Sony Xperia Z5 Premium Dual: Pilihan Tepat Ponsel Baru Anda

Sony kembali menghadirkan inovasi ponsel pintarnya untuk pasar Indonesia. Ponsel yang termasuk dalam kelas flagship ini baru diluncurkan pada periode November 2015 kemarin. Z5 dapat dikatakan hadir sebagai varian Sony Xperia premium untuk kalangan atas dalam negeri. Dengan bandrol harga hampir 10 juta, rasanya sangat menarik untuk mengulas ponsel berkelas ini. Simak keunggulan hp Sony Xperia Z5 Premium Dual di bawah ini.

Desain Kelas Atas
Sony Xperia Z5 premium dual dibekali dengan layar seluas 5.5 inch yang luas. Ponsel ini hadir dengan layar yang lebih lapang dibandingkan dengan Sony Xperia Z5. Sesuai namanya, Sony Xperia Z5 premium benar-benar memberikan kesan yang sangat premium dilihat dari desainnya. Ponsel ini memiliki balutan metal dengan peletakan tombol yang sangat pas. 

Xperia Z5 premium ini dilengkapi kaca reflector yang makin membuat tampilannya makin berkelas. Dengan ketebalan yang cukup tipis membuatnya makin terasa mewah. Berat ponsel ini juga pas di genggaman yang sangat pas untuk dipakai untuk banyak kesempatan yang berbeda. Desain premium ini sangat membuat ponsel ini menjadi ponsel Sony baru terbaik.


Layar prima
Kualitas layar prima juga menjadi salah satu andalan ponsel baru ini. Sony Xperia Z5 Premium hadir dengan layar 4K, dimana kualitas layar ini masih cukup jarang untuk ponsel yang beredar saat ini. Memiliki resolusi yang tinggi sampai 2160 x 3840 yang juga tidak dimiliki varian ponsel Sony lainnya. Dengan layar sebesar 5.5 inch dan resolusi yang tinggi, tampilan ponsel ini tentukan akan sangat memanjakan pemakainya. Sebagai fasilitas interface, Sony Xperia Z5 Premium dilengkapi dengan Android 5.1.1. Lollipop layaknya ponsel keluaran baru lainnya. Ponsel ini juga dilengkapi fasilitas untuk update ke versi Android terbaru yakni Android Marshmellow.

Apabila Anda adalah penikmat setia tampilan antar muka khas Sony, seharusnya Anda juga akan sangat menyukai interface yang ditawarkan ponsel ini. Selain itu, ponsel ini dilengkapi fitur pemindai sidik jari yang cukup mumpuni. Bila Anda coba, Anda akan menemukan bila respon yang ditunjukan fitur ini cukup cepat. Harga yang ditawarkan rasanya pantas bila melihat kualitas layar dan user experience yang sangat menarik dari HP Sony premium ini.

Kamera Paling Handal
Kamera Z5 premium juga bisa dikatakan sebagai kekuatan terbesar yang dipunyai Sony Xperia Z5 Premium ini. Ponsel pintar ini dilengkapi kamera utama beresolusi 23 MP dengan lensa F2.o G. Sensor yang digunakan pun tergolong teknologi baru, yakni menggunakan Sony 1 / 2.3 Exmor RS. Kamera ini menawarkan fitur kamera yang lengkap yang sangat nyaman untuk dipakai. Anda bisa dengan mudah untuk memilih mode kamera HP ini, seperti Manual, Superior Auto, video atau Xperia Camera mode. 
Bila Anda ingin merasakan pengalaman memakai kamera semi professional, Anda bisa mencoba mode manual yang layak untuk dicoba. Hasil foto yang diberikan oleh ponsel ini sangat baik untuk segala keadaan. Salah satu pilihan ponsel terbaik bila Anda mencari ponsel baru dengan kualitas kamera yang prima.


Rasanya tidak salah bila dikatakan bahwa Sony Xperia Z5 Premium adalah ponsel Sony baru terbaik saat ini. HP ini hadir dengan desain yang sangat berkelas dan kualitas layar 4K yang sangat memukau. Performa yang ditunjukan Z5 premium juga sangat menarik dengan RAM 3 GB yang dimiliknya. Kamera yang sangat mumpuni melengkapi fakta bahwa HP ini amat layak menjadi pilihan Anda bila Anda sedang mencari HP kelas atas terbaru.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »