Spesifikasi dan Harga Oppo A33, Kelebihan Kamera, Layar

Spesifikasi dan Harga Oppo A33, Kelebihan Kamera, Layar

Perusahaan Oppo resmi  memperkenalkan produk barunya Oppo A33 di China belum lama ini. Smartphone tersebut rupanya memiliki spesifikasi yang tidak jauh berbeda dengan Oppo Mirror 5 dan Oppo Neo 7 yang sudah berhasil dirilis dan menembus pemasaran gadget. Harga dari Oppo A33 ini tergolong harga yang cukup mahal, hal ini dikarenakan belum adanya layar beresolusi tinggi dan masih menggunakan processor berkecepatan standard.

Harga Oppo A33
Selama ini perusahaan Oppo dikenal dengan produknya yang dibanderol dengan harga yang cukup mahal. Namun, mereka juga mengimbanginya dengan segala kualitas desain yang dimilikinya sehingga hal ini akan terlihat lebih premium dibandingkan dengan smartphone sekelasnya. Dan hal sama jugga terlihat dari produk Oppo A33 yang mengadopsi body berbahan metal yang ditambahkan dengan lapisan kaca padda sisi belakang ponsel tersebut, selain itu, desain Oppo A33 yang dibuat tipism yaitu dengan ketebalan hanya 7.55 mm dan memiliki berat sebesar 146 gram

Dengan pemilihan material yang berbahan premium, hal ini akan secara otomatis membuat tampilan luar Oppo A33 terlihat lebih elegan dan fashionable. Terlebih ponsel pintar ini memiliki warna yang elegan yaitu emas yang membalut pada tiap sisi Oppo A33. Namun dibalik desain Oppo yang elegan, namun ponsel ini memiliki layar yang hanya beresolusi HD 540 x 960 pixels dan hanya memiliki kerapatan layar 220 pixels per inchi tanpa adanya lapisan pelindung Gorilla Glass pada bagian luarnya.

Oppo A33
Meskipun resolusi layarnya yang belum memuaskan, namun hal ini Oppo tetap bisa menutupi kekurangannya dengan adanya dapur pacu powerfull yang bekerja secara responsif saat menjalankan berbagai aplikasi maupun bermain game. Didalamnya Oppo A33 sudah menyediakan RAM berkapasitas 2GB dan dengan processor Quadcore 1.2 GHz 64 Bit berasal dari Chipset Qualcomm Snapdragon 410. Selain itu, hal ini juga diperkuat dengan adanya memori internal berkapasitas 16GB yang bisa diperluas lagi menggunakan microSD up to 128 GB. Untuk lebih jelasnya berikut ini penjelasan spesifikasi dari Oppo A33.

Spesifikasi Oppo A33
Dimensi Layar             : 142.7 x 71.7 x 7.55 mm
Berat                           : 146 gram
Jaringan                       : Dual SIM(Nano SIM)
Tipe Layar                   : TFT LCD Capacitive touchscreen, 5.0 inches, 540 x 960 pixels
Bahan material            : metal & kaca
RAM                           : 2 GB
Memori                        :  Internal 16 GB, Eksternal microSD up to 128 GB
OS                               : Android OS Lollipop
Chipset                        : Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
Processor                     : Quadcore 1.2 GHz Cortex A53
GPU                            : Adreno 306
Kecepatan Akses        : HSDPA, LTE
Konektivitas                : Wifi, Wifi Direct, dual band, Hotspot, Bluetooth, GPS, GLONASS/BDS, NFC, microUSB
Kamera Belakang        : 8 MP, 3264 x 2448 pixels, LED Flash, autofocus, video 180p@30fps
Kamera Depan            : 5 Mp
Baterai                         : Non removable Li-Po 2400 mAh

Harga Oppo A33 terbaru
Harga Baru      : Rp. 1.700.000
Harga Bekas    : Rp. -

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »