Spesifikasi Xiaomi Mi5 Plus dan Harga Xiaomi Mi5 Plus

Spesifikasi Xiaomi Mi5 Plus dan Harga Xiaomi Mi5 Plus

Tidak lama lagi para pecinta gadget khususnya penggemar smartphone Xiaomi akan dapat merasakan phablet produk terbaru dari Xiaomi Mi5 Plus. Smartphone ini adalah versi jumbo dari seri Xiaomi Mi5 yang kabarnya akan di luncurkan pada tanggal 16 Juli mendatang. Walaupun belum dapat dipastikan 100% di luncurkan pada tanggal tersebut, namun bocoran spesifikasi ponsel ini sudah mulai menemui titik temu melalui sertifikat yang dikeluarkan oleh TENNA, yaitu badan sertifikasi ponsel di Tiongkok.
Xiaomi Mi5 Plus

Rumor yang sudah beredar sebelumnya, mengemukakan bahwa Xiaomi Mi5 Plus ini akan membawa kamera utama beresolusi 23 Megapixels dan kamera depan 12 Megapixels, namun rupamua TENNA mengungkapkan jika Mi5 Plus ini hanya dibekali kamera utama sebesar 13MP dan kamera depan 4 MP. Itu artinya spesifikasi kamera dari ponsel ini tidak jauh berbeda dari Xiaomi seri Mi Note Pro yang sudah dipasarkan belum lama ini. Tapi untuk kamu yang memang penasaran dengan produk baru dari Xiaomi ini tidak perlu kecewa, karena masih banyak kelebihan lain yang dimiliki oleh Xiaomi Mi5 Plus ini.

Jika melihat bocoran dari desain Xiaomi Mi5 Plus menurut informasi dari TENNA, membawa desain ponsel 100% mirip dengan Xiaomi Mi Note Pro, dengan dimensi berukuran 155,1 x 77,6 x 6,95 mm dan berbobot 160 gram. walaupun ponsel ini tergolong ponsel yang sangat tipis, namun apabila terbukti tidak adanya perubahan dalam segi desain, hal ini tentu akan membuat para pecinta Xiaomi kecewa. Para pengguna Xiaomi tentunya akan sangat berharap adanya suatu inovasi berbeda dari seri sebelumnya.

Apabila mengacu pad desain Xiaomi Mi Note Pro, maka pada bagian belakang Xiaomi Mi5 Plus ini akan dilapisi dengan pelindung Gorilla Glass yang dibuat secara melengkung pada sisi kanan dan kiri ponsel tersebut. Sementara untuk bagian depannya menggunakan kaca berteknologi 2.5 D dengan lapisan Gorilla Glass yang menghasilkan sisi tepi ponsel ini sangat tipis. Yang lebih menariknya lagi adalah ponsel ini memiliki bentang layar 5.7 inchi dengan kualitas gambar beresolusi Quad HD 1440 x 2560 pixels, dan dengan kerapatan layar yang sangat tinggi yaitu mencapai -515 pixels per inchi. Untuk lebih jelasnya berikut bocoran spesifikasi dari Xiaomi Mi5 Plus.

Spesifikasi Xiaomi Mi5 Plus
Dimensi                       : 155,1 x 77,6 x 6,95 mm
Berat                           : 160 gram
Tipe layar                    : IPS LCD 5.7 inches, 1440 x 2560 pixels + Corning Gorilla Glass 4
Memori                        : Internal 64 GB
RAM                           : 4 GB
OS                               : Android Lollipop 5.1/Miui v6
Processor                     : Qualcomm Snapdragon 820, Octacore 64Bit
Kecepatan Akses        : HSPA, LTE Cat9 450/50 Mbps
Konektivitas                : Wifi, dual band, Bluetooth, microUSB, USB Host, GPS
Kamera Belakang        : 13 MP, Optical image stabilization, dual LED Flash, autofocus, video 2160p,1080p@30fps
Kamera Depan            : 4 MP, 1080p
Baterai                         : 3.500 mAh

Harga Xiaomi Mi5 Plus
Harga Baru      : Rp. 7.8 Jutaan

Harga Bekas    : Rp. -

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »