Harga Lenovo Vibe S1 LiteTerbaru 2016 dan Spesifikasi

Harga Lenovo Vibe S1 LiteTerbaru 2016 dan Spesifikasi Lengkap, Siapa yang tak kenal dengan vendor Lenovo? Siapa lagi yang tidak tahu merek-merek smartphone dari produsen smsrtphone dari Tiongkok itu? Jawabannya yang pasti Lenovo beserta produk-produk Lenovo sudah sesuatu yang familiar di dalam setiap segi kehidupan kita. Kenapa? Lihat saja di sekeliling kita. Dengan begitu mudahnya kita bisa melihat langsung banyak orang diantara kita menggunakan smartphone denag memiliki merk Lenovo. Itu adalah bukti bahwa Lenovo juga mampu bersaing dengan vendor-vendor kenamaan dalam bersaing memperebutkan penguasaan pasar gadget di jagat raya ini.
Harga Lenovo Vibe S1 terbaru
Gambar Lenovo Vibe S1

Harga Lenovo Vibe S1 Lite terbaru dan spesifikasi sudah pastilah sudah banyak orang mencari-cari. Mungkin soal harga bisa jadi sesuatu yang dipikir belakangan untuk orang kalangan tertentu. Mereka akan lebih mementingan spesifikasi yang ada. Sebab ferforma sebuah smartphone sejatinya adalah nyawa dari sebuah smartphone itu sendiri. Semakin memiliki ferforma yang tinggi maka smartphone tersebut akan semakin hidup di dalam pasar gadget dimana banyak orang akan memburunya.

Vendor Smartphone android dari Lenovo semakin memahami akan semua keinginan konsumen gadget di dunia. Oleh karenanya harga Lenovo Vibe S1 terbaru akan di tawarkan dengan sebuah spesifikasi smartphone yang mumpuni.Lenovo Vibe S1 hadir memiliki dimensi fifik 145 x 71 x 8.6 mm, dengan berat 129 gram. Seprti smartphone kelas menengah, Lenovo Vibe S1 mengusung layar yang memiliki lebar 5.0 inche yang memiliki resolusi 1080 x 1920 pixel. Bagi penggemar fotografi maupun foto selfie, pada smartphone inipun telah disematkan sebuah kamera sekunder dengan lensa sebesar 13 MP yang telah menggunakan sensor Samsung ISOCELL, serta didukung pula sengan fitur Phase Detection Autofocus sehingga akan mampu menghasilkan sebuah gambar obyek dengan bening dan tajam. Untuk fasilitas selfie telah disediakan pula sebauh kamera sekunder yang memiliki lensa sebesar  8 MP komplit dengan LED Flash sebagai pendukungya. Lalu bagaimana dengan dapur picu yang dimilikinya?Android OS v5.1 Lollipop adalah merupakan system operasi yang digunakan untuk menjalan kan semua aplikasi di dalamnya. Sedangkan untuk memberikan kinerja komputasi yang resposif Lenovo Vibe S1 ini selain didukung dengan kapasitas RAM 2 GB, juga ditunjang dengan adanya sebuah prosessor Octa-core Cortex A-53 yang memiliki kecepatan 1.3 GHz. Sementara pada sisi grafiknya smartphone ini menggunakan kartu grafis Mali-T760MP2 yang mampu memberikan kwalitas grafis yang optimal pada saat para penggunanya bermain game 3D maupun untuk memutar streaming video.

Sebelum kita mengetahui harga Lenovo Vibe S1 terbaru, berikut adalah detail produk dari smartphone tersebut :

Spesifikasi Lenovo Vibe Si

DISPLAY
Dimension : 145 x 71 x 8.6 mm
Weight : 129 grams
OS
Android OS, v5.1 Lollipop
CHIPSET
Mediatek MT6753
PROCESSOR
Octa-core 1.3 GHz Cortex A-53
GRAPHIC
GPU Mali-T760MP2

MEMORY
Internal : 16 GB, 2 GB RAM
Card Slot : microSD up to 128 GB



COMMS
WLAN : Wi-Fi 802.11 b / g/n, Hotspot
GPS : Yes, with A-GPS
Bluetooth : v4.0, A2DP, LE
USB : microUSB v2.0
Radiao : FM Radio




CAMERA
Primary Camera : 13 MP, f/2.2, Phase Detection Autofocus, Dual LED Flash
Features : Geo-tagging, Touch Focus, Face Detection, HDR , Panorama
Video : 1080p@30fps
Secondary Camera : 8 MP, f/2.2, 1/3.2” sensoer size, LED Flash
Sensor : Accelerometer, Proximity, Compass

BATTERY
Type : Non-removable battery Li-Po
Capacity : 2700 mAh
Stand-by : Up to 225 h (2G) / up to 225 h (3G)
Talk Time : Up to 18 h (3G)


Harga Lenovo Vibe S1 terbaru di pasaran dibanderol pada kisaran harga 2.7 juta rupiah. Hla tersebut tentunya sebuah harga yang pas untuk sebuah smartphone kelas menegah yang memiliki performa yang mumpuni. Semoga informasi yang kami berikan dapat bermanfaat umtuk anda semua.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »