Spesifikasi Sony Xperia Miro Semua Tipe

Setelah sukses meluncurkan smartphone high class nya, kini Sony mencoba membuat smartphone untuk menengah kebawah. Smartphone kelas ini biasanya mempunyai spesifikasi lebih sederhana dan harganya lebih murah dari smartphone high class. Smartphone ini juga laris di pasaran negara berkembang seperti Indonesia yang menginginkan smartphone dengan harga murah tapi kualitas baik. Karena itulah pabrikan asal Jepang ini mencoba memasuki pasar ini. Salah satu smartphone Sony kelas menengah adalah Sony Xperia Miro. Meskipun terjangkau, Spesifikasi Sony Xperia Miro tidak bisa dianggap remeh, Sebut saja dukungan HSDPA, Kamera 5MP dengan flash autofokus, dll. Untuk lebih jelasnya kita bahas pada posting kali ini.
Spesiifikasi Sony Xperia Miro

Desain adalah salah satu spesifikasi Sony Xperia Miro yang penting. Dilihat dari dari desain nya, Xperia miro memang diperuntukkan bagi anak muda. Dengan dimensi 113 x 59.4 x 9.9 mm, 110 gram  berbalut material plastic dan dimensi lekukan nya yang pas, membuat ponsel ini cocok dalam genggaman. Apalagi dengan adanya Led dibawah tombol menu yang dapat menjadi pengingat saat ada pemberitahuan,  pesan masuk, atau  panggilan masuk. Ada juga tombol power/lock di bagian atas, serta tombol volume di sebelah kanan. 

Spesifikasi Sony Xperia Miro

Ulasan berikutnya dari segi layar. Smartphone ini mengusung layar  sentuh LED-backlit LCD, 16 juta warna, 320 x 480 piksel, 3.5 inches (~165 ppi pixel density), multi touch, dan dilindungi oleh Scratch-resistant glass, dan  Anti-reflective coating . Walaupun dengan dimensi layar yang kecil, komposisi warna nya terbilang cukup bagus. Alhasil tampilan di layar akan terasa lebih hidup. Tapi layar Xperia Miro tidak dilengkapi sensor cahaya. Meski begitu, sudah cukup bagus saat digunakan di indoor maupun outdoor
.
Dari Segi hardware, Spesifikasi Sony Xperia Miro ini terbilang lumayan. Dengan Prosesor 800 MHz Cortex-A5, Qualcomm MSM7225A chipset, Adreno 200 GPU, dan  RAM 512 MB,  dirasa sudah cukup menjalankan beberapa aplikasi untuk bersosial media dan online.  Ditambah dengan Internal Storage 4 GB storage (2.2 GB user available), external  microSD 32GB, membuat kita bisa menyimpan banyak lagu dan foto. Ponsel ini berjalan pada OS Android OS, v4.0 (Ice Cream Sandwich). 

Spesifikasi Sony Xperia miro yang menjadi unggulan adalah fitur sosial media nya. Di Sony Xperia Miro ini kita bisa langsung terhubung dengan Xperia™ with Facebook. Jadi kita bisa mendapatkan update terbaru dari teman – teman kita. Ditambah lagi dengan adanya kamera  5 MP, 2592 x 1944 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face and smile detection, 3D sweep panorama dan kamera depan VGA membuat kita bisa semakin eksis. Tak ketinggalan ada juga fitur video VGA@30fps, dengan  video stabilization untuk merekam peristiwa menarik di kehidupan kita. 

Selain itu, kita juga bisa menghubungkan Xperia Miro dengan Tv melalui DLNA. Jadi kita bisa melihat segala yang ada di layar ponsel menjadi layar TV. Ada pula fitur xLoud, teknologi audio yang memberikan suara jerih dan lantang. Galery di Sony Xperia Miro ini juga cukup atraktif, karena ada 3 pilihan mode. Yaitu Pictures, Map dan Online, dimana kita bisa menyesuaikannya sesuai keinginan kita. Dan yang paling unik adalah adanya LED notifikasi, yang akan menyala jika ada pemberitahuan baru seperti yang ada pada blackberry. 

Untuk menghidupi semua spesifikasi Sony Xperia miro itu, di perlukan baterai Li-Ion 1500 mAh battery. Baterai ini dapat bertahan Up to 470 h (2G) / Up to 545 h (3G) dan mempu memberikan waktu bicara Up to 5 h (2G) / Up to 6 h (3G). Selain itu kita dapat memutar musik selama 36 jam 30 menit dengan menggunakan Xperia Miro, cocok deh buat kamu yang suka ngehidupin terus aplikasi android. Untuk ukuran ponsel menengah, Spesifikasi yang ditawarkan Xperia Miro cukup bagus dan layak menjadi pertimbangan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »