Smart Composition, Bisa Bikin Pas Foto di Rumah!

Pernahkah kamu mengalami hal seperti ini: Saya memerlukan pas foto wajah terbaru, tetapi susah menemukan studio foto yang menawarkan servis pas foto? Beberapa orang juga sering kali mengalami hal demikian. Sampai akhirnya, beberapa diantara mereka memilih untuk memotret sendiri di rumah dengan kamera digital lalu baru mencetaknya ke studio cetak foto.

Mungkin untuk beberapa dokumen penting, seperti permohonan visa, memang ada syarat-syarat tertentu sehingga membutuhkan pas foto yang lebih berkualitas. Namun, beberapa dokumen seperti pas foto ala rumahan itu sah dan bisa digunakan juga kok. Jadi, untuk keperluan-keperluan tertentu, kita bisa membuat pas foto sendiri dengan kamera digital atau Smartphone.

Baru-baru ini telah ditemukan sebuah fitur menarik dari kamera ponsel. Namanya Smart Composition. Fungsinya mengenali wajah dan mengatur estetika pada foto sehingga menghasilkan komposisi foto yang ideal. Artinya, hasil fotonya berkualitas seperti hasil foto seorang fotografer profesional. Secara teknis, fitur ini memokuskan pada wajah dalam frame dan akan memberikan usul pose atau posisi yang lebih baik.

Fitur baru ini bisa kanu temui pada kamera ponsel Huawei dan kali pertamanya muncul di kamera ponsel Huawei G8.

Huawei G8

FYI, ponsel Huawei G8 ini memang baru di-launch akhir Desember lalu dan secara desain sudah sangat menarik untuk dikenali lebih dalam. Yang jadi unggulan dari ponsel ini, selain teknologi fingerprint sense 2.0-nya, kameranya pun juga jadi juara. Terutama fitur-fiturnya yang mumpuni, seperti GoodFood yang bisa membuat foto makanan jadi lebih menggiurkan, dan vogue make up yang bisa mempercantik wajah dengan efek make up secara real time.

Jika kamu sedang mencari Smartphone Android baru dengan kamera yang canggih, Huawei G8 layak dipertimbangkan. Untuk informasi yang lebih lengkap, silakan merujuk pada tautan berikut: http://consumer.huawei.com/minisite/worldwide/g8/index.htm. Kamu juga bisa googling mengenai Huawei G8 untuk mendapatkan informasi dan review-review-nya.

Dari review di atas, dapat disimpulkan kalau Huawei G8 ini cukup menjanjikan!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »