Handphone Advan S5H Harga dan Spesifikasi Terupdate 2016

Handphone Advan S5H adalah sebuah handphone terbaru yang dikeluarkan oleh Advan yang akan menghebohkan pasar gadget di Indonesia. Selain karena handphone ini dibanderol dengan harga yang ekonomis, handphone ini dihadirkan oleh Advan dengan mengusung spesifikasi handphone yang cukup mumpuni. Mungkin saja sebagian dari anda juga menunggu-nunggu seprti apa spesifikasi kompenen pendukung dari handphone terbaru ini. Nah, pada kesempatan kali ini kami akan mencoba memaparkan spesifikasinya untuk anda.

Adalah handphone Advan S5H sebuah handphone murah dengan memiliki sebuah CPU Quad-core yang mempunyai clock speed sebesar 1.2 GHz. Layar yang di usungnya memilki lebar 5 inch yang dilengkapi dengan teknologi IPS Display dengan memiliki resolusi sebesar  540 x 960 QHD. Untuk melengkapi penampilannya pada  handphone ini juga melengkapi diri dengan kamera utama yang memiliki lensa sebesar 8MP, dan sebuah kamera sekunder  yang meiliki lensa berukuran 2MP. Dalam segi penyimpanan, handhenphone ini menyediakan penyimpanan internal dengan kapasitas sebesar 4 GB yang akan mampu diupdate hingga sebesar 32 GB dengan menggunakan microSD. Sealin itu fasilitas teknologipun sudah disematkan, dimana pada salah satu kartu SIM bisa dipergunakan pada jaringan HSDPA.

Untuk lebih memperjelas pengenalan anda pada Handphone Advan S5H, berikut adala detail produk dari handphone terbaru keluaran Advan tersebut :
SPESIFIKASI ADVAN S5H
LAYAR
5 inch, QHD ( 540 X 960P), IPS Capasitive Touchscreen
Berat
180 gram
PROSESSOR
Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
Sistem Operasi
Android OS v4.2 Jelly Bean
Kamera
Primer : 8 MP, Video
Sekunder : 2 MP

Koneksi
Internet : HSDPA
Wi-Fi 802.11 b/g/n
Bluetooth v4.0
GPS with A-GPS

MEMORI
Internal : 4 GB
Slot microSD up to 32 GB
512 MB RAM
BATERAI
Tipe : Li-Ion
Kapasitas : 1700 mAh
WARNA
HITAM / PUTIH

Di pasaran handphone Advan S5H ini dipasarkan dengan dibanderol harga sekitar 1.5 jutaan rupiah. Sangat ekonomis dan terjangkau. Kemungkinan besar Vendor Advan memberikan harga tersebut  dengan mempertimbangan kapasitas RAM yang disematkan pada handphone tersebut, yaitu hanya sebesar 512 mb, serta kapasitas baterai menengah kebawah 1700 mAh. Tetapi handphone ini sudah pasti akan menjadi pemenang dalam persaingan dengan handphone-handphone dari vendor lainnya yang berada dalam satu kelas dengan handphone ini. Ini disebabkan karena komponen penunjang sistem operasinya terdiri dari komponen-komponen yang dapat diandalkan.


Semoga ulasan yang kami hadirkan mengenai handphone Advan S5H di atas dapat berguna untuk anda. Khususnya bagi anda yang saat ini tengah mencari sebuah produk handphone dengan spesifikasi kelas menengah ke bawah.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »