Asus Zenfone 2: Seri Zenfone Terbaik Yang dimiliki Asus

Asus merupakan salah satu produsen ponsel pintar yang rajin mengeluarkan varian baru bagi ponsel-ponselnya. Zenfone merupakan jenis varian terbanyak dan tersukses yang pernah dibuat pabrikan Asia ini. Asus Zenfone dengan berbagai seri telah laku keras di banyak negara, khususnya negara-negara Asia. Salah satu varian Asus Zenfone dengan spesifikasi paling mumpuni adalah Asus Zenfone 2. Zenfone 2 menggegerkan pasar ponsel pintar dengan kapasitas RAM sebesar 4 GB, yang belum jamak dipakai kebanyakan ponsel pintar. Berikut adalah review singkat mengenai seri Asus Zenfone 2 ZE551ML (RAM 4 GB, Quad Core Intel Atom). 


Desain Elegan
Bila Anda penyuka desain Asus Zenfone, maka Anda akan dibuat makin mencintai varian ini dengan hadirnya Asus Zenfone 2. Ponsel ini tampil lebih elegan dan premium dengan bahan plastic dan finishing metallic hairline. Zenfone 2 terbilang cukup tipis yang menjadikannya sangat nyaman untuk digenggam dan dilihat. Desain body belakang Zenfone 2 pun dibuat lebih elegan dibandingkan seri-seri zenfone sebelumnya dengan sentuhan kesan metal-nya. Hal ini semakin mengukuhkan Zenfone 2 sebagai Smartphone Asus Zenfone terbaik.

Kualitas Layar Diatas Rata-Rata
Asus Zenfone 2 memiliki layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi 1920 x 1080 pixel yang menjadikan tampilan ponsel pintar ini sangat cerah dan jelas. Sama seperti seri Zenfone sebelumnya, layar Zenfone 2 juga dilengkapi Corning Glass Gorilla 2 yang menjadi proteksi terhadap goresan maupun benturan benda-benda lain. Glove mode pun masih hadir di ponsel ini, sehingga Anda tetap dapat mengoperasikan Zenfone 2 meski menggunakan sarung tangan. Untuk tampilan antar muka, Zenfone 2 dibekali ZenUI yang fresh dan jauh lebih lengkap. Dengan system operasi Android 5.0 Lollipop, Zenfone 2 akan menawarkan tampilan yang lebih menarik dibandingkan para pendahulunya.

Kamera
Asus Zenfone 2 memiliki kamera dengan resolusi terbesar dibandingkan seri-seri zenfone sebelumnya. Zenfone 2 memiliki kapasitas kamera belakang sebesar 13 MP dan kamera depan sebesar 5 MP. Hasil kamera belakangya mampu menghasilkan kualitas gambar yang sangat baik. Selain itu, kamera belakangnya didukung dengan dual LED yang akan membuat kamera ini akan tetap mumpuni meski dalam kondisi cahaya redup. Kamera depannya pun dapat dikatakan sangat baik dengan mampu memberikan kualitas foto dengan pewarnaan dan pencahayaan yang sesuai. Dengan fitur kamera bawaan pabrik yang sudah cukup lengkap, rasanya kamera Zenfone 2 merupakan salah satu keunggulan yang bisa menarik banyak orang untuk membeli ponsel ini.

RAM 4 GB
Ram 4 GB merupakan salah satu materi kampanye Zenfone 2 yang cukup berhasil. Zenfone 2 menawarkan ponsel dengan prosesor baik dan kapasitas RAM diatas rata-rata. Dilihat dari performanya, Asus Zenfone 2 mampu menjalannya beberapa aplikasi secara bersamaan tanpa kendala.

Harga
Harga Asus Zenfone 2 dengan kapasitas RAM 4 GB dan memori internal 64 GB dibandrol dengan harga Rp 4.450.000,00. 
Melihat spesifikasi ponsel ini yang terbilang sangat lengkap, plus didukung desain yang amat menawan, rasanya ponsel ini akan menjadi raja untuk ponsel pintar di kelasnya. Ponsel Asus Zenfone terbaik ini dapat menjadi pilihan yang sangat tepat untuk Anda yang sedang mencari ponsel pintar baru.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »