Aplikasi Android Keren Terbaru 2015 | Free Wajib coba

Aplikasi android keren yang bisa kita download ada yang gratis maupun berbayar. Untuk yang gratis kita tak perlu mengeluarkan uang lagi kecuali untuk koneksi internet. Sedangkan aplikasi yang berbayar, kita bisa menggunakan paypal, google wallet, atau pulsa untuk memperolehnya. Pemakai aplikasi android gratis sebaiknya lebih berhati - hati dan selektif karena ada pengguna android yang mengeluh bahwa ada aplikasi gratis yang mengandung virus. Virus itu dapat menyerang smartphone dan membobol privasi pengguna. Tapi tidak semua aplikasi gratis itu berbahaya. Yang penting kita tetap waspada.

Aplikasi Android Keren Terbaru

Developer android telah menyediakan berjuta - juta aplikasi yang bermanfaat bagi pengguna android. Banyak aplikasi yang fungsinya tidak kita duga. Misalnya aplikasi yang dapat meramal cuaca, melihat lokasi seseorang, mengubah tampilan, dan lain sebagainya. Unsur yang terpenting dari sebuah aplikasi adalah manfaat aplikasi tersebut terhadap penggunanya. Aplikasi android keren ini sudah banyak tersedia di playstore. Kali ini kami akan memilihkan beberapa aplikasi, yang saya yakin pasti ada satu atau lebih, dari aplikasi dibawah ini yang belum sobat tahu. 

Aplikasi Android Keren Terbaru 2014

Family Locator
Aplikasi keren buatan life360 ini membantu kita dalam hal pencarian. Family locator memungkinkan kita untuk mengetahui keberadaan keluarga, teman, atau sahabat dengan menggunakan GPS. Tampilannya pun cukup menarik, ada gambar foto orang yang di cari di peta mirip yang ada di film televisi. Aplikasi ini menggunakan circle untuk berkomunikasi. Jadi kita bisa tau lokasi keluarga, teman, atau sahabat kita saat kita mencarinya. Selain itu kita juga bisa chatting dengan orang yang kita cari. Mau tahu betapa canggih dan kerennya aplikasi ini, lihat sebentar video 1 menit ini ya.



Bagaimana kalau lokasi kita diketahui banyak orang? Tenang saja, hanya orang yang di circle yang bisa melihat lokasi kita. Dan circle itu tidak akan bocor ke orang lain kecuali kita menyalahgunakannya. Ini juga berguna untuk orang tua yang memantau anaknya sedang ada dimana, atau dia sudah sampai disekolah atau belum. Tentu saja kedua perangkat harus menginstall aplikasi ini. Oiya, dengan aplikasi ini kita juga bisa melacak HP kita seandainya hilang atau di curi. Asalkan GPS nya tetap aktif. Wow aplikasi android keren yang bermanfaat. Mau coba tracking? Download >> Family Locator

Smart Traffic controller
Aplikasi ini adalah aplikasi buatan anak bangsa. Tujuannya adalah membantu pengguna jalan dalam mencari jalan tikus (jalan alternatif) agar mereka bisa terhindar dari kemacetan. keren kan? yuk simak videonya aja biar kita makin yakin untuk mendownload aplikasi pintar buatan saudara kita ini:


untuk mendownload aplikasi anti macet buatan anak negeri di atas, silahkan ke sini

Aplikasi Android Keren Gratis

Berikut ini adalah Aplikasi keren yang bisa mengubah tampilan android kamu
Aplikasi Android: Windows 8
Aplikasi Android Keren Gratis
Aplikasi Android Keren Gratis

Aplikasi ini adalah sejenis launcher, dimana kita bisa mengubah menu di Android seperti tampilan windows phone 8. Aplikasi android keren ini buat kamu yang bosan dengan tampilan android yang monoton. Dengan windows 8 ini, kita bisa merasakan sensasi mengoperasikan Windows phone seperti Nokia Lumia tanpa menginstall OS Windows Phone 8. Aplikasi ini bisa di download di google playstore >> Windows 8

iOS 7 Launcher
Aplikasi Android Keren
Aplikasi Android Keren
Beberapa hari kemarin kita sudah membahas bagaimana cara meng upgrade iPhone atau iPad ke iOS 7. Buat kamu pengguna android, ngga perlu buru - buru jual android untuk ganti iPhone. Karena android pun bisa merasakan sensasi tampilan iOS 7 . Aplikasi android ini mirip dengan launcher windows 8 tadi, dengan aplikasi ini tampilan android kita akan seperti iPhone 5. Termasuk menu, opsi, perpesanan, wallpaper, dan lainnya. Walaupun tak selengkap iOS yang asli (yaiyalah...) aplikasi ini cukup memuaskan. Kita bisa merasakan bagaimana mengoperasikan smartphone yang harganya selangit itu. Buat yang penasaran download aja >> iOS 7 Launcher

Sesuai janji saya tadi, jumlah aplikasi keren yang kami pilih ada 14. Di Atas baru kita bahas 4. 10 Aplikasi lainnya ada di link berikut, silahkan dibaca ya:
  1. Aplikasi Edit Foto Keren di Android - Wajib Install
  2. Aplikasi Android Terkeren Gratis - New !!
  3. Aplikasi Android Terkeren Saat Ini (2014)
baca juga:
Semoga bermanfaat buat kamu dan androidmu ya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »