Spesifikasi dan Harga Oppo F1 Plus

Spesifikasi dan Harga Oppo F1 Plus

Dengan berbagai inovasi yang tidak ada hentinya yang sudah dilakukan oleh perusahaan Oppo menjadi salah satu jalan untuk mencapai kesuksesan di persaingan industri smartphone Android. Nah untuk terus berada di posisi puncak, vendor smartphone Oppo dikabarkan akan segera meluncurkan produk ponsel pintarnya terbaru bernama Oppo F1 Plus. Dari namnay kita sudah mengetahui bahwa smartphone ini merupakan smartphone upgrade dari Oppo F1 yang sudah resmi dirilis pada awal Januari 2016. Tentunya pada produk baru ini akan ada  lebih banyak yang diperbarui dan peningkatan spesifikasi yang membuat smartphone ini memiliki performa yang lebih baik dibandingkan seri sebelumnya.

 Oppo F1 Plus
Performa dari Oppo F1 Plus ini jauh lebih baik jika dibandingkan dengan produk Oppo F1 seri sebelumnya. Hal ini disebabkan karena didalam ponsel pintar Oppo F1 Plus ini tersimpan kapasitas RAM yang lebih besar, yaitu 4GB dan sudah didukung dengan kinerja dapur pacu bertenaga Qualcomm MSM8939v2 Snapdragon 616 yang didalamnya sudah didukung dengan 8 inti processor dengan clock speed Octacore 1.7 GHz Cortex A53. Perpaduan komponen hardware tersebut akan diarasa semakin sempurna dengan adanya penambahan pengolahan grafis Adreno 405 yang akan mengoptimalkan kinerja dari Oppo F1 Plus dalam mengoperasikan aplikasi maupun untuk bermain game.

Sebagai produk pembandingan dari Oppo F1 yang memiliki kapasitas RAM sebesar 3GB dan dengan layar IPS berukuran 5 inchi. Sedangkan untuk produk Oppo F1 Plus ini dibekali dengan layar IPS yang terbentang 5.5 inchi yang sudah didukung dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels yang mampu menampilkan hasil gambar dengan kualitas warna yang lebih tajam dan natural. Pasalnya smartphone ini memiliki kerapatan layar yang lebih tinggi yaitu mencapai 401 ppi serta didukung dengan panel IPS yang memiliki sudut pandang mencapai 178 derajat. Selain itu, ponsel ini juga terpasang lapisan pelindung Corning Gorilla Glass 4 pada layarnya.

Tidak hanya memiliki balutan layar yang beresolusi tinggi saja, ponsel pintar Oppo F1 Plus ini juga dibalut dengan bodi full metal yang membuat ponsel ini lebih terlihat mewah. Menurut kabar yang beredar Oppo akan meluncurkan varian Rose Gold yang akan terlihat lebih feminim dan cocok untuk para wanita.

Spesifikasi Oppo F1 Plus
Tipe Layar                   : IPS LCD Capacitive touchscreen 16M Colors, 5.5 inchi, 1080 x 1920 pixels, Corning Gorilla Glass 4, 2.5D Arc Screen
Memori                        : Internal 16 GB, Eksternal microSD up to 128 GB, RAM 4GB
Sistem Operasi            : Android OS, v5.1 Lollipop
Chipset                        : Qualcomm MSM8939v2 Snapdragon 616
Sistem UI                    : Color OS 2.1
Processor                     : Octacore 1.7 GHz Cortex A53
GPU                            : Adreno 405
Konektivitas                : Internet HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps, GPS, Wifi Direct, Hotspot, Bluetooth, MicroUSB v2.0
Kamera Belakang        : 13 MP+Aperture f/2.2, phase detection autofocus, LED Flash, Video full HD 1080p@30fps
Kamera Depan            : 8 MP, Aperture f/2.0, Screen flash, Video Full HD 1080p@30fps

Harga Oppo F1 Plus terbaru 2016
Harga Baru      : Rp. 5.3 Jutaan
Harga Bekas    : Rp. -

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »