Harga Oppo Find Muse R821 2014

Seperti yang kita ketahui bersama, Oppo termasuk produsen Smartphone kelas atas. Hampir semua produk yang di keluarkan oppo adalah ponsel premium berharga diatas 2 juta. Tapi kali ini oppo mempersembahkan produk keluarannya untuk kelas menengah kebawah. Smartphone murah ini bernama Oppo Find Muse R821. Harga Oppo Find Muse R821 ini hanya sekitar Rp 1.699.000 dalam kondisi baru dan Rp 1.200.000 dalam kondisi second. Meski di lepas dengan harga murah, tetapi fitur dalam oppo find muse ini tidak murahan. Sebut saja kamera 5Mp, processor dual core, dan masih banyak lagi. Berikut ini spesifikasi lengkap nya.
Harga Oppo Find Muse R821 2014

Harga Oppo Find Mouse R821 2014

Meskipun harga Oppo Find Muse R821 ini terbilang murah, tetapi Oppo tetap membuat desain yang mewah. Dengan desain vivid Posture yang simple, elegan , dan anggun, ponsel ini layaknya ponsel kelas atas, Smartphone oppo satu ini memiliki ukuran 123 x 63.5 x 9.9 mm (4.84 x 2.5 x 0.39 in) dan berat 124.5 g. Dengan 3 menu simple di bawah layar membuat pengoperasian ponsel pintar ini mudah. Di samping kiri kanan terdapat tombol orange yang berfungsi untuk mengaktifkan ponsel saat berada dalam mode standby.

Spesifikasi Oppo Find Muse

Umumnya ponsel dengan harga yang setara Harga Oppo Find Muse R821 masih menggunakan layar TFT. Namun Oppo Find Muse ini sudah layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors 480 x 800 pixels, 4.0 inches (~233 ppi pixel density) dengan multitouch. Layarnya jernih dan di tambah tampilan OS Stylish UI yang memanjakan mata. Keunikan layar Oppo Fid muse ini jika kita sedang membaca e book atau news layar tidak akan meredup, jadi tidak mengganggu kegiatan kita dalam membaca. Tak hanya itu untuk mengheningkan nada ponsel (mute) kita cukup membalik body ponsel Oppo Find Muse ini. Cukup atraktif seperti saudaranya yaitu Oppo r819.

Di sektor jaringan, harga Oppo Fnd muse R821 membuat nya sanggup berjalan di jaringan GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2 dan HSDPA 2100. Dengan begitu kita bisa online dengan menggunakan HSDPA , HSUPA , dan Wi-Fi 802.11 b/g, Wi-Fi hotspot. Untuk piranti transfer data terdapat koneksi Bluetooth A2DP dan micro USB v2.0. 

Melihat lebih dalam, seperti yang kita ulas sebelumnya di daftar smartphone Murah Oppo, kita akan tahu fitur yang sebanding dengan harga Oppo Find Muse R821 ini. Oppo memang memberikan kualitas terbaik untuk para konsumennya. Sebut saja dengan adanya Processor Mediatek MT6572, Dual-core 1.2 GHz Cortex-A7 GPU Mali-400 with Accelerometer, proximity sensor. Spesifikasi yang jarang kita lihat dengan harga yang sama dengan Oppo Find Muse ini. Oppo Find Muse ini berjalan pada OS Android 4.2.2 jellybean. Pastinya akan mendukung banyak aplikasi yang berat sekalipun karena telah di bekali memory 4 GB, 512 MB RAM dan dukungan microSD hingga 32GB. Selain itu Oppo Find Muse ini juga memiliki pengelola aplikasi terutama aplikasi boros baterai dan aplikasi yang mempunyai iklan yang menggangu. Jadi kita tetap nyaman meskipun menginstall banyak aplikasi.

Tak ketinggalan fitur lainnya pun di sematkan dalam ponsel Oppo Find Muse ini. Sebut saja GPS dengan A-Gps, FM Radio, SNS integration, MP4/H.263/H.264/WMV player, MP3/eAAC+/WMA/WAV player, Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk, Organizer. Dan juga Document viewer, Photo viewer/editor, Voice memo/dial, Predictive text input . Bisa sobat bandingkan dengan harga dan spesifikasi Oppo R1.

Kekurangan Oppo Find Muse

Dengan Spesifikasi diatas pasti ponsel ini menghabisakan banyak daya. Untungnya Oppo Find muse ini telah mempersiapkan baterai 1700mAh untuk menghidupi semua fitur tersebut. Dengan Harga Oppo Fid Muse R821 terbaru ini dan melihat spesifikasi yang ditawarkan, smartphone ini bisa menjadi pilihan buat kamu. Khususnya untuk anak muda yang menyukai smartphone yang gaya dan simple.
ditulis oleh Catur Sugiarto

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »