadi, obrolan pribadi, data pribadi, catatan pribadi, foto pribadi, atau video pribadi dan dokumen apapun yang anda miliki juga kamu sayangi itu. Hexlock menyediakan fitur pengunjian dari Home dan Work artinya kamu bisa mengontrolnya dari jarak jauh.

cara mengunci aplikasi android dari jauh

Dengan tampilan desain yang simple dan modern kamu bisa dengan mudah menggunakan aplikasi Hexlock ini yang bisa terpercaya dan aman tentunya. Cukup hanya dengan satu aplikasi anda dapat mengunci berbagai macam aplikasi android yang ada juga mengoperasikan dengan mudah yaitu menekan tombol ON / OFF.

www.androidsuites.com

Lihat aplikasi yang kamu miliki, dan geser bilah tombol untuk mengunci. Disini saya memberikan contoh kunci BBM agar chat messenger tidak bisa dibuka dan dilihat oleh orang lain. Silahkan kunci aplikasi yang menurut kamu perlu perlindungan seperti BRI Mobile Banking, Internet Banking, Mandiri Mobile Banking, BCA Banking, dan berbagai aplikais lain yang menyimpan username, sandi, email, dan password anda.

www.androidsuites.com

Bagaimana cara mengunci aplikasi android dengan Hexlock ?
Download Hexlock terlebih dahulu DISINI atau di Playstore .
Install App

Setelah selesai, silahkan kamu set mode penguncian yang kamu inginkan dan mudah diingat.
Kamu memiliki 2 pilihan pola kunci yang bisa kamu setting.

hexlock app lock security - best apps

Setelah PIN atau Pattern disetel maka selanjutnya tap pada Home atau Work untuk mengaktifkan penguncian. Jika sudah terkunci, setiap aplikasi yang kamu ingin kunci maka harus memasukkan kode keamanan atau kunci yang dibutuhkan.

Kamu juga bisa menonaktifkan notifikasi yang tampil pada status bar android anda. Cara untuk menyembunyikan aplikasi Hexlock berjalan ini yaitu dengan masuk ke menu :
Setting - Apps - Manage Apps - Pilih Hexlock - Hapus centang "Show Notifications" maka secara otomatis akan tersembunyi dan tidak akan terketahui oleh orang lain sehingga lebih aman.

Fitur Hexlock App Lock Security :
  1. Lock Whatsapp, Emails and SMS. Keep your messaging safe! Lock your Apps, Not your device.
  2. Protect yourself from intruders. Lock your Games!
  3. Lock your Gallery and Photos. Take Control of your privacy and keep your Privacy!
  4. Protect your Social Network apps. Secure your Kik and Facebook app!
  5. Lock your Systems. Control your own Wi-Fi, Settings etc!

Yang Baru di Hexlock:
  • Untuk memperbaiki masalah dengan Android 5.1.1, pengguna harus mengaktifkan penggunaan izin akses untuk Hexlock.
  • Lupa kata sandi sekarang dapat diambil bahkan ketika pengaturan terkunci
  • Hexlock juga di bawah penundaan re-lock
  • Dan beberapa crash telah dihapus

Dapatkan Hexlock - Best App Lock Security
Developer : Liquidum Apps - Liquidum Limited

Semoga dengan aplikasi ini kamu dapat mengunci aplikasi android yang aman dengan hexlock. Terimakasih dan semoga bermanfaat juga membantu.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »