Wow! Harga Android Harga 500 Ribuan ini Punya Fitur Dahsyat

Wow! harga android harga Rp.500 ribuan ini punya fiturnya dahsyat. Hp android pasti sudah banyak dimiliki termasuk anda bukan, jika belum punya cek harga murah ini. Baik yang tua ataupun yang muda, pasti memiliki hp android ini. semua hp android ini, sekarang bisa dengan mudah didapatkan. Mengapa demikian? Karena sekarang sudah ada yang namanya harga android murah yang bisa dengan mudah didapatkan. Apalagi sekarang sudah ada mea, yang membuat pasaran-pasaran luar negeri dengan harga yang murah bisa dengan mudah masuk ke indonesia. nah, perlu diketahui, sekarang sudah banyak hp android yang dibandrol dengan harga yang murah.

Android Harga 500 Ribuan
Android Harga 500 Ribuan
Bahkan ada hp android yang bisa didapatkan dengan harga dibawah 1 juta rupiah. Jadi, hal ini akan dapat membuat pecinta gadget semakin senang dan bergembira dengan adanya tawaran harga yang seperti ini. bahkan, akhir akhir ini, sudah ada hp android harga 500 ribuan rupiah yang bisa anda dapatkan. Jadi, akan sangat murah bukan? walaupun harganya murah, namun fiturnya juga lengkap dan tidak kalah dari hp android yang mahal lainnya. Nah dalam artikel ini, akan dibagikan informasi tentang beberapa hp android murah yang harganya kisaran 500 ribuan rupiah. Untuk yang sedang cari hp android, baca saja artikel yang satu ini sampai selesai.

Nah berikut ini adalah beberapa hp android yang bisa dibeli atau didapatkan dengan harga kisaran 500 ribuan rupiah.


1.   2.  Advan vandroid. Hp android yang satu ini merupakan vendor dalam lokal. Walaupun lokal, fiturnya tidak jauh berbeda dengan vendor luar. Untuk lebih jelasnya, fiturnya bisa dispesifikasikan sebagai berikut. Untuk kartunya, bisa menggunakan dua kartu alias dual sim. Kapasitas ram 256 mb, kamera belakang 2 mp, kamera depan 2 mp, opnya sudah android os, memori eksternal bisa mencapai 32 gb. Bagaimana? Fiturnya cukup memuaskan bukan? harganya hanya sekitar 550 ribu rupiah saja.
2.  1. Evercoss a5z. nah untuk harga android yang satu ini sekitar 550 ribu rupiah. Tak jauh berbeda dari yang tadi. Fiturnya juga lengkap, ada dual sim, op sudah android os, memori internal 512 mb dan memori eksternal bisa mencapai 32 gb. Sementara itu, untuk yang suka foto, kamera depan sudah 1, 3 mp dan kamera belakang sudah 3 mp. Jadi sudah sangat bagus. Kapasitas baterainya juga sudah 1150 mah.

Nah dari kedua hp android tersebut, semuanya merupakan vendor lokal. Walaupaun produk dalam negeri, fiturnya sudah lengkap dan pasti akan memuaskan para penggunanya. Kualitasnya juga tidak kalah dari produk luar. Jadi, jangan khawatir akan kecewa dengan harga android yang murah tersebut. yang penting, pengguna bisa merawat hp android yang dimiliki dengan baik. Perawatan yang baik, juga akan membuat hp android jenis apapun bisa bertahan lama. Sehingga tidak mudah rusak dan pengguna pun menjadi tidak rugi untuk melakukan service atau membeli hp android baru.


Perlu diwaspadai, jangan sampai membeli hp android yang tidak sesuai dengan kemampuan financial yang dimiliki. Jika tidak punya banyak biaya, beli saja hp android yang murah karena sudah banyak tersedia hp android dengan adanya harga android yang murah dan fiturnya tetap lengkap. Pengguna juga harus pintar menggunakan hp android yang dimiliki dengan memanfaatkannya secara baik. Jadi, jangan menggunakan hp android yang dimiliki dengan menggunakannya untuk perbuatan yang negatif. Jadikanlah teknologi yang ada menjadi teknologi yang berguna untuk kehidupan umat manusia. sekian, semoga bermanfaat info tentang android harga 500 ribuan ini!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »