Produk keluaran Oppo Terbaru, Harga Oppo A53

Produk keluaran Oppo Terbaru, Harga Oppo A53

Salah satu smartphone terbaru yang diluncurkan pada penghujung tahun 2015 adalah smartphone keluaran Oppo yaitu Oppo A53. Ponsel pintar ini menawarkan berbagai fitur yang menarik, dan dengan chipset terbaru dari Qualcomm yang membuat smartphone ini lebih powerfull ketika menjalankan banyak aplikasi atau pun bermain game. Selain itu, Oppo juga membekali ponsel pintarnya dengan layar lengkung 2.5D dipadukan dengan bodi full metal. Desain Oppo A53 ini terlihat mirip dengan seri Oppo R7s karena keduanya sama – sama mengusung layar 2.5D dengan bentang layar 5.5 inchi.

Oppo A53
Produk keluaran Oppo terbaru ini memang konsisten dengan desain smartphone yang memiliki balutan body metal agar terlihat semakin elegan dan premium. Jadi tidak heran jika Oppo A53 ini dibanderol dengan harga yang lebih mahal diatas Oppo Neo 7 ataupun Oppo Mirror 5. Hal ini dikarenakan smartphone ini memiliki ukuran layar yang lebih besar dan dilengkapi dengan resolusi HF 720p, yang dapat menampilkan kualitas gambar dan video lebih tajam dan memanjakan mata para penggunanya.

Dengan kehadiran Oppo A53 dengan ukuran layar sebesar 5.5 inci yang dipadukan dengan dapur pacu powerfull, membuat smartphone ini semakin menarik perhatian para pecinta gadget. Apalagi Oppo telah membekalinya dengan fitur – fitur yang menarik dan lengkap. Hal inilah yang merupakan salah satu kelebihan yang dimiliki smartphone merek Oppo, karena pada semua seri smartphonenya sudah dilengkapi dengan sistem operasi color OS yang sudah dioptimasi secara khusus agar memiliki kinerja yang lebih stabil dan juga memiliki tampilan UI yang lebih menarik.

Oppo seri A53 ini bisa dikatakan merupakan smartphone versi termurah dari Oppo R7s, hal ini dikarenakan adanya kesamaan pada tampilaj desain dan ukuran layarnya. Namun spesifikasi keduanya memang jauh berbeda, karena pada smartphone ini dipasarkan untuk kelas menengah kebawah. Nah untuk kamu yang memang sudah penasaran dengan spesifikasi dari Oppo A53 ini, berikut informasinya.

Spesifikasi Oppo A53
Material                       : Metal
Berat                           : 165 gram
Dimensi                       : 153 x 77 x 7.4 mm
Tipe Layar                   : IPS LCD Capacitive touchscreen 16M colors, resolusi 5.5 inches, 720 x 1280 pixels, Multitouch, Scratch Resistant, 2.5D Curved Edge Screen
RAM                           : 2 GB
Memori Internal          : 16 GB
Memori Eksternal        : microSD up to 128 GB
OS                               : Android OS Lollipop
Chipset                        : Qualcomm MSM8939v2 Snapdragon 616
Processor                     : Octacore 1.5 GHz Cortex A53
GPU                            : Adreno 405
Kecepatan Internet     : HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
SIM Card                    : Dual SIM
Konektivitas                : GPS, Bluetooth, Wifi, Hotspot, microUSB, USB Host. NFC
Kamera Belakang        : 13 MP, autofocus, Geo tagging, LED flash, face detection. HDR, Panorama
Kamera Depan            : 5 MP (2560 x 3096 pixels)
Fitur Andalan              : Accelerometer, compass, proximity, light
Warna                          : Gold
Baterai                         : Non removable Li-Ion 3075 mAh

Harga Oppo A53 terbaru
Harga Baru      : Rp. 3 Jutaan
Harga Bekas    : Rp. -

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »