Ini dia daftar aplikasi terbaik pemutar musik android yang harus kamu coba

Aplikasi terbaik pemutar musik Android - Cara kita mendengarkan musik telah banyak berubah dari tahun ketahun. Pemain musik telah digantikan oleh smartphone, yang jauh lebih mampu dan lebih praktis sehingga dapat kita bawa kemana-mana. Smartphone berbasis Android tumbuh pada kecepatan lebih cepat karena ketersediaan mereka serta biaya pengoperasiannya yang lebih masuk akal. Ponsel Android juga bersaing dengan desktop/laptop dalam banyak aspek, termasuk aplikasi, hiburan, Internet dll. 

Ponsel Android adalah perangkat portabel yang terbaik untuk akses internet, panggilan video, audio dan video yang diputar dan banyak lagi. Alasan utama di balik popularitas perangkat android adalah berbagai aplikasi dan permainan. Perangkat Android juga dapat melakukan berbagai tugas untuk keseharian kita. 

Musik saat ini menjadi bagian dari hiburan tersendiri sehingga banyak orang ingin mendengarkan musik melalui smartphone. Sedangkan untuk memainkan lagu kita butuh aplikasi pemutar musik. Perangkat Android juga sudah menyediakan Anda default pemutar musik. Namun untuk menambah fungsi musik kita perlu pemutar musik untuk android.

Beberapa orang mungkin berpendapat bahwa pemutar musik yang khusus membawa kualitas audio yang lebih baik pula, tetapi sebagian besar dari kita tidak masalah dengan apa yang ditawarkan smartphone dalam hal kualitas audio. Namun tidak ada salahnya jika kita mencoba dan membandingkan dari segi kualitas dan kuantitas aplikasi tersebut.

Ini dia daftar aplikasi terbaik pemutar musik android yang harus kamu coba

Diluar sana banyak sekali aplikasi terbaik pemutar musik yang bisa kalian dapatkan hanya dengan membuka Google Playstore dan mengetikkan pencarian tersebut, namu untuk menemukan aplikasi pemutar musik terbaik dari yang paling baik seperti halnya kalian sedang mencari jarum ditumpukan jerami. Mungkin sebagai referensi untuk anda dalam memilih aplikasi aplikasi terbaik lainnya bisa baca pada postingan sebelumnya,

Mustahil jika kita mengunduh satu persatu aplikasi tersebut hanya untuk membandingkan aplikasi satu dengan aplikasi yang lainnya. Berikut ini daftar aplikasi terbaik pemutar musik Android yang harus kalian coba, mari kita simak.

1. JOOX Music

Ini dia daftar aplikasi terbaik pemutar musik android yang harus kamu coba - JOOX Music

JOOX adalah Aplikasi musik terbaik pertama untuk Android Anda. JOOX juga tersedia untuk pengguna iOS. Ada banyak fitur yang ditawarkan oleh JOOX. JOOX memiliki perpustakaan musik lengkap yang akan memberikan banyak lagu untuk Anda. Jika Anda mempunyai akun Facebook anda juga bisa men-sync-kan akun facebook Anda dengan JOOX, Anda akan mendapatkan fitur VIP selama 3 bulan.

Anda juga akan mendapatkan efek suara DTS gratis selama 3 bulan. Jika Anda berada menjadi VIP member, Anda akan diberikan akses penuh untuk menggunakan aplikasi ini termasuk juga dapat bermain musik dalam modus offline. Bagaimana menurutmu? Apakah Anda sudah pernah menggunakan JOOX sebelum?

2. Musixmatch

Ini dia daftar aplikasi terbaik pemutar musik android yang harus kamu coba - Musixmatch

Musixmatch adalah aplikasi pemutar musik khusus yang akan memberikan musik dan lirik untuk anda. Fitur yang paling penting dari Musixmatch adalah dapat menemukan lirik lagu yang sedang Anda dengar.

Pengoperasiannya sangatlah mudah, Anda tinggal memainkan lagu kemudian aktifkan pembacaan lirik secara otomatis anda akan melihat gambar dari penyanyi/band maupun lagu yang anda inginkan dan diiringi dengan tampilan liriknya. Itu adalah salah satu fitur khusus dari Musixmatch. Jika Anda seorang pencinta musik, maka Musixmatch akan menjadi salah satu pemain musik terbaik pada perangkat android Anda.

Musixmatch memiliki Katalog musik besar, yang akan memungkinkan Anda untuk menemukan atau mencari lagu-lagu dari seluruh dunia. Tentu saja, Anda dapat menemukan Musixmatch dari Google Play Store jika Anda pengguna android sementara untuk pengguna iOS Anda juga dapat menemukan Musixmatch dari App Store.

3. Google Play Music

Ini dia daftar aplikasi terbaik pemutar musik android yang harus kamu coba - Google Play Music

Anda dapat menikmati musik dengan aplikasi Google Play Musik. Google Play Music menyediakan fitur musik dan radio. Anda dapat langsung menikmati stasiun radio yang berdasarkan pada lagu, artis, genre, suasana hati, kegiatan, dekade, dan juga album.

Google Play musik adalah salah satu aplikasi musik terbaik. Aplikasi ini juga mengijinkan pengguna untuk mendengarkan seluruh koleksi lagu dari manapun. Semua album dan lagu di simpan secara online melalui akun pengguna sehingga anda tidak perlu kawatir lagi berkurangnya space memori telepon anda.

Sebagai tambahan, setiap lagu yang anda beli secara otomatis akan muncul dalam koleksi musik anda. Apa yang Anda pikirkan tentang aplikasi Google Play Music? Aplikasi ini dapat Anda unduh dengan gratis di Google PlayStore.

Baca Juga :


Itu tadi adalah daftar aplikasi terbaik pemutar musik yang kami sarankan untuk Anda. Jadi manakah aplikasi terbaik pemutar musik yang akan Anda unduh? Jika menurut anda ada Aplikasi tertentu yang lebih baik biarkan kami tahu melalui komentar dibawah ini. Terima kasih

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »