Cara Mengaktifkan Opsi Pengembang dan USB Debugging pada Xiaomi Mi 5

Cara Mengaktifkan Opsi Pengembang dan USB Debugging pada Xiaomi Mi 5 - Xiaomi baru-baru ini meluncurkan smartphone terbarunya yang dikenal sebagai Xiaomi Mi 5. Xiaomi Mi 5 dikemas dengan 5.15-inch Full HD display touchscreen kapasitif dengan resolusi layar hingga 1080 x 1920-pixel dan didukung processor Quad-core Qualcomm Snapdragon 820 prosesor clock 1.8GHz, dengan kapasitas RAM hingga 3GB, 32GB untuk penyimpanan internal dan dapat diupgrade melalui microSD.

Xiaomi Mi 5 dibekali dengan kamera belakang 16MP Autofocus dengan Dual-tone LED flash dan memiliki kamera depan 4MP. Mendukung Dual SIM dengan dual standby yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan kedua fitur tersebut pada waktu yang bersamaan. Selain itu smartphone ini dilengkapi dengan fitur konektivitas seperti 4G LTE dengan VoLTE, 3G HSPA +, Wi-fi 802.11 b/g/n, Bluetooth, GPS dan memiliki besar 3.000 mAh baterai untuk baterai yang tahan lama.



Untuk menghubungkan Anda Xiaomi Mi 5 ke komputer Anda, Anda perlu men-download didukung USB Drivers. Driver USB juga diperlukan untuk rooting dengan menghubungkannya ke PC Anda. Dengan menghubungkan smartphone Anda ke PC, Anda dapat mentransfer dan berbagi file media dengan mudah. Untuk mengaktifkan opsi pengembang dan USB Debugging pada Xiaomi Mi 5 ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Mengaktifkan Opsi Pengembangan pada Xiaomi Mi 5

Steep 1 - Aktifkan ponsel Anda dan pergi ke Pengaturan/Settings pada perangkat Xiaomi Mi 5 Anda.

Steep 2 - Gulir ke bawah untuk menemukan Tentang telepon/About phone dan tekan di atasnya.



Steep 3 - Cari Versi MIUI/MIUI Version dan ketuk sebanyak tujuh kali di atasnya.


Setelah itu, Anda akan mendapatkan pesan "Anda telah mengaktifkan opsi pengembang" pada layar perangkat Anda.

Mengaktifkan USB Debugging pada Xiaomi Mi 5

Steep 1 - Kembali ke Pengaturan utama.

Steep 2 - Gulir kebawah dan jalankan Setelan Tambahan/Additional Settings, dan pastikan anda sudah mencetang Opsi Pengembangan/Developer options untuk mengaktifkannya kalian bisa pada gambar dibawah ini.


Steep 3 - Gulir ke bawah untuk menemukan pilihan Debugging USB dan mengaktifkannya.

Sekarang, Anda telah berhasil mengaktifkan opsi pengembang dan USB Debugging pada Xiaomi Mi 5. Anda bisa membaca tutorial sebelumnya mengenai Cara Mengaktifkan Opsi Pengembang dan USB Debugging pada Xiaomi Redmi 2 dan Cara Mengaktifkan Opsi Pengembangan/USB Debugging Xiaomi Redmi Note 4G. Terima kasih sampai jumpa

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »