10 Ponsel Android Kamera 13MP Harga 1 Jutaan

Jika memperhatikan dari daftar fitur terbanyak yang dipakai oleh pengguna smartphone, kamera adalah fitur yang paling banyak digunakan. Ya, kamera ponsel memang hingga tahun 2015 banyak disematkan pada smartphone berbasis Android dengan kualitas yang bagus dan terus mengalami perubahan disertai peningkatan. Kamera bisa digunakan untuk memotret di segala kondisi, bahkan di dalam ruangan atau di malam hari ketika kurang adanya cahaya. Kamera yang ada pada ponsel kian menjadi idola bagi setiap orang bahkan kini keberadaan kamera depan sangat dibutuhkan untuk berfoto selfie. Semuanya menjadi mudah dan terasa menyenangkan dengan bantuan kamera ponsel.

Oleh karena itu, androidsuites akan me-review kepada kamu tentang 10 Ponsel Android dengan Kamera 13MP Harga 1 Jutaan yang pasti sangat recommended untuk anda pertimbangkan jika ingin membelinya. Kualitas kamera ponsel kini memang sangat bagus diawali dari 2MP, 3MP, 5MP, 8MP,12MP, 13MP, 16MP, 20MP, 22MP dan seterusnya. MP adalah Mega Pixels yang artinya kamera kamu bisa menyimpan foto yang besar dan bisa nge-zoom hingga berulang kali. Biasanya kamera 13MP pada ponsel sudah sangat bagus kualitas gambar yang dihasilkan.

Mengapa banyak orang yang memilih ponsel android dengan kamera 13MP atau bahkan lebih tinggi dengan harga murah? Ya, karena kelebihan kamera pada ponsel seluler/handphone/smartphone terletak pada pilihan untuk membagikan foto secara langsung ke media sosial bahkan membagikan kepada perangkat lain dengan lebih cepat, hal ini tentu tidak bisa didapatkan dari sebuah kamera digital semahal apapun. Email, Facebook, Twitter, Path, Instagram, Snapchat, BBM merupakan aplikasi foto yang dapat langsung merekam foto atau video dan membagikannya secara live.

Dengan pentingnya sebuah kamera bagus yang tertanam di ponsel pintar, sangat bagus untuk anda membaca daftar 10 ponsel android kamera 13MP Harga 1Jutaan yang akan saya bagikan ini. Memilih kamera bagus seperti 13MP perlu memperhatikan besarnya angka aperture(f), makin kecil angka f pada kamera maka ponsel tersebut makin mampu bekerja pada kondisi kekurangan cahaya sekalipun. Apakah dengan harga cuma sejutaan kamu bisa memiliki kamera 13MP? Yuk lihat daftarnya dibawah ini ya sahabat androidsuites.com

1. Xiaomi Redmi Note 4G

Ponsel 4G yang laris di pasaran ini punya kamera bagus yang bisa dinikmati di layarnya yang besar dan lebih tajam. Xiaomo Redmi Note 4G Memiliki kamera 13MP dengan fitur autofokus, LED Flash, BSI Sensor, Aperture F/2.2 , 28mm wide angle, touch focus, smile detection. Tentu handphone ini adalah hp android terbaik dengan harga 1jutaan kamera 13MP untuk anda.

10 ponsel android dengan kamera 13MP harga 1 Jutaan xiaomi

RAM pada hp Xiaomi ini yaitu 2GB dibekali dengan Memori Internal 8GB dan kamera depan 5MP membuat kamu bebas bergaya dan foto selfie untuk membagikannya ke semua orang.

Harga HP Android 1 Jutaan Kamera 13MP ini adalah Rp. 1.800.000,-

2. InFocus M320E

Kinerjanya yang mantap berkat prosessor Octa-Core, berpadu dengan kamera yang sensitif dalam kondisi redup, baterai yang awet tahan lama, bisa upgrade ke Android Kitkat menjadikan InFocus adalah hp android yang harus diburu oleh semua orang. Kamera 13MP yang tersemat di smartphone ini berisi fitur autofocus, HDR, LED Flash, Sony Exmor RS, Aperture F/2.2, BSI Sensor, focal length 35mm - 28mm, wide angle, face detection, auto focus, touch focus, panorama, video 1080p@30 fps, dengan kamera depan / kamera selfie 8MP menjadikan hp ini yang paling recommended untuk anda.

10 ponsel android dengan kamera 13MP harga 1 Jutaan infocus

Harga HP Android 1 Jutaan Kamera 13MP ini yaitu Rp. 1.750.000,-

3. Alcatel One Touch Flash Plus

Ponsel yang menjadi buruan masyarakat juga paling populer ini memiliki kinerja yang memuaskan, dan tentu saja kameranya juga sangat mantap disertai koneksi 4G LTE yang kencang untuk internet di dunia maya. Dilengkapi dengan kamera 13MP yang autofocus, Alcatel One Touch Flash Plus tidak kalah baik dibanding para pesaing dan sudah Android Kitkat tentunya handphone ini layak kamu dapatkan. Beauty Selfie adalah fitur kamera yang ada pada Alcatel dengan fungsi untuk merubah foto selfie kamu menjadi keren, cakep, cantik, dan ganteng tentunya lohh..

10 ponsel android dengan kamera 13MP harga 1 Jutaan alcatel one touch flash plus

Harga HP Android 1 Jutaan Kamera 13MP Alcatel dibanderol dengan harga Rp. 1.899.000,-

4. ZTE Blade V5

Berbekal bukaan besar dan lensa yang lebar, obyek luas juga bisa terekam dengan baik melalui kamera 13MP yang tertanam pada ponsel ZTE Blade V5 ini. Dengan fitur autofocus, LED Flash, aperture f2.2 , wide angle , touch fokus,  video 1080p dan kamera depan 5MP tentu membuat gambar yang dihasilkan layak diacungi jempol. Aktivitas foto tentu akan sangat baik dengan ponsel ini jika dilakukan pada ruangan karena ada fitur penyesuaian efek cahaya yang bagus.

Harga HP Android 1 Jutaan Kamera 13 MP ZTE Blade V5 adalah Rp. 1.600.000,-

5.  Meizu M1 Blue Charm

Kapasitas dari ponsel Meizu M1 ini berada pada sektor dapur pacunya yang dibekali dengan chipset dari Mediatek MT6732 64 Bit Quad-core Cortex-A53 berkecepatan 1,5 GHz dan di kolaborasikan dengan 1GB RAM, yang akan membuat ponsel ini melaju kencang dan grafis yang memukau berkat GPU Mali-T760MP2. Tidak hanya itu, kamera 13MP yang tersemat di dalamnya sungguh luar biasa bagus dan memukau untuk dicoba.

Satu hal lagi yang di lihat ketika kita membeli HP baru adalah sektor memori, Meizu M1 Blue Charm di bekali dengan memori internal 8GB dan tambahan slot exsternal SD yg mampu menampung data hingga 128 GB. Dengan spesifikasi sudah jelas jika Meizu M1 Blue Char bisa menjadi pesaing Redmi 2. Bahkan jika dibandingkan, Sektor kamera juga sangat baik untuk ponsel seharga 1 jutaan android ini, kamera utama dengan lensa 13 MP di tambah auto focus, LED Flash dan face detection yang dapat mengambil gambar dengan resolusi sebesar 4208 x 3120 pixels. Kamera ini juga mampu merekam video Full HD 1080p dengan kecepatan 30 fps, Kamera depannya juga cukup fantastis dengan lensa 5 MP yang di lengkapi dengan sensor OV5670 yang membuat kamu ketagihan untuk berfoto selfie.

Harga HP Android 1 Jutaan Kamera 13MP Meizu M1 adalah Rp. 1.400.000 yang bisa dibeli pada situs resminya www.meizumart.com

6. Advan Barca 5

Dibenamkan sensor Sony pada Advan Barca 5, menjadikan sektor kamera adalah sektor unggulan karena kameranya bisa unjuk gigi di tempat redup dan tampil hebat di kondisi sunset. Dibekali dengan prosessor Octa Core 1.5 Ghz tentu akan sangat seru memotret di segala suasana.  HP Android 1 Jutaan ini sudah Android Lollipop v5.0 artinya sudah update operasi sistem terbaru yang akan semakin bergairah foto yang kamu ciptakan dan bisa dipublikasikan ke social media yang bisa membuat anda lebih populer dan tampil maksimal.

Harga HP Android 1 Jutaan Kamera 13MP Advan Barca 5 yakni Rp. 1.425.000,- sangat murah kan.

7. Mito Fantasy Selfie 2 A18

Modelnya yang unik dengan kamera yang bisa diputar dari depan ke belakang, menjadikan handphone ini memiliki kamera utama 13MP juga kamera depan/selfie 13MP. Jadi foto selfie akan sangat bagus jika menggunakan ponsel ini juga sudah Android Kitkat v4.4 sistem operasinya.

Harga HP Mito Fantasy Selfie 2 A18 ini yaitu Rp. 925.000

8. ZTE Nubia Z5S mini

Sudah hadir cukup lama di pasaran dengan OS Android yang baru ponsel ini tidak kalah seru karena ada kameranya yang bisa diandalkan. Kamera 13MP dengan fitur autofocus, LED Flash, BSI Sensor, autofokus, Face detection, touch focus, Face detection, macro efect, HDR, Panorama, Optical Image Stabiilization, dan kamera depan 5MP sungguh sangat keren untuk anda miliki. Fitur OIS atau Optical Image Stabilization merupakan fitur kamera yang berfungsi untuk menstabilkan getaran atau goyangan yang ada ketika memotret atau menekan tombol capture kamera ponsel. Jadi jika tanganmu bergetar, kamera ini akan menstabilkan foto hingga menjadi lebih fokus dan tidak buram.

Harga HP Android 1 Jutaan Kamera 13MP ZTE Nubia Z5S mini yakni Rp.1.900.000,-

9. Himax Polymer

Himax Polymer yaitu Smartphone Octa Core Kamera 13MP Harga 1 Jutaan yang murah untuk anda. Himax kini menghadirkan salah satu smartphone terbaiknya yang dijual dengan harga yang cukup terjangkau dengan dukungan RAM 2GB serta kamera yang jernih. Smartphone Himax Polymer ini hadir dengan prosesor octa core atau 8 inti ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,7 GHz dengan chipset MediaTek MT6592 yang Dipadukan dengan RAM Sebesar 2 GB dan  pengolah grafis Mali-450MP4. Jadi tidak usah diragukan lagi performa smartphone yang satu ini apalagi kameranya yang dahsyat.

Dilihat dari tampilan fisiknya, Himax Polymer mengusung desain yang elegant dengan sudut membulat sehingga memudahkan pengguna dalam menggenggam smartphone ini. Terdapat layar berteknologi IPS berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 pikseldan kerapatan 294 ppi.

Harga HP Android 1 Jutaan Kamera 13MP Himax Polymer yaitu Rp. 1.800.000,-

10. Acer Liquid Jade

 Desain keren dan tipis berpadu dengan kinerja kamera yang mantap, plus dibekali RAM 2GB yang gesit membuat handphone ini cocok bagi anda yang punya kocek sedikit. Dengan Kamera 13MP lengkap autofokus, LED Flash, aperture f/1.8 , 0.3 detik fast autofocus, touch focus menjadikan kamu bia menghasilkan foto bagus dengan cepat tanpa perlu menunggu lama untuk fokus. Kamera depan 2MP juga tidak buruk untuk anda gunakan saat berfoto selfie with someone.

Harga HP Android 1 Jutaan Kamera 13MP yaitu  Rp. 1.900.000,-

Demikian informasi mengenai 10 Ponsel Android Kamera 13MP Harga 1 Jutaan semoga bisa bermanfaat untuk anda berfoto dimanapun dan kapanpun.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »