Oppo R7, Ponsel Baru Oppo Pilihan Anda

Oppo merupakan salah satu pabrikan ponsel terdepan saat ini. Vendor asal Tiongkok ini terbilang telah banyak menelurkan banyak varian smartphone yang cukup laris di pasar tanah air. Salah satu rilisan Oppo yang cukup mencuri perhatian adalah Oppo R7. Oppo R7 dapat dikatakan sebagai ponsel rilisan baru yang patut untuk dicoba. Berikut adalah review singkat Oppo R7 yang patut Anda pertimbangkan.



Desain Premium
Desain Oppo R7 masih mempertahankan desain khas Oppo yang terkenal memiliki ‘kelas’. Oppo R7 masih memiliki desain premium yang sangat menarik. Ponsel ini berbahan metal alloy dengan komposisi warna gold and gold rose. Dimensi Oppo R7 juga pun terbilang pas dalam genggaman. Selain itu, desainnya yang tipis menjadikan ponsel ini sangat atraktif bila dilihat. Desain yang premium ini menjadikan Oppo R7 menjadi ponsel Oppo terbaru paling menarik.

Layar Jernih
Oppo R7 juga dibekali dengan kualitas layar yang jempolan. Smartphone ini memiliki layar AMOLED yang menjadikannya sangat jernih dan memberikan gambar yang amat memanjakan mata penggunakanya. Dengan ukuran layar 5.5 inch dan resolusi 1080p, Oppo R7 akan memberikan tampilan ponsel yang sangat menggigit. Layar yang cantik ini juga diproteksi oleh lapisan Corning Gorilla Glass 4 ditambah screen protector yang sudah terbenam saat Anda membeli produk ini.
  
Interface Menarik
Oppo R7 memiliki system operasi ColorOS 2.1 dengan basis Android 5.1.1 Lollipop. Tampilan antar muka ini dapat dikatakan sebagai salah satu tampilan antar muka yang paling cepat dibandingkan ponsel ponsel saingannya pada kategori yang sama. Tampilan khas Oppo dengan ColorOS launcher pasti akan memanjakan Anda para penggemar Oppo. Fitur gesture and motion yang ditawarkan ponsel pintar ini juga cukup menjanjikan. Anda bisa mengatur tampilan ponsel ini agar senyaman mungkin untuk Anda pakai. 

Kamera Prima
Oppo R7 memiliki resolusi kamera yang dapat dikatakan sangat prima. Kamera belakang Oppo R7 memiliki resolusi 13 MP dengan teknologi kamera terbaru yang akan memanjakan Anda. Kamera Oppo ini dilengkapi teknologi PDAF dan LED flash yang membuatnya dapat membidik objek terbaik. Yang membuat ponsel ini makin menarik adalah banyaknya variasi fitur kamera yang ditawarkannya. Banyak tone foto yang bisa Anda hasilkan dengan kamera 13 MP ini. 

Bagi para pecinta fotografi, Anda bisa memilih fitur Expert Mode yang memberikan pengalaman fotografi hp yang berbeda. Pencahayaan dapat dengan mudah Anda atur pada mode ini. Anda juga bisa memilih pengaturan ISO, exposure value dan shutter speed untuk kesan memakai kamera SLR professional. Kamera ini juga dilengkapi mode foto makro yang akan memanjakan Anda para pecinta fotografi makro. Dari hasil pengambilan gambar, baik indoor, outdoor maupun low light, Oppo R7 mampu menunjukan kualitas yang prima dengan hasil foto yang baik. 

Konektivitas Cukup Baik
Ponsel ini sudah dilengkapi dengan jaringan LTE atau 4G, sehingga Smartphone Oppo terbaru paling menarik ini tidak akan ketinggalan jaman. Selain itu varian Oppo yang satu ini juga dilengkapi WLAN, Bluetooth, GPS dan USB OTG. Sayangnya, Oppo R7 tidak dilengkapi dengan radio, sehingga bagi Anda penikmat radio via hp harus mengunduh aplikasi tambahan.

Dengan kualitas kamera yang cukup prima dan interface yang menarik, Oppo R7 dapat menjadi pilihan ponsel baru yang cukup menarik. RAM nya juga terbilang besar dengan daya batere yang cukup pas. Meski begitu, harga ponsel ini bisa dikatakan cukup mahal bila dibandingkan dengan pabrikan hp lainnya. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »