Harga Kamera Samsung - Tipe terlengkap, bekas & baru‎

Kamera adalah salah satu produk Samsung yang terkenal di dunia fotografi. Banyak Samsung kamera yang laris terjual karena design yang menarik, fitur yang canggih, serta harga yang murah. Harga kamera Samsung ini tergantung spesifikasi dari kamera tersebut. Mulai dari kamera saku yang kompak, simple dan harganya murah, sampai kamera professional DSLR yang harganya jutaan. Tentunya hasil foto yang diambil dengan kamera saku dengan kamera DSLR berbeda, karena tingkat ketajaman lensanya juga berbeda. DSLR bisa menggunakan lensa tambahan yang memungkinkan kita untuk bias zoom optical lebih banyak daripada kamera saku. Tapi dibalik kecanggihan kamera tersebut, kemampuan fotografi juga menjadi factor pendukung dalam menentukan kualitas gambar yang diambil.

Samsung adalah salah satu produsen elektronik terbesar di dunia. Banyak produk dari Samsung yang telah digunakan di berbagai Negara. Misalnya Televisi, home theatre, kulkas, mesin cuci, lemari es,  AC, CD/DVD player, Bluray player, Komputer, Printer, Kamera, dan lain sebagainya. Dan baru – baru ini produsen asal korea ini terkenal dengan smartphone nya Samsung Galaxy. Harganya pun cukup terjangkau seperti Harga kamera Samsung. Karena itu, Samsung terus ber inovasi menciptakan perangkat elektronik berteknologi tinggi untuk dunia.

Daftar Terbaru Harga Kamera Samsung

Kali ini kita akan bahas harga kamera Samsung terbaru dan terpopuler dari berbagai sumber. Berikut Ulasannya:


Samsung NX300 ( Rp 7.999.000 )
Harga Kamera Samsung NX300
Dilihat dari designnya , kamera ini mengusung konsep retro modern. Tapi ketika kita mencobanya, kemampuannya setara kamera DSLR. Dengan resolusi 20.3 MP APS-C CMOS dan sensor 23.5mm x 15.7mm membuatnya mampu menerima banyak cahaya. Jadi kita tetap bias mendapatkan gambar yang bagus meskipun dengan kondisi kurang cahaya. Di bekali dengan layar sentuh berukuran 3.31""  AMOLED, membuat pengoperasian lebih mudah.  Pengolah Gambar DRIMEe IV dan Sistem Hybrid AF System dapat membuat kualitas gambar definisi tinggi dengant tingkat kontras dan focus yang baik. Selain itu NX300 juga dilengkapi dengan Fitur Auto Share, kemampuan mengambil gambar 8.6 frame per detik, 1/6000 Fast Shutter, sensitivitas ISO hingga 25.600, dan gambar lebih nyata dengan True 3D Creator. Harga Kamera Samsung ini memang setara dengan fiturnya.


Samsung Galaxy Camera 2 ( Rp 5.290.000 )
Harga Kamera Samsung Galaxy Camera 2
Setelah sukses dengan smartphone Samsung galaxy, kini Samsung juga menerapkan system android di kameranya. Samsung galaxy camera mempunyai desain yang mirip dengan NX300 diatas. Tapi tampilannya mirip Samsung Galaxy S4. Hasil kamera dari Samsung galaxy camera ini di klaim lebih baik dari pada kamera digital biasa, karena didukung oleh system Android 4.3. Dimana kita bias melengkapi galaxy camera dengan filter dan aplikasi pengolah gambar, sehingga gambar akan tampak lebih bagus. Harga Samsung Galaxy Camera 2 ini di banderol  Rp 5.290.000 untuk versi baru nya.


Samsung NX20 ( Rp 8.419.000 )
Harga Kamera Samsung NX20
Kali ini Samsung kembali menghadirkan varian smart kamera NX. Samsung NX20 adalah smart camera  SLR yang ditujukan untuk para profesional. Design bodynya lebih besar dari smart camera lain, tetapi memang banyak fitur yang ditambahkan dalam kamera SLR ini. Dibekali 20.3 MP APS C CMOS, shutter speed 1/8000, built-in electronic view finder (EVF) membuat gambar yang dihasilkan lebih halus dan jernih meskipun kondisi cahayanya kurang. Dengan NX20 kita dapat merekam video HD dan menontonnya langsung dalam Layar Swivel 3" AMOLED. Apalagi jika di tambah dengan lensa 18-200mm yang khusus untuk merekam video Full HD, kualitas video akan terasa lebih nyata. Kamera ini menyediakan ISO hingga 12.800 yang membuat warna gambar akan lebih alami baik didalam maupun diluar ruangan. Memang harga kamera Samsung ini pantas untuk berbagai fitur yang ditawarkan.


Samsung DV150F ( Rp 1.505.000 )
Harga Kamera Samsung DV150F
Jika kita sudah membicarakan kamera dengan level professional, kini kita beralih ke kamera saku yang kompak. Samsung DV150F adalah kamera digital beresolusi 16 megapiksel dan 5x optical zoom. Kamera ini dilengkapi layar 2.7"" beresolusi 460k dots. Tapi tak hanya itu, buat kamu narsis, kamera ini cocok untuk kamu yang suka foto selfie karena terdapat layar 1.5" Layar LCD Depan yang bias kamu lihat saat kamu berfoto. DV150F juga dilengkapi Konektivitas WiFi & Layanan Cloud, video MP4 pada 30 frame per detik 720 HD, lensa F2.5, beresolusi 16 MP dan sensor CCD. Selain itu ada juga fitur smart seperti Scene Detection Technology yang mampu mengidentifikasi 16 kondisi berbeda untuk setiap pengambilan gambar, dan fitur Smart Filter 3.0. Tersedia 13 lensa dan beragam efek seperti Cartoon filter, Cross Filter, Ink Painting, dan Half-tone Dot yang bias disesuaikan sesuai keinginan kamu. Harga kamera Samsung ini termasuk terjangkau dengan fitur yang ditawarkan.


Samsung ES 95 ( Rp 960.000 )   
Harga Kamera Samsung ES 95
Harga kamera Samsung terbaru ES 95 ini merupakan harga termurah dari kamera digital Samsung saat ini. Dengan harga kurang dari satu juta kita bias mendapatkan kamera dengan resolusi 16.1 megapiksel, 5x optical zoom dan kualitas video HD 720p. Dilengkapi dengan DIS (Digital Image Stabilization) fitur ini akan meminimalisir gambar blur karena getaran. Serta dengan kehadiran Smart Filter & Magic Frame yang bias kamu ubah sesuka hati.








Yuk baca juga:
  1. Harga, Fitur, dan Spesifikasi Samsung Galaxy Mega Terbaru
  2. Samsung Galaxy S4 : Harga dan Spesifikasi

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »