Harga OnePlus 2 Mini, Spesifikasi Snapdragon 810 Ram 3GB

Harga OnePlus 2 Mini, Spesifikasi Snapdragon 810 Ram 3GB – OnePlus merupakan salah satu vendor smartphone asal China yang sukses bersaing dengan vendor lain dalam menciptakan ponsel canggih berteknologi tinggi. Sebuah smartphone terbaru yaitu OnePlus 2 Mini diciptakan selang beberapa waktu dari generasi sebelumnya yaitu OnePlus 2. Meskipun merupakan versi murah, namun secara interface tampilan dan desain smartphone tersebut tak jauh dari rekan sejawatnya itu hanya saja OnePlus 2 Mini memiliki ukuran yang lebih kecil.


OnePlus 2 Mini dibuat dengan mengandalkan sektor performa yang handal dan tangguh sehingga anda bisa menggunakannya untuk berbagai kepentingan meskipun dalam bentuk fisik yang lebih mungil. Smartphone besutan China ini telah dibekali sebuah processor besutan Snapdragon 810 yang didukung kemampuan RAM berkapasitas 3GB tentu bisa anda bayangkan bagaimana pacu smartphone ini terutama dalam menjalankan aplikasi berukuran HD.


Spesifikasi OnePlus 2 Mini

Desain & Layar
Mengusung dimensi 140 x 69 x 6.9 mm, ponsel pintar ini memiliki ukuran layar seluas 5.0 inches dengan teknologi layar AMOLED dan memiliki resolusi sebesar 1080 x 1920 pixels (Full HD). Bukan hanya itu, OnePlus 2 Mini juga telah memproteksi layar smartphone dengan perlindungan Gorilla Glass dan Back Cover Lapis Kaca sehingga baik pada bagian depan maupun belakang, smartphone ini aman dari goresan ataupun benturan.
Memori
Dengan menggunakan kapasitas memori yang besar tentu kita lebih leluasa dalam menyimpan data atau file penting yang dimiliki. OnePlus 2 Mini dibekali sebuah memori internal berkapasitas 16GB dimana jika anda merasa kurang, maka tetap bisa memperluasnya menggunkaan microSD hingga kapasitas terbesar 128GB. OnePlus 2 Mini menggunakan sistem operasi android versi 5.1.1 (Lollipop) dengan user interface OxygenOS V2.0.

Dapur Pacu
Seperti yang telah kami sebutkan diatas bahwa OnePlus 2 Mini menggunakan processor dari Chipset Qualcomm Snapdragon 810 berkecepatan Quad Core 1.55 GHz Cortex-A53 dan Quad Core 2.0 GHz Cortex-A57. Agar performa yang dimiliki lebih gahar, ponsel pintar ini juga dibekali RAM seluas 3GB dan juga pengolahan grafis dari Adreno 430.

Kamera
Bukan hanya pada sektor performa saja yang bisa dibanggakan, namun anda juga wajib bangga dengan fitur yang dibubuhkan pada smartphone ini seperti penggunaan kamera depan beresolusi 8MP. Dengan kapasitas sebesar itu tentunya hanya dengan kamera depan saja smartphone ini mampu menampilkan hasil jepretan yang sangat jernih dan kualitas terbaik sedangkan untuk kamera belakangnya tentu lebih besar yaitu 13MP lengkap dengan beberapa fitur pendukung seperti LED flash dan autofocus.

Harga OnePlus 2 Mini

Berbicara tentang harga, mungkin belum bisa dipastikan berapa harga jual dari smartphone ini karena OnePlus 2 Mini baru resmi dirilis dan keberadaannya belum bisa kita rasakan sepenuhnya. Namun melirik spesifikasi yang diberikan, kemungkinan besar Harga OnePlus 2 Mini dibandrol dikisaran angka harga 4 jutaan. Untuk lebih jelasnya, mari kita tunggu kehadiran smartphone ini dipasar teknologi Indonesia.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »