Harga Smartphone Windows Phone Terbaru 2014

Harga Smartphone Windows Phone saat itu memang tergolong tinggi, tapi sebanding dengan kualitasnya. Tak perlu khawatir, kami akan membahas windows phone agar anda tidak menyesal setelah membelinya. Microsoft Windows memang Sistem operasi yang paling banyak dipakai di dunia. Bahkan materi pelajaran komputer mulai  anak SD di indonesia sudah memakai Microsoft Windows. Hampir semua komputer di Indonesia secara umum menggunakan Microsoft Windows pada komputer mereka. Ini karena Microsoft Windows memang lebih mudah pengoperasiannya daripada DOS atau Linux. Berharap mengulang kesuksesan yang sama Microsoftpun merilis sistem operasi Windows untuk ponsel yang dinamakan Windows phone. 

Munculnya Smartphone Windows Phone Pertama

Sekarang jaman sudah lebih maju. Dengan munculnya android, iOS, dan Blackberry, maka Sistem operasi windows phone akan tergeser. Padahal Harga windows phone termurah tidak begitu jauh selisihnya dengan android atau blackberry. Mungkin keterbatasan aplikasi adalah penyebabnya. Lalu pada tahun 2011 Nokia merilis smartphone windows phone pertama. Akhirnya, Peminat windows phone jadi meningkat. Selain harga windows phone yang ditawarkan kompetitif, juga di lengkapi fitur nokia yang khas membuat windows phone Nokia menjadi laris di pasaran. Setelah itu vendor lain misalnya HTC, Huawei, dll juga membuat smartphone dengan windows phone.

Spesifikasi dan Harga Windows Phone Terbaru

Berapa harga Nokia Windows phone terbaru saat ini? Simak ulasannya.

Nokia Lumia 1020


harga windows phone nokia lumia 1020

Harga Nokia Lumia 1020 Rp 7.500.000,00.
Smartphone Nokia Lumia 1020 adalah smartphone pertama yang memiliki kamera dengan resolusi terbesar, yaitu 41MP. Di bekali dengan lensa carl zeiss , xenon flash, layar 4,5 inch 1280 x 768, juga aplikasi pro camera membuat hasil foto yang dihasilkan menjadi sangat jernih dan detail. Tak tanggung – tanggung untuk mendukung performanya, Nokia 1020 mempunyai processor 1,2GHz Dual core, RAM 2GB, memory 32GB dan baterai 2000mAh yang membuat akses windows phone semakin lancar.  Benar – benar fitur yang sebanding dengan Harga windows phone ini.


HTC Windows Phone 8x – 16GB

harga windows phone HTC Windows Phone 8x
Harga Windows Phone 8x – 16GB Rp 5.735.000.
Sebelum adanya smartphone nokia Lumia dengan Windows phone nya, ternyata HTC sudah merilis Harga Windows phone terlebih dahulu dengan  HTC 8X ini. Dengan dukungan Processor Qualcomm S4 1.5 GHz dan RAM 1 GB membuat HTC terasa ringan menjalankan OS windows phone ini. Di tambah lagi layar 4.3″ S-LCD2 Touch Screen membuat smartphone ini berjaya di bidang multimedia.







Nokia Lumia 1520

harga windows phone Nokia Lumia 1520 Red
Harga Nokia Lumia 1520 Rp 9.345.000.
Harga windows phone ini memang pantas jika kita melihat fiturnya yang tidak bisa dianggap remeh. Lihat saja Kamera 20MP dengan lensa carlzeiss, xenon flash, dan dilengkapi Pure Motion HD+ dan nokia Clear Black membuat hasil jepretan Nokia Lumia 1520 menjadi jernih dan halus. Meski kemampuan kamera tidak secanggih andiknya (nokia Lumia 1020) tapi menurut fitur, Smartphone nokia ini sudah terbilang lebih dari cukup. Karena dilengkapi corning gorilla glass 2, layar IPS 6 inch membuat smartphone ini menjadi salah satu smartphone dengan kamera terbaik.


Nokia Lumia 920
harga windows phone Nokia Lumia 920
Harga Nokia Lumia 920 Rp 6.435.000.
Nokia Lumia lagi – lagi menguasai pasar windows phone. Spesifikasi nokia Lumia 920 ini tergolong “lumayan” dengan harga windows phone ini yang tidak murah. Hal ini karena ponsel ini berada di kisaran harga 6 juta. Tetapi fitur yang dimiliki camera 8Mp , layar 4,5 inch dengan IPS dan corning gorilla glass 2, lalu dilaengkapi puremotion HD + dan nokia clear back membuat nokia ini direkomendasikan untuk kamu yang hobi fotografi.





Nokia Lumia 710
harga windows phone Nokia Lumia 710
Harga Nokia Lumia 710 Rp 2.415.000
Ini adalah smartphone dengan harga Windows phone termurah. Dengan prosesor 1,4 GHz, 5Mp camera, layar TFT 3,7 inch, windows phone ini mampu menjalankan OS Windows phone 7,5 Mango. Smartphone ini bisa jadi pilihan remaja yang ingin mencoba kemudahan OS windows phone yang tidak terlalu mahal.






Yuk baca juga:
  1. Nokia Lumia 520, Windows Phone Versi Murah
  2. Nokia Lumia 920 VS HTC Windows Phone 8X
  3. Spesifikasi Nokia Lumia 920


    Share this

    Related Posts

    Previous
    Next Post »