Cara mudah memasang emoji emoticon gratis dari Google Keyboard

Cara mudah memasang emoji emoticon gratis dari Google Keyboard - Saat ini Google Keyboard sangat membantu dalam pekerjaan ketik mengetik menjadi cepat dan mudah dengan menggunakan isyarat maupun suara. 

Dengan adanya aplikasi tambah Google Keyboard kita dapat mengirmkan emotikon-emotikon lucu kepada teman-teman kita. Google keyboard ini dapat berjalan di semua perangkat Android. Namun untuk emotikonnya hanya bisa digunakan pada Operation System 4.4 keatas. 

Pilihan bahasanya mencangkup Afrikaans, Arabic, Armenian, Azerbaijani, Basque (Spain), Belarusian, Bengali (Bangladesh), Bengali (India), Bulgarian, Bulgarian (BDS), Catalan, Esperanto, Estonian, Galician (Spain), Georgian, Hindi(*), Hungarian, Icelandic, Bahasa Indonesia, Kannada, Kazakh, Khmer (Cambodia), Kyrgyz, Lao, Macedonian, Malay, Malayalam, Marathi, Mongolian, Nepali, Persian, Serbian (Latinica), Slovak, Swahili, Tagalog, Tamil (India and Singapore), Telagu, Thai, Ukrainian, Uzbek, Vietnamese, Zulu.

Cara mudah memasang emoji emoticon gratis dari Google Keyboard

Fitur Utama Google Keyboard

  • Isyarat : Geser jari dari satu huruf ke huruf berikutnya. Kata diselesaikan sebelum Anda selesai memberi isyarat kata, fitur ini sangat berguna saat anda ingin memberikan isyarat pesan untuk kata-kata yang panjang.
  • Dikte: Sentuh mikrofon untuk mendiktekan teks.
  • Saran pelengkapan kata, koreksi otomatis, dan prediksi kata berikutnya.
  • Emoji: Tekan dan tahan Enter untuk menambahkan emoji di aplikasi apa saja (Android 4.4+)
  • Mempelajari ketikan Anda: Tidak perlu menambahkan kata secara manual ke kamus pribadi. Ketik huruf sekali dan Anda dapat mengetik dengan isyarat atau menemukannya dalam saran pada saat berikutnya.
  • Menyinkronkan riwayat pengguna di perangkat dan menyempurnakan saran. Untuk mengaktifkan sinkronisasi keyboard, buka

Cara menggunakan emoji di Google Keyboard

Steep 1 - Download terlebih dahulu aplikasi Google Keyboard
Steep 2 - Aktifkan Google Keyboard pada halaman Settings >> Language and Input >> Keyboard & Input Methods.

Steep 3 - Untuk mencoba Emoji Emoticon pada device Android tahan yang lama pada tombol ENTER di keyboard Anda kemudian pilih Icon Smile.

Cara mudah memasang emoji emoticon gratis dari Google Keyboard - Steep 1

Cara mudah memasang emoji emoticon gratis dari Google Keyboard - Steep 2

Tutorial ini sudah kami terapkan pada OS 4.4 keatas dan hasilnya seperti diatas, selain itu juga ada tutorial mengenai Cara Mudah Memasang Sticker Gratis di BBM. Demikianlah salah satu tutorial singkat mengenai Cara mudah memasang emoji emoticon gratis dari Google Keyboard semoga bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »