Rekomendasi Hotel Bali Bayuwangi Harga Terjangkau



Apakah dalam waktu dekat Anda berencana untuk berlibur di salah satu pulau di Ibu Kota Denpasar, yaitu Bali? Jika ya, maka Anda datang ke tempat yang tepat. Di postingan ini akan dijabarkan sejumlah rekomendasi tempat penginaman yang nyaman bagi Anda sekeluarga. Bukan hanya nyaman, harganya pun tergolong murah jika dibandingkan hotel-hotel sekelasnya.

Tanpa perlu basa-basi lagi, berikut merupakan hotel-hotel di Bali Bayuwangi yang diambil dari rating  pelanggan di Traveloka.

3 Rekomendasi Hotel di Bali yang Wajib Anda Kunjungi


1. Hotel Santika Bayuwangi

Ini merupakan satu di antara hotel terbaik menurut ulasan pelanggan. Tempat penginapan yang beralamat di Jalan S Parman No 15 Banyuwangi ini cocok dijadikan salah satu destinasi liburan Anda dan keluarga di Bali. Hotel ini menawarkan kemewahan, kenyamanan, dan ketentraman. Dan di selasar hotel terdapat sebuah kolam renang pribadi yang dapat dijadikan refreshing dan bermain-main bersama keluarga Anda.

Menariknya lagi, hotel ini mendapatkan rating 8.5 dari 10, yang artinya kondisi hotel ini sangat baik menurut sebagian besar orang. Jadi Anda tidak perlu ragu lagi soal kemewahan dan kenyamanannya, bukan?

2. Hotel Blambangan

Hotel Blambangan termasuk dalam kategori daftar penginapan berharga murah dan berkesan mewah yang tentunya tidak akan mengimpiskan kantong Anda. Hotel ini menawarkan bermalam mulai dari 500 ribuan. Maka tak heran jika hotel ini kerap kali menjadi destinasi hotel murah bagi para wisatawan dari berbagai daerah seperti Anda.

Bertepatan di jalan Doktor Wahidin Sudiro Husodo No.4, fasilitas hotel ini juga tidak kalah lengkap dengan hotel-hotel lainnya. Jika kita menilik bagian dalam, di sana terdapat kamar yang isinya ada kasur, kamar mandi, sendal khusus, meja, televisi, dan perabotan mewah lainnya. Sedangkan di bagian luar, pelanggan memperoleh fasilitas layanan resepsionis 24 jam serta lahan parkir gratis buat Anda yang membawa kendaraan seperti mobil atau motor.

3. Mirah Hotel Bayuwangi

Anda bosan dengan kehidupan kota yang hiruk pikuk dan jauh dari gaya hidup santai? Jika ya, hotel yang satu ini adalah jawabannya. Hotel yang berdestinasi di jalan Yossudarso No. 28 ini memiliki pemadangan yang sangat indah nan tropis yang membuat Anda mendapatkan kesan romantis jika bersama pasangan Anda.

Satu-satunya kekurangan hotel ini adalah tidak ada Wi-Fi. Jadi jika ingin menjelajahi dunia maya, silakan gunakan mobile data Anda sendiri.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »