Spesifikasi dan Harga One Plus 3,,, Inilah Rumornya

Android Suites - OnePlus 3, adalah smartphone yang digadang akan menjadi flagship berikutnya dari pabrik smartphone OnePlus. Meski masih jauh, beberapa rumor tentang spesifikasi dan harga OnePlus 3 mulai beredar. Sepertinya belum lama kita mendapatkan OnePlus X, dan bahkan OnePlus 2 juga belum terlalu lama beredar, akan tetapi, sekarang ada gambar yang bocor yang disinyalir merupakan

OnePlus 3.

Gambar-gambar itu, yang dibocorkan hanyalah render – dan bahkan andai itu nyata mereka mungkin tidak menunjukan desain yang benar-benar final, mengingat OnePlus 3 mungkin tidak akan hadari hingga beberapa bulan ke depan. Mereka juga cukup simpel dan terlalu mudah untuk dipalsukan, jadi kita tidak akan terlalu bergantung pada gambar itu. Akan tetapi ada beberapa rumor yang mungkin patut kita tunggu kebenerannya yaitu.
Seperti dibilang, akan sangat menarik jika OnePlus 3 benar-benar menggabungkan perubahan
desain seperti yang ada di gambar itu. Untuk satu hal tidak ada tanda dari hadirnya fingerprint
scanner kali ini.

Lagi-lagi, ini mungkin hanya karena mereka merupakan render awal, tapi bisa jadi OnePlus
benar-benar berencana untuk menggunakan teknologi berbeda – mungkin iris scanning? Tentu
sangat diragukan OnePlus membuang fingerpring scanner tanpa menawarkan sesuatu yang
bahkan lebih impresif. Material mungkin juga berubah. Akan tetapi kami juga tidak yakin mengingat kurang detail pada render tersebur, tapi bagian belakang terlihat lebih jelas, mulus dibandingkan bagian belakang yang seperti ampelas pada OnePlus 2.

Sementara beberapa elemen desain terlihat hanyalah dugaan, bocoran spesifikasi & harga OnePlus 3 yang menemani bocoran gambar itu terlihat lebih dapat dipercaya, dengan sumber itu mengklaim OnePlus 3 akan diisi dengan prosesor Snapdragon 820 dan layar 1080p. Oneplus telah terlalu lama hadir dengan layar 1080p, dan Snapdragon 820 sepertinya akan menjadi prosesor pilihan dari ponsel-ponsel flagship di tahun 2016, jadi tidak ada yang mengejutkan dari bocoran itu. Bahkan jika semua klaim tersebut nyata ada kemungkinan besar spesifikasi OnePlus 3 beserta elemenelemen yang ada di gambar render itu dapat berubah sebelum OnePlus 3 dirilis, karena, kita tahu betapa cepatnya teknologi mobile berkembang.

Harga OnePlus One saat pertama kali dirilis adalah $299, sementara OnePlus 2 berharga $329 saat
pertama dirilis. Kita dapat berharap OnePlus 3 untuk tetap berada di kisaran harga yang sama. Sama seperti handset-handset OnePlus sebelumnya, ada kemungkinanan invite system (dimana penjualan handset OnePlus akan terbatas hanya kepada orang-orang yang mendapatkan invitation) akan tetap digunakan pada penjualan OnePlus 3. OnePlus One dan OnePlus 2 sudah dapat dibeli dengan
bebas untuk saat ini, dan OnePlus 3 pun pada akhirnya akan dijual bebas, akan tetapi, saat pertama
dirilis, invitation sepertinya dibutuhkan untuk orang yang minat membeli OnePlus 3.

Rumor dan spekulasi tentang spesifikasi dan harga OnePlus 3 akan semakin banyak beberapa
bulan ke depan, yang tentunya akan dapat memban

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »