Harga Samsung Galaxy A7 terbaru 2016

Harga Samsung Galaxy A7 terbaru 2016
Perusahaan Samsung secara resmi memperkenalkan produk barunya yaitu Samsung Galaxy A7. Selain memiliki body yang tipis, Galaxy A7 ini juga disebut – sebut memiliki spesifikasi yang tinggi. Untuk kamu yang hobi foto – foto Galaxy A7 ini memiliki kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP.
Samsung Galaxy A7

Memiliki Body tipis dengan layar yang super mantap
Produk Samsung seri Galaxy A7 ini memiliki body yang berbehan alumunium dengan desain unibodi. Dengan dimensi 151 mm x 76.2 mm x 6.3 mm, tampil dengan ketipisan yang menawan. Pada bagian depan ponsel pintar ini menggunakan capacitive touchscreen berukuran 5.5 inchi. Tidak hanya itu saja, Galaxy A7 ini juga memiliki kecerahan 20% lebih cerah, Super AMOLED yang hemat daya.

Harga Samsung Galaxy A7 terbaru 2016
Memiliki dua dapur pacu
Samsung merilis Galaxy A7 kepasaran dengan pilihan dua varian,yaitu LTE/3G Dual SIM model dan LTE model. Keduanya memiliki spesifikasi mesin yang berbeda. Untuk tipe yang pertama, menggunakan processor 64 bit Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 dengan CPU berinti delapan, Quadcore 1.5 GHz  Cortex A53 dan Quadcore 1.0 GHz Cortex A53. Sedangkan pada varian LTE model, ia menggunakan processor 32 bit bertipe Exynos 5 Octa 5430. Dengan CPU Quadcore 1.8 Cortex A15 GHz dan Quadcore 1.3 Cortex A7 GHz. Untuk  kedua tipe Galaxy A7 ini sama – sama memiliki kapasitas RAM sebesar 2GB. Hal ini membuatkeduanya menghasilkan tegana yang tangguh.
Galaxy A7

Memiliki Kapasitas Memori Hingga 64 GB
Kedua varian Galaxy A7 ini memiliki kapasitass memori internal yang sama yitu 16 GB.  Namun jika kamu merasa kapasitas tersbut terbatas, kamu juga bisa memanfaatkan memori eksternalnya yang memiliki kapasitas maksimum sampai 64 GB. Jadi kamu tidak perlu ragu lagi untuk mengandalkan Galaxy A7 ini untuk menyelesaikan berbagai tugas. File – file penting kamu bisa tertampung dengan baik di Galaxy A7.

Memiliki Kamera yang Cukup Mumpuni
Galaxy A7 ini memiliki kamera utama 13 MP yang memiliki hasil jepretasn yang sudah tidak perlu ditanyakan lagi. Dengan gambar beresolusi  4128 x 3096 pixels hasil jepretan kamera belakang Samsung Galaxy A7. Selain itu, juga dilengkapi dengan LED flash yang memiliki kemampuan baik, jadi kamu tetap masih bisa mengambil objek dengan pencahayaan under. Untuk videonya Galaxy A7 ini menghasilkan resolusi 1080p pada 30fp.  Dan kamera depan Galaxy A7 ini berkeuatan 5 MP, jadi ponsel ini sangat cocok untuk kamu yang suka selfi – selfie dimana saja dan kapan saja.

Menikmati Koneksi 4G LTE
Samsung Galaxy A7 memiliki dua pilihan warna yang lux, yaitu Pearl White, Midnight Black, dan Champagne Gold. Untuk melengkapi spesifikasi tingginya, Galaxy A7 ini membekalinya dengan konektivitas premiun 4G. Dengan kecepatan LTE, jadi kamu bisa melakukan proses download dengan puas sampai 150 Mbps. Untuk upload bisa mencapai kecepatan 50 Mbps. Selain itu Galaxy A7 dibekali dengan koneksi Wifi dan Hotspot. Sementara untuk varian LTE model lebih lengkap dengan NFC.

Kapasitas Baterai Mumpuni
Samsung Galaxy A7 dibekali dengan baterai Li-Ion yang berkapasitas 2600 mAh. Dan dengan adanya teknologi AMOLED yang digunakan justru akan membantu pengguna menghemat daya Galaxy A7 ini hingga 20 persen. Jika kamu bepergian tidak ada salahnya untuk menggunakan power bank. Pastikan juga kamu menggunakan power bank yang berkualitas agar ponsel kamu terlindungi.

Harga Samsung Galaxy A7 terbaru 2016
Harga Baru      : Rp. 3.870.000

Harga Bekas    : -

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »