Asus Zenfone 5, Performa Maksimal dengan Harga Minimal

Asus Zenfone 5 adalah salah satu produk sensasional dari pabrikan ponsel Asus. Zenfone 5 menggebrak pasar Indonesia dengan spesifikasi yang sangat lengkap untuk ukuran ponsel android kelas menengah pada saat itu. Zenfone hadir dengan layar besar (layar 5 inch) dengan kualitas terbilang baik dan kamera 8 MP yang juga mumpuni. Zenfone 5 merupakan salah satu varian asus zenfone yang memiliki banyak peminat. Berikut berbagai keunggulan Asus Zenfone 5 yang dapat Anda miliki.

Desain Menarik
Desain menawan dengan kesan elegan merupakan salah satu daya tarik utama dari ponsel ini. Dengan ukuran yang pas digenggam, ponsel ini sangat nyaman untuk dibawa di berbagai suasana. Zenfone 5 hadir dengan berbagai pilihan warna seperti hitam, biru, merah, kuning dan putih. Dengan berat sekitar 145 gram, ponsel bergaya premium ini akan sangat nyaman dalam genggaman pemakainya. Desain menarik ini menjadi salah satu faktor mengapa Asus Zenfone bisa menjadi HP Asus paling laris saat ini.



Kulitas Layar Baik
Asus zenfone 5 dibekali dengan layar sebesar 5 inch berjenis IPS dengan resolusi 1280 x 720 piksel yang menimbulkan efek tampilan yang jernih dan lebar. Layar Asus Zenfone 5 juga dilengkapi dengan proteksi berupa Gorilla Glass 3. Adanya lapisan pelindung berkualitas baik ini tentunya membuat kehadiran anti-gores menjadi tidak terlalu penting. Untuk user interface, asus menawarkan tampilan Zen UI khas ponsel Asus yang pastinya akan memberikan tampilan yang unik dan menarik.

Kamera Maksimal
Zenfone 5 memilik 2 buah kamera dengan kemampuan masing-masing 8 MP dan 2 MP. Kamera utamanya mampu menghasilkan kualitas foto yang bagus, baik untuk foto indoor, outdoor dan malam hari.

Fitur Unggulan
Zenfone 5 juga memiliki daya tarik dengan kapasitas RAM yang cukup besar untuk kelas ponsel menengah, yakni sebesar 2 GB. Zenfone 5 juga hadir dengan kapasitas memori internal sebanyak 16 GB. Dengan dukungan prosessor 2 GHz dual core Intel Atom Z2580, ponsel ini terbilang cepat dan dapat diandalkan untuk menjalankan fitur-fitur standar dalam ponsel pintar. Fitur menarik yang bisa didapatkan dari ponsel ini antara lain quick memo, super notes, power saver, do it later dan whats next. Dengan OS Android KitKat, Zenfone 5 akan menjadi ponsel pintar yang lengkap untuk Anda.

Konektifitas
Asus Zenfone 5 juga dibekali dengan kemampuan dual SIM, dimana sangat memudahkan Anda yang memiliki nomer handphone dua. Ponsel ini juga dilengkapi fasilitas Wi-Fi dan Bluetooth yang cukup mumpuni.

Harga
Harga Asus Zenfone 5dengan kapasitas memori 8 GB adalah Rp. 1.700.00,00. Sedangkan Asus Zenfone 5 16 Gb dibandrol Rp 1.900.000,00.

Bila dilihat dari spesifikasi dan harga yang ditawarkan, rasanya pantas bila menyebut Asus Zenfone 5 sebagai HP Asus paling laris yang ada di pasaran saat ini.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »